Provos Marinir Putus Mata Rantai Virus Corona

Oleh : Herry Barus | Kamis, 26 Maret 2020 - 04:45 WIB

Provos Marinir Putus Mata Rantai Virus Corona
Provos Marinir Putus Mata Rantai Virus Corona

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Berbagai upaya terus dilakukan oleh jajaran Dinas Provos Korps Marinir, untuk membantu program pemerintah dalam upaya mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), salah satunya adalah dengan menggelar patroli ke Ksatrian Marinir dan Komplek TNI AL serta sejumlah kawasan atau tempat yang disinyalir masih didapati warga masyarakat yang sedang nongkrong atau berkerumun di beberapa tempat, Rabu (25/3/2020).

Kadisprov Kormar, Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.PI., mengungkapkan bahwa kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mengajak masyarakat agar disiplin menaati imbauan pemerintah, untuk tetap tinggal di rumah dan mengurangi aktivitas di luar rumah.

"Kami himbau kepada warga agar patuh pada instruksi pemerintah, semata mata dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran virus corona," kata Kadisprov Kormar.

Untuk sasarannya disejumlah lokasi di antaranya Komplek TNI AL, serta tempat lain yang menjadi tempat berkumpulnya warga, petugas akan terus melakukan patroli di tempat  tempat yang masih ramai.

"Kita masih persuasif dalam memberikan pengertian kepada masyarakat, akan tetapi, jika masih ada yang membandel maka akan kami tindak tegas sesuai aturan yang berlaku," tegasnya.

Patroli  ini melibatkan sejumlah personel dari unsur POMAL,  jajaran Dinas provos Korps Marinir dan Batalyon POM  Marinir.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prajurit Kostrad Bantu Proses Persalinan Mama Papua di Merauke

Kamis, 09 April 2020 - 04:20 WIB

Prajurit Kostrad Bantu Proses Persalinan Mama Papua di Merauke

Tengah malam tepatnya pukul 00.28 WIT, tangis kebahagiaan bercampur aduk menjadi satu, saat bayi mungil berjenis kelamin perempuan dilahirkan dengan normal oleh Ibu Theresia Ndiken (32 th).

Bank DKI (Foto Ist)

Kamis, 09 April 2020 - 04:02 WIB

Warga DKI Jakarta Diajak Berdonasi Melalui Bank DKI Peduli Dukung Penanganan Covid-19

Dalam rangka penanganan penyebaran Covid-19, Bank DKI mengajak seluruh masyarakat khususnya warga DKI Jakarta untuk berpartisipasi dengan menyalurkan bantuan melalui program Bank DKI Peduli…

Prajurit Yonmarhalan III Pertisipasi Sumbangkan Darah

Kamis, 09 April 2020 - 03:30 WIB

Prajurit Yonmarhalan III Pertisipasi Sumbangkan Darah

Membantu penambahan stok darah untuk kebutuhan transfusi darah / bantuan kemanusiaan prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III dengan seluruh unsur Markas Komando Pangkalan…

Netflix

Kamis, 09 April 2020 - 01:50 WIB

Netflix Berikan Banyak Pilihan untuk Orang Tua Kontrol Tayangan untuk Anak-anak

Salah satu keunggulan layanan video on demand adalah kamu bisa menentukan sendiri pilihan tayangan yang tepat bagi hiburan kamu dan keluarga. Itulah sebabnya, Netflix berinvestasi dalam konten…

Industri Teknologi INTEL

Kamis, 09 April 2020 - 00:35 WIB

Intel Commits $50 Million with Pandemic Response Technology Initiative to Combat Coronavirus

Intel is pledging an additional $50 million in a pandemic response technology initiative to combat the coronavirus through accelerating access to technology at the point of patient care, speeding…