Bantu Atasi Covid-19 MS Glow Dapat Pujian Warganet

Oleh : Herry Barus | Rabu, 01 April 2020 - 08:20 WIB

Owner MS Glow Shandy Purnamasari ( kanan)memperlihatan handsanitizer yang di bagikan kemasyarakat gratis.
Owner MS Glow Shandy Purnamasari ( kanan)memperlihatan handsanitizer yang di bagikan kemasyarakat gratis.

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Gerakan peduli atasi Covid-19 yang dilakukan oleh MS Glow menjadi Trending tropic. MS Glow yang merupakan salah satu produsen kosmetik terbesar di Indonesia banjir pujian dari warganet.

Menurut owner MS Glow Shandy Purnamasari apa yang di lakukan oleh MS Glow sama seperti yang di lakukan baik oleh pemerintah maupun swasta.

"Namun apa yang kami lakukan lebih kepada penunjang kebutuhan dokter, perawat dan tenaga medis lainnya sebagai garda terdepan mengadapi pandemi Covid-19 yang bukan di alami Indonesia saja namun negara- negara besar lain di dunia seperti Amerika, China, Itali, Prancis, Inggris," ujar Shandy Purnamasari.

Menurut Shandy, MS Glow turut mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia dengan mendonasikan bantuan Rp 2 miliar lebih berupa 100 ribu botol hand sanitizer, masker, susu serta 10 bilik desinfektan yang di sebar di beberapa titik serta 20 rumah sakit yang berada di Jakarta, Tangerang, Bandung, Jogyakarta dan Surabaya.

"Bantuan yang kami distribusikan langsung baik itu kemasyarakat serta 20 rumah sakit yang berada di Jakarta, Tangerang, Bandung, Jogyakarta dan Surabaya menjadi Trending Tropic di Indonesia," jelas Shandy.

Ditambahkan Shandy hastag #respectmsglow sudah di tweet oleh 4.663 dan #MsGlowBerbagi dengan 3,053 Twet, menurut Shandy ini akan menjadi satu motivasi bagi MS Glow untuk tetap berbagi dalam mencegah penyebaran virus Corona.

"Saya sendiri tidak menyangka respon masyarakat dalam mendukung MS Glow Berbagi dengan berbagai tweet positifnya sehingga semakin memotivasi bersama pemerintah dalam mencegah dan menekan penyebaran virus Corona," ungkapnya.

Shandy menunjukkan beberapa tweet yang sempat ia baca dan membuatnya terharu. Beberapa diantaranya: tweet dari @kumiko, Perusahaan yang patut dicontoh perusahaan yang lain, bukan perusahaan yang memanfaatkan keadaan dengan gila-gilaan naikin harga.

Tweet dari @DDebiar MS glow keren ya, mau bagi2 salut deh, semoga perusahaan2 di Indonesia jg melakukan hal yang sama deh #respectmsglow #msglowberbagi

Tweet dari ICA@tarisamelia @msglowofficial salah satu inspirasi untuk perusahaan yang lain. Panutan banget, donasinya sampai 2M #MsGlowBerbagi

Tweet dari korban suspend 2x @yusnisabadas Sumpah sedih dengan adanya wabah ini. Kita butuh perusahaan yang mau membantu kayak gini. Lanjutkan ms glow #MsGlowBerbagi

"Tweet diatas hanyalah sebagian dari tweet lainnya yang memberikan support dan ucapan terima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh MS Glow dalam membatu menghadapi wabah pandemi virus Corona yang telah mengubah kehidupan banyak negara, termasuk Indonesia. Dimana pemerintah pun menyerukan pentingnya gotong royong dan bahu membahu dalam memerangi wabah ini," ujar Shandy.

Terkait kelangkaan hand sanitizer di tengah merebaknya pademi Covid-19 di Indonesia MS Glow akan terus memproduksi. "Hand sanitizer merupakan barang yang langka dan sulit dicari masyarakat saat epidemi Covid-19 saat ini. Namun MS Glow akan terus memproduksi hand sanitizer yang akan di sebar kepada masyarakat dengan target sebanyak 100 ribu," terangnya.

Shandy mengingatkan upaya lain untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 adalah mematuhi instruksi dan himbauan dari pemerintah untuk melakukan social distancing, mencuci tangan dengan sabun, menghindari tempat-tempat yang ramai, dan tetap berada di rumah dengan tidak melakukan aktivitas di luar dengan batas yang di tentukan oleh pemerintah dan jangan lupa selalu membawa hand sanitizer dari MS Glow.(AMZ)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Salah satu model rumah yang dikembangkan PT BNI Syariah dan kepemilikannya ditawarkan melalui KPR BNI Griya Swakarya iB Hasanah. (Foto: Humas BNI Syariah)

Kamis, 28 Mei 2020 - 23:09 WIB

Gapai Miliki Rumah Bersama BNI Syariah

Mempunyai rumah sendiri idaman bagi semua orang, tidak sedikit orang yang sudah punya anak sudah sudah besar-besar namun belum juga miliki hunian pribadi. Apalagi pengantin baru, tentunya sudah…

Sawah yang siap ditanam padi (Doc: Kementan)

Kamis, 28 Mei 2020 - 22:44 WIB

Sempat Kebanjiran, Pertanaman Padi di Lebak Masih Tetap Bisa Panen

Pasca banjir yang melanda ratusan rumah dan sawah siap panen di Kecamatan maja dan Sajira, Kabupaten Lebak, Banten, warga yang sebagian berprofesi sebagai petani sudah memulai aktifitas seperti…

BCA

Kamis, 28 Mei 2020 - 20:30 WIB

IHSG Finish di Zona Hijau, Saham Bank BCA Naik 6,65 Persen

Pada akhir perdagangan Kamis (28/5/2020), Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) finish di zona hijau sore ini. Pasar modal Indonesia ditutup naik 74,6 poin atau 1,60% ke level 4.716,18

Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo (Doc: BNI Syariah)

Kamis, 28 Mei 2020 - 20:04 WIB

BNI Syariah Siap Perkuat Bisnis Remittance

PT Bank BNI Syariah masuk BUKU 3 dan optimis dapat meraih bisnis internasional seperti remittance. Modal inti BNI Syariah di atas Rp5 triliun.

Ilustrasi Pergerakan Saham

Kamis, 28 Mei 2020 - 20:00 WIB

Naik, PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk Cetak Penjualan Rp1,44 Triliun Sepanjang 2019

Emiten PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk (JTPE) cetak penjualan sebesar Rp1,44 triliun hingga periode 31 Desember 2019 naik dari penjualan Rp1,27 triliun hingga periode 31 Desember 2018.