Wow...Prilly Latuconsina Satu-satunya Wakil Asia yang Terbang ke LA Bertemu Pemeran Mulan

Oleh : Candra Mata | Rabu, 11 Maret 2020 - 00:03 WIB

Prilly Latuconsina Jadi Satu-satunya Perwakilan Asia Tenggara untuk Bertemu Langsung dengan Para Pemeran Disney’s 'Mulan
Prilly Latuconsina Jadi Satu-satunya Perwakilan Asia Tenggara untuk Bertemu Langsung dengan Para Pemeran Disney’s 'Mulan

INDUSTRY.co.idJakarta, Menyambut peluncuran film live actionDisney’s ‘Mulan’ yang akan tayang di Indonesia pada tanggal 25 Maret mendatang, aktris dan penyanyi berbakat Prilly Latuconsina berkesempatan untuk bertemu dan mewawancarai sederet pemeran film Disney’s ‘Mulan’ secara langsung. 

Prilly Latuconsina menjadi satu-satunya perwakilan Asia Tenggara yang mendapatkan kesempatan spesial yang diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebagai penggemar Disney, saya sudah tidak sabar untuk menyaksikan Mulan. Kesempatan ini sangat spesial bagi saya karena tidak hanya dapat menyaksikan lebih dulu film yang sudah saya nantikan ini, tetapi juga dapat menggali lebih dalam tentang Disney’s Mulan bersama sang sutradara serta para pemerannya,” ungkap Prilly Latuconsina. 

Mulan merupakan salah satu film legendaris dari Disney yang menceritakan kisah inspiratif dan penuh makna tentang seorang perempuan muda yang berani mempertaruhkan segalanya demi keluarganya

Disney’s ‘Mulan’ mengangkat nilai-nilai yang menekankan ‘Loyal, Brave, True’ sebagaimana Mulan berjuang untuk menjadi dirinya sendiri yang ditampilkan melalui karakter utama dari film Disney’s ‘Mulan’ yang diperankan oleh Yifei Liu.

“Mulan adalah film Disney klasik favoritku sejak kecil. Film live action Disney’s ‘Mulan’ menyajikan suatu kisah yang penuh makna terutama dalam hal perjuangan dan sangat menginspirasi. Film ini meyakinkanku bahwa di masa kini, kita bisa melakukan apapun yang kita inginkan as long as we believe in ourselves! Pesan yang aku dapatkan dari film Disney’s ‘Mulan’ adalah strong is the new beauty. ” jelas Prilly Latuconsina.

Disney’s ‘Mulan’ disutradarai oleh Niki Caro dan diproduseri oleh Chris Bender, Jake Weiner, dan Jason Reed serta dibintangi oleh sederet pemeran internasional ternama Yifei Liu, Donnie Yen, Tzi Ma, Jason Scott Lee, Yoson An, Ron Yuan, Gong Li dan Jet Li sebagai Kaisar. Disney’s ‘Mulan’ tayang di bioskop di Indonesia mulai tanggal 25 Maret 2020.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dyah Roro Esti Anggota DPR RI (Foto Ist)

Sabtu, 19 September 2020 - 14:15 WIB

Pentingnya Berpolitik Lewat Terobosan Kaum Milenial

Menurut Roro, kurangnya partisipasi kaum muda dalam berpolitik karena ada stigma buruk, kurang percaya diri, dan transparansi atas leberlangsungan suatu kebijakan.

Ilustrasi Mall

Sabtu, 19 September 2020 - 14:10 WIB

Pak Anies! Pengusaha Mal Sudah Tak Kuat Bayar Gaji Karyawan, Kalau Didiamkan Bakal Bangkrut

Ketua Umum Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo), Budihardjo Iduansjah menyatakan, pengusaha mal sudah tak kuat bayar gaji. Kalau didiamkan bakal bangkrut.

Menteri BUMN Erick Thohir

Sabtu, 19 September 2020 - 14:00 WIB

Menteri Erick Thohir: Bangga Buatan Indonesia

Erick Thohir, Ketua Pelaksana Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional/Menteri Kementerian BUMN mengatakan, “Nusantara Fashion Festival 2020 merupakan kolaborasi dari 300…

Duta Besar Republik Indonesia untuk Amerika Serikat (AS) M. Lutfi menemui Presiden Donald Trump

Sabtu, 19 September 2020 - 13:33 WIB

Jadi Dubes Indonesia di AS, M. Lutfi Akan Pastikan Persetujuan GSP Diperpanjang

Selain itu, Lutfi juga akan memulai pembicaraan untuk negosiasi terkait perjanjian dagang bebas terbatas atau limited trade deal  dengan AS.

Presiden Joko Widodo

Sabtu, 19 September 2020 - 13:32 WIB

Cetak Sejarah! Presiden Jokowi Bakal Berikan Pidato pada Sidang Umum PBB 23 September Nanti

Presiden RI Joko Widodo diagendakan akan menghadiri Sidang Majelis Umum (SMU) PBB ke-75 secara virtual. Bahkan, Jokowi akan memberikan pidato di 23 September nanti.