The Jacksons Tampil Memukau Dihari Kedua BNI Java Jazz Festival 2020

Oleh : Muljadi Suganda | Minggu, 01 Maret 2020 - 14:09 WIB

Penampilan The Jacksons di BNI Java Jazz Festival 2020
Penampilan The Jacksons di BNI Java Jazz Festival 2020

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Gelaran hari kedua BNI Java Jazz Festival 2020 telah sukses merebut perhatian para pengunjung. Kehadiran The Jacksons yang telah lama dinanti-nantikan menjadi nilai tambah tersendiri bagi penggemar. 

Seluruh penggemar The Jacksons terlihat datang dari hampir semua umur memenuhi BNI Hall untuk menyaksikan idolanya secara langsung. Tak kurang dari 17 lagu dipersembahkan oleh Jackie, Tito dan Marlon Jackson pada malam minggu, (29/2/2020). 
Pertunjukkan dibuka dengan penyambutan penonton oleh Cameron Smith yang dulunya adalah penyiar radio dan TV personality asal Amerika disusul dengan nyanyian lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Yura Yunita dimana semua penonton diminta untuk berdiri dan dengan lantang menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia.
The Jacksons memulai pertunjukkannya dengan menampilkan video yang memperlihatkan penggemar-penggemarnya dari masa ke masa dan setelah video itu berakhir, pertunjukkan dimulai dengan lagu Can You Feel It dan langsung dilanjutkan dengan lagu Blame It On The Boogie. 
Kemeriahan pertunjukkan The Jacksons berlanjut ketika Jackie, Tito dan Marlon Jackson membawakan lagu mendiang Michael Jackson yaitu Rock With You dan dilanjutkan dengan lagu Enjoy Yourself, Show You The Way To Go  dan  Lovely One. 
Pertunjukkan dilanjutkan dengan pemutaran video 2300 Jackson Street dimana dalam video itu dijelaskan bagaimana perjalanan karir serta kehidupan The Jacksons. Dalam video tersebut ditunjukkan mulai dari bagaimana kamar tidur mereka saat masih kecil, bagaimana mereka masuk ke Motown Records sampai bagaimana kehidupan mereka sebagai artis papan atas. 
Setelah menampilkan video tersebut, The Jacksons kembali ke atas panggung dan Jackie Jackson menyapa penonton dengan berkata “We want to thank you for your support throughout the years. Terima kasih.” 
Setelah itu mereka membawakan lagu – lagu Jackson 5 secara medley seperti I Want You Back, ABC, Stop, The Love You Save, Dancing Machine, Never Can Say Goodbye dan I’ll Be There.
Setelah membawakan lagu-lagu Jackson 5, The Jacksons membawakan lagu-lagu yang juga tidak asing di telinga penggemarnya yaitu  Can’t Let Her Get Away, Heartbreak Hotel (This Place Hotel), Shake Your Body Down To The Ground dan penampilan mereka yang energetik dan sempurna di akhiri dengan lagu Wanna Be Startin’ Something.
Berikut adalah daftar lagu yang dinyanyikan oleh The Jacksons dalam pertunjukkan mereka di BNI Java Jazz Festival 2020:
1. Can You Feel It
2. Blame It On The Boogie
3. Rock With You
4. Enjoy Yourself
5. Show You The Way To Go
6. Lovely One
7. I Want You Bacj
8. ABC
9. Stop
10. The Love You Save
11. Dancing Machine
12. Never Can Say Goodbye
13. I’ll Be There
14. Can’t Let Her Get Away
15. Heartbreak Hotel (This Place Hotel)
16. Shake Your Body To The Ground
17. Wanna Be Startin’ Something

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…