Ferdie Darmawan, CFP®: Sosok Muda, Kreatif, & Inovatif di Industri Perencanaan Keuangan!

Oleh : Nata Kesuma | Rabu, 18 Maret 2020 - 17:17 WIB

Ferdie Darmawan, CFP®: Sosok Muda, Kreatif, & Inovatif di Industri Perencanaan Keuangan!
Ferdie Darmawan, CFP®: Sosok Muda, Kreatif, & Inovatif di Industri Perencanaan Keuangan!

INDUSTRY co.id - Jakarta - Dewasa ini, tingkat literasi keuangan generasi milenial semakin baik dengan semakin banyaknya akun-akun social media yang membahas mengenai investasi dan perencanaan keuangan.

Hanya saja, Ferdie menyayangkan bahwa umumnya seminar dan jasa perencanaan keuangan yang saat ini ditawarkan tidak dapat dijangkau oleh semua kalangan. Seminar investasi dan perencanaan keuangan umumnya dijual dengan harga jutaan Rupiah.

Apalagi, jasa perencanaan keuangan yang kontrak tahunannya bisa mencapai angka belasan bahkan puluhan juta Rupiah.

Menurut Ferdie Darmawan, CFP®, QWP®, AEPP® yang juga penulis buku investasi best seller Investor Sibuk, ilmu perencanaan keuangan adalah ilmu dasar yang harus dikuasai semua orang dari berbagai profesi dan tidak seharusnya dijual dengan harga yang mahal.

Berbekal pengalamannya selama lebih dari 13 tahun di industri keuangan, Ferdie pun meluncurkan program edukasi finansial online bernama Income Mastery Academy.

Lewat online course ini, Anda dapat menguasai ilmu investasi dan perencanaan keuangan yang sangat lengkap dengan harga yang terjangkau. Harapannya, setelah Anda mempelajari online course dengan total durasi sekitar 11 jam ini, Anda dapat menjadi konsultan keuangan bagi diri sendiri dan keluarga.

Selain online course, Ferdie juga meluncurkan program business partnership PO1 Network Affiliate Partnership Program di bawah bendera Power of One Network.

Adapun PO1 Network adalah sebuah komunitas bisnis & edukasi finansial yang bertujuan membantu generasi milenial untuk mendapatkan Rp 100 juta/bulan pertamanya lewat bisnis jaringan distribusi produk asuransi secara digital.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.

Girl grup Arize rilis single keempat, Say Yes.

Sabtu, 20 April 2024 - 08:10 WIB

Formasi Baru, Girl Grup Arize Percaya Diri Rilis Single Say Yes

Dalam single Say Yes, girl grup Arize tampil dalam formasi baru. Berempat dengan beberapa diantaranya wajah baru yang memiliki kemampuan saling melengkapi.