Provos Marinir Putus Mata Rantai Virus Corona

Oleh : Herry Barus | Kamis, 26 Maret 2020 - 04:45 WIB

Provos Marinir Putus Mata Rantai Virus Corona
Provos Marinir Putus Mata Rantai Virus Corona

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Berbagai upaya terus dilakukan oleh jajaran Dinas Provos Korps Marinir, untuk membantu program pemerintah dalam upaya mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), salah satunya adalah dengan menggelar patroli ke Ksatrian Marinir dan Komplek TNI AL serta sejumlah kawasan atau tempat yang disinyalir masih didapati warga masyarakat yang sedang nongkrong atau berkerumun di beberapa tempat, Rabu (25/3/2020).

Kadisprov Kormar, Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.PI., mengungkapkan bahwa kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mengajak masyarakat agar disiplin menaati imbauan pemerintah, untuk tetap tinggal di rumah dan mengurangi aktivitas di luar rumah.

"Kami himbau kepada warga agar patuh pada instruksi pemerintah, semata mata dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran virus corona," kata Kadisprov Kormar.

Untuk sasarannya disejumlah lokasi di antaranya Komplek TNI AL, serta tempat lain yang menjadi tempat berkumpulnya warga, petugas akan terus melakukan patroli di tempat  tempat yang masih ramai.

"Kita masih persuasif dalam memberikan pengertian kepada masyarakat, akan tetapi, jika masih ada yang membandel maka akan kami tindak tegas sesuai aturan yang berlaku," tegasnya.

Patroli  ini melibatkan sejumlah personel dari unsur POMAL,  jajaran Dinas provos Korps Marinir dan Batalyon POM  Marinir.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelatih Persib Robert Alberts(Foto Ist)

Minggu, 12 Juli 2020 - 16:00 WIB

Pelatih Persib Robert Alberts Gowes Sepeda Berkeliling Bandung

Akhir-akhir ini, pelatih PERSIB Robert Alberts selalu meluangkan waktunya untuk bersepeda di sekitaran Kota Bandung. Hobi 'gowes' pelatih berkebangsaan Belanda ini ternyata tidak muncul secara…

Kusuma Ida Anjani, Mustika Ratu Business Development, Innovation & SPA Director

Minggu, 12 Juli 2020 - 15:07 WIB

Taman Sari Royal Heritage Spa siap beroperasi di New Normal

Jakarta - Dunia usaha kini memasuki era new normal, dimana beberapa aktivitas bisnis diizinkan beroperasi kembali. Pemerintah telah menyiapkan kebijakan era new normal menggantikan kebijakan…

Duta Adaptasi Kebiasaan Baru Gugus Tugas Penanganan Percepatan COVID-19 Dokter Reisa Broto Asmoro

Minggu, 12 Juli 2020 - 15:00 WIB

Sejumlah Tips Dokter Reisa Berolah Raga di Ruang Publik

Anjuran pemerintah dalam hal menjaga kesehatan tubuh di tengah pandemi COVID-19 belakangan ini sudah dilaksanakan oleh masyarakat. Hal ini terlihat dari sudah banyaknya masyarakat yang memanfaatkan…

Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah (Foto: @borobudurpark/Industry.co.id)

Minggu, 12 Juli 2020 - 13:00 WIB

Destinasi Wisata Jawa Tengah Kembali Menggeliat

Sebanyak 103 dari 690 tempat wisata di wilayah Jawa Tengah telah beroperasi secara bertahap dengan menerapkan protokol kesehatan setelah berlaku tatanan normal baru.

Hendry Oktavianus, CEO Cicilsewa

Minggu, 12 Juli 2020 - 12:30 WIB

Cicilsewa Dipercaya oleh Yummy Corp sebagai Rekan Usaha untuk Pengembangan Bisnis

Berlangsung akad sewa perdana antara Cicilsewa dan Yummy Corp. Perjanjian sewa ini berlaku untuk unit properti yang berlokasikan di Fatmawati, Jakarta Selatan. Akad sewa dihadiri oleh Eno Susanto,…