Maret 2020, Teraskita Hotel Jakarta Luncurkan Promo Long Stay Remembering Day

Oleh : Abraham Sihombing | Selasa, 17 Maret 2020 - 18:07 WIB

Promo Long Stay Remembering Day yang diluncurkan oleh Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam. (Foto: Istimewa)
Promo Long Stay Remembering Day yang diluncurkan oleh Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam. (Foto: Istimewa)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Untuk menyambut perayaan Isra Mi’raj & Nyepi, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam meluncurkan promo Long Stay Remembering Day. Promo ini berupa pemberian harga spesial bagi setiap pengunjung hotel yang menginap seharga Rp2,2 juta per kamar untuk empat hari. Promo tersebut berlaku pada periode 21-29 Maret 2020.

Demikian diungkapkan Imanuelia Kristi, Public Relations & Digital Marketing Manager Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam Jakarta, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (17/03/2020).

“Paket promo tersebut memiliki benefit berupa sarapan untuk dua orang, penawaran untuk laundry khusus, kids corner on weekend, games corner dan potongan harga untuk makanan dan minuman sebesar 20%,” jelas Imanuelia yang biasa dipanggil Lia.

Lia mengemukakan, di samping itu Teraskita Hotel Jakarta mempromosikan paket TAKE AWAY. Paket tersebut akan menjawab kebutuhan para konsumen kini sedang bekerja di rumah atau di kantor serta sedang menghindari keramaian, namun ingin menikmati santapan lezat sambil melakukan pertemuan di kantor atau ada acara khusus di rumah.

“Paket tersebut berupa paket makan pagi atau makan siang yang praktis dengan berbagai macam menu pilihan Indonesia, Asia dan Western. Harganya mulai dari Rp45.000 per kotak. Paket itu sudah dilengkapi dengan air mineral. Pemesanan minimal 20 kotak akan diantarkan langsung ke kantor atau rumah anda. Promo ini berlaku pada hari kerja dari Senin hingga Jumat pada 08.00-17.00 WIB,” papar Lia.

Selain itu, demikian Lia, Teraskita Hotel Jakarta meluncurkan promosi TERASKITA DELIVERY guna menjawab kebutuhan anda yang ingin sarapan dan makan siang di rumah untuk sendiri, berdua atau berapapun. Harga yang ditawarkan juga sebesar Rp45.000 per porsi.

“Kami siap mengantarkan pesanan paket TERASKITA DELIVERY tersebut ke rumah anda khusus wilayah Jakarta Timur. Pesanan lima porsi ke atas akan gratis ongkos kirim dan akan diantarkan langsung oleh concierge hotel dengan menggunakan mobil hotel yang sudah disterilisasi sebelum pengantaran,” kata Lia.

Lebih lanjut Lia menuturkan, pesanan paket TERASKITA DELIVERY tersebut terdiri dari berbagai menu pilihan spesial yang siap dinikmati, yaitu Rice Box Beef Blackpepper, Rice Box Kungpao, Rice Box Roast Beef Sambal Matah, Rice Box Salmon Metayaki, Rice Box Prawn Salted Egg, Rice Box Duck with Kalio, Rice Box Beef Yakiniku, Rice Bowl Capcay Seafood, Rice Box Dory Sambal Martah dan Rice Box Beef Balado. Selain itu, ada juga beverage promo, yaitu Haci, Seven Ky Love dan Teraskita Latte hanya seharga Rp60.000 net/gelas.

Lia mengungkapkan, pada kondisi pandemi Corona saat ini, manajemen Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam Jakarta selalu mengutamakan higienitas dan kebersihan pada proses produksi makanan dan minuman serta sterilisasi area hotel.

“Adapun sterilisasi area hotel yang sudah adalah penyemprotan disinfektan di public area, meeting room dan kamar. Selain itu, ada pula filter dari security untuk pengecekan suhu tubuh dan penggunaan hand sanitizer bagi tamu di setiap pintu akses masuk hotel, sehingga hotel kami aman bagi para tamu yang berkunjung,” pungkas Lia.

Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam Jakarta merupakan hotel bintang 3 plus yang berlokasi di Jalan MT. Haryono Kav 10A, Cawang - Jakarta Timurf. Hotel tersebut memiliki 150 kamar, 6 meeting rooms, Sky Lounge di lantai 7 dan Canting Restaurant. (Abraham Sihombing)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila Bambang Soesatyo

Kamis, 25 April 2024 - 11:00 WIB

Mencermati Dampak Eskalasi Ketegangan di Timur Tengah

DURASI dan skala dari konflik Iran-Israel tak sekadar mengeskalasi ketidakpastian, namun juga memengaruhi perubahan dinamika global di hari-hari mendatang. Komunitas internasional, secara tidak…

Ilustrasi industri keramik

Kamis, 25 April 2024 - 10:53 WIB

Antidumping Keramik, FOSBBI: Tak Perlu Dijalankan, Penjulan Lesu

Ketua Umum Forum Suplier Bahan Bangunan Indonesia (FOSBBI), Antonius Tan menyebut bahwa saat ini, para produsen maupun importir keramik masih melihat secara mendalam terkait Peraturan Menteri…

Ditinjau Presiden Jokowi, Hutama Karya Optimis Bendungan Bulango Ulu Rampung 2024

Kamis, 25 April 2024 - 10:49 WIB

Ditinjau Presiden Jokowi, Hutama Karya Optimis Bendungan Bulango Ulu Rampung 2024

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo meninjau proyek Bendungan Bulango Ulu Paket I garapan PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) yang berlokasi di Kabupaten Bone Bolango sebagai rangkaian…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 10:12 WIB

Kemenperin Bahas Langkah Strategis Kurangi Emisi Industri di Business Forum Hannover Messe 2024

Sektor industri merupakan salah satu kontributor besar penghasil emisi. Karenanya, kebijakan transisi energi Indonesia dalam mengurangi emisi di sektor industri harus dilaksanakan dengan mengutamakan…

Speaker HiFi Audivo PHS 6A dengan Suara Jernih dan Detail

Kamis, 25 April 2024 - 10:08 WIB

Speaker HiFi Audivo PHS 6A dengan Suara Jernih dan Detail

Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen penting dalam kehidupan sehari-hari. POLYTRON memahami hal ini dengan…