Ada Kopi Rasa Pisang di Kopi Yor

Oleh : Kormen Barus | Kamis, 27 Februari 2020 - 07:50 WIB

Sukses Membuka 100 Outlet dalam Setahun, Kopi Yor Kini Ekspansi ke Kopi Banana.
Sukses Membuka 100 Outlet dalam Setahun, Kopi Yor Kini Ekspansi ke Kopi Banana.

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Dalam kurun waktu satu tahun Kopi Yor berhasil mencapai lebih dari 100 outlet yang tersebar di seluruh. Di mana Kopi Yor dikembangkan oleh PT Otewe Maju Bersama (OMB).

“Dalam perjalanan selama satu tahun, kami berhasil membuka lebih dari 100 outlet dengan sistem kemitraan yang tersebar di seluruh Indonesia dan menjadi salah satu merk kopi yang dicari masyarakat," ujar Chief Marketing Officer (CMO) PT OMB Tjoek Widharyoko.

Adapun outlet pertama Kopi Yor berada di Jalan Kelapa Kopyor, Kelapa Gading, Jakarta yang juga menjadi salah satu inspirasi nama brand Kopi Yor.

"Berangkat dari nama tersebut, varian Es Kopi Yor yang merupakan perpaduan antara rasa pahit kopi dan rasa khas kopyor, mampu menjadi magnet yang cukup kuat untuk menarik para penggemar, sekaligus signature menjadi berbeda dengan minuman kopi lainnya yang sedang menjadi trend di Indonesia," jelas Tjoek.

Selain itu, juga terdapat menu dari Kopi Yor yang bisa dinikmatin dengan berbagai perpaduan menu kopi hingga non-kopi seperti Boba.

Selain rasa kopyor yang jadi pembeda, Kopi Yor juga memiliki ikon 'Roy' yang menjadi maskot juga merepresentasikan seorang pecinta kopi.

Ikon 'Roy' ini dapat ditemui pada setiap outlet Kopi Yor yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam rangka memperingati 1 tahun anniversary Kopi Yor, pihaknya juga melaunching menu terbaru yang berkolaborasi dengan Indomilk yang diberi nama Kopi Banana.

Bagi Anda pecinta kopi, kali ini ada kopi pilihan lain yang bisa dinikmati yakni Kopi Banana. Kopi Banana dikembangkan oleh Kopi Yor ini merupakan hasil kolaborasi dengan susu merk Indomilk. Saat ini Kopi Yor yang diproduksi oleh PT Otewe Maju Bersama (OMB) juga telah berhasil melewati pencapaian lebih dari 100 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia dalam kurun waktu 1 tahun.

"Kopi Banana adalah perpaduan kopi dengan susu rasa pisang yang merupakan salah satu produk andalan Indomilk. Diharapkan Kopi Banana dapat memberikan sensasi dan varian menu yang berbeda dalam menikmati kopi kekinian," ujar Tjoek Widharyoko.

Tjoek memaparkan, Kopi Yor yang berkolaborasi dengan Indomilk akan terus berinovasi dalam memberikan yang terbaik khususnya untuk “Sohib Roy” dan pecinta minuman kopi kekinian lainnya. Banana Series berkolaborasi dengan Indomilk membuat minuman yang berpaduan dengan produk susu UHT rasa pisang dari Indomilk RTD.

Terdapat 3 varian minuman dari Banana Series yaitu KopBan yang merupakan singkatan dari Kopi Banana, perpaduan Kopi dengan susu Indomilk rasa pisang, CokBan yang merupakan singkatan dari Coklat Banana, perpaduan coklat dengan susu Indomilk rasa pisang, serta BosuBan yang merupakan singkatan dari Brown Sugar Banana Boba, perpaduan susu Indomilk rasa pisang dengan manis gula jawa dan boba.

Hadirnya variasi menu Kopi Banana Series dari hasil kolaborasi Kopi Yor dan Indomilk ini sangat disambut baik oleh pihak Indomilk RTD dan diharapkan

dapat memberikan pengalaman yang baik dalam menikmati secangkir minuman kopi kekinian. “Kolaborasi antara Kopi Yor dengan Indomilk menghasilkan varian minuman pisang baru yang sangat menarik dan enak, karena menggabungkan susu pisang dengan kopi dan coklat. Kami sangat antusias dengan kolaborasi ini untuk menghadirkan variasi menu baru yang bisa dinikmati oleh semua kalangan," ujar Brand Manager Indomilk RTD, Davin Wiraatmadja.

Banana Series ini dapat dinikmati di outlet Kopi Yor Jabodetabek mulai tanggal 26 Februari 2020 dan akan segera hadir juga di seluruh outlet lainnya yang tersebar di Indonesia. Tentunya akan banyak kejutan lainnya dari Kopi Yordalam meluncurkan variasi menu terbaru nya dengan berkolaborasi bersama Yuk cobain di outlet terdekat nya! /Sudah cobakah Kopi Banana Series.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peluncuran Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version

Jumat, 29 Maret 2024 - 03:52 WIB

bubbME.AI Meluncurkan Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version di Indonesia Pavilion di SXSW 2024

Salah satu dari sepuluh startup di ‘Indonesia Pavilion’ SXSW 2024, bubbME.AI: Gim ponsel ‘peliharaan’ pertama di dunia yang memberikan edukasi dan mengatasi Kekerasan Berbasis Gender…

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion