Wow...Prilly Latuconsina Satu-satunya Wakil Asia yang Terbang ke LA Bertemu Pemeran Mulan

Oleh : Candra Mata | Rabu, 11 Maret 2020 - 00:03 WIB

Prilly Latuconsina Jadi Satu-satunya Perwakilan Asia Tenggara untuk Bertemu Langsung dengan Para Pemeran Disney’s 'Mulan
Prilly Latuconsina Jadi Satu-satunya Perwakilan Asia Tenggara untuk Bertemu Langsung dengan Para Pemeran Disney’s 'Mulan

INDUSTRY.co.idJakarta, Menyambut peluncuran film live actionDisney’s ‘Mulan’ yang akan tayang di Indonesia pada tanggal 25 Maret mendatang, aktris dan penyanyi berbakat Prilly Latuconsina berkesempatan untuk bertemu dan mewawancarai sederet pemeran film Disney’s ‘Mulan’ secara langsung. 

Prilly Latuconsina menjadi satu-satunya perwakilan Asia Tenggara yang mendapatkan kesempatan spesial yang diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebagai penggemar Disney, saya sudah tidak sabar untuk menyaksikan Mulan. Kesempatan ini sangat spesial bagi saya karena tidak hanya dapat menyaksikan lebih dulu film yang sudah saya nantikan ini, tetapi juga dapat menggali lebih dalam tentang Disney’s Mulan bersama sang sutradara serta para pemerannya,” ungkap Prilly Latuconsina. 

Mulan merupakan salah satu film legendaris dari Disney yang menceritakan kisah inspiratif dan penuh makna tentang seorang perempuan muda yang berani mempertaruhkan segalanya demi keluarganya

Disney’s ‘Mulan’ mengangkat nilai-nilai yang menekankan ‘Loyal, Brave, True’ sebagaimana Mulan berjuang untuk menjadi dirinya sendiri yang ditampilkan melalui karakter utama dari film Disney’s ‘Mulan’ yang diperankan oleh Yifei Liu.

“Mulan adalah film Disney klasik favoritku sejak kecil. Film live action Disney’s ‘Mulan’ menyajikan suatu kisah yang penuh makna terutama dalam hal perjuangan dan sangat menginspirasi. Film ini meyakinkanku bahwa di masa kini, kita bisa melakukan apapun yang kita inginkan as long as we believe in ourselves! Pesan yang aku dapatkan dari film Disney’s ‘Mulan’ adalah strong is the new beauty. ” jelas Prilly Latuconsina.

Disney’s ‘Mulan’ disutradarai oleh Niki Caro dan diproduseri oleh Chris Bender, Jake Weiner, dan Jason Reed serta dibintangi oleh sederet pemeran internasional ternama Yifei Liu, Donnie Yen, Tzi Ma, Jason Scott Lee, Yoson An, Ron Yuan, Gong Li dan Jet Li sebagai Kaisar. Disney’s ‘Mulan’ tayang di bioskop di Indonesia mulai tanggal 25 Maret 2020.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo antusias ikut Gerakan Masker Kain

Senin, 06 April 2020 - 19:05 WIB

Kemenparekraf Apresiasi Antusias Masyarakat Ikut Gerakan Masker Kain Tekan Penyebaran Covid-19

Masyarakat di berbagai wilayah di tanah air antusias dan merespon positif Gerakan Masker Kain yang diinisiasi untuk tujuan menekan penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Tokoin akan memberikan bantuan donasi terkait dengan Wabah Virus Corona Covid-19 yang pada saat ini penularannya terus meningkat, demikian pula dengan tingkat kematian yang terus meningkat.

Senin, 06 April 2020 - 18:34 WIB

Perangi Virus Corona, Tokoin Bantu 1000 Alat Rapid Test Terbaik untuk Para Dokter yang Tangani Covid-19

Jakarta- Virus Corona-COVID-19 masih menjadi momok menakutkan di seluruh dunia. Hal itu disebabkan penyebaran COVID-19 yang sangat cepat.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 06 April 2020 - 18:15 WIB

Bantu Penanganan Covid-19, Pelaku IKM Siap Produksi Masker dan APD

Sejumlah pelaku industri kecil dan menengah (IKM) di dalam negeri siap memproduksi masker dan alat pelindung diri (APD) untuk ikut membantu pemerintah dalam upaya percepatan penangangan COVID-19.…

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI

Senin, 06 April 2020 - 18:00 WIB

Bamsoet Minta Bela Negara dengan Menjaga Kesehatan dan Physichal Distancing

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) kembali memfasilitasi pemeriksaan rapid test bagi kalangan masyarakat untuk mendeteksi dini virus Covid-19. Setelah sebelumnya kepada pegawai dan staf…

Ilustrasi PNS

Senin, 06 April 2020 - 17:05 WIB

Gegara Corona, THR dan Gaji ke-13 PNS Terancam Batal Cair

Pemerintah hingga saat ini masih mempertimbangkan pencairan THR maupun gaji ke-13 bagi pegawai negeri sipil (PNS) di tengah pandemi virus corona.