PT Astra Modern Land Rilis Cluster Semayang Hunian Idaman Keluarga di Jantung Kawasan Jakarta Timur

Oleh : Candra Mata | Rabu, 26 Februari 2020 - 09:04 WIB

Astra Modern Land Perbanyak Cluster Rumah Tapak di Asya (dok INDUSTRY.co.id)
Astra Modern Land Perbanyak Cluster Rumah Tapak di Asya (dok INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Asya, sebuah proyek hunian terpadu di Jakarta Garden City, Jakarta Timur seluas 70 hektar dengan danau seluas 15 hektar, yang dikembangkan oleh PT Astra Modern Land telah berhasil melakukan serah terima unit kepada pelanggan tepat waktu untuk cluster pertamanya, cluster Semayang beberapa hari lalu, (19/2). 

Cluster Semayang didesainuntukmeningkatkan kenyamanan dan kualitas hidup penghuninya.

Hingga saat ini, hunian yang dibangun sejak Februari 2019 tersebut telah 90% selesai dibangun dan berhasil melakukan serah terima perdana tepat waktu pada Januari 2020.

Rumah-rumah di dalam cluster Semayang dibangun dengan konsep ceiling yang lebih tinggi dibandingkan rumah kebanyakan, sehingga menyajikan kesan mewah dan nyaman, serta sirkulasi udara dan pencahayaan yang lebih baik dalam rumah.

Ketinggian ceiling ruang tamu adalah 4,3 meter, ketinggian ceiling kamar tidur utama 3,9 meter dan hampir semua kamar tidur memiliki kamar mandi di dalamnya.

Mengusung tagline “Beautiful Life, Beautiful Living”, Asya sangat memperhatikan kebutuhan akan tempat tinggal yang nyaman baik untuk keluarga muda maupun keluarga besar. 

“Kami ingin menghadirkan sebuah hunian idaman yang nyaman dengan pemandangan danau yang indah sebagai wujud ‘oasis’ di jantung Jakarta Timur dengan ruang terbuka hijau yang luas, serta dapat menciptakan kualitas hidup yang sehat dan berkelanjutan bagi penghuni dan juga lingkungan,” jelas Irma Tjandra selaku Chief Marketing Officer PT. Astra Modern Land.

Kelebihan lainnya, Asya dilengkapi dengan fasilitas komersial seperti pusat perbelanjaan AEON Mall, modern market, food garden dan beberapa tenant F&B,seperti McDonald’s​, seperti McDonald’s​, Pizza Hut, dan IKEA serta produk-produk khas dan spesialnya untuk memenuhi kebutuhan keluarga. 

Kedua pusat perbelanjaan tersebut hanya selangkah dari Asya, tanpa perlu keluar dari kawasan. 

Tidak ketinggalan Asya juga menyediakan fasilitas pendidikan di dalam kawasan dengan tersedianya Sekolah Global Mandiri (TK-SMA) yang berbasis ​national plus, bukan hanya itu di sekitar kawasan juga terdapat institusi pendidikan lainnya seperti Singapore International School, BPK Penabur, North Jakarta International School, dan Al-Azhar. 

Sementara untuk fasilitas kesehatan, akan segera dibangun Mayapada Hospital, dan di sekitar kawasan terdapat Rumah Sakit Gading Pluit serta Mitra Keluarga.

Cluster Semayang sendiri memiliki 211 unit yang sudah berhasil terjual semua. 

Untuk mengembangkan Asya, Astra Modern Land menggandeng sejumlah konsultan asing dan lokal ternama yang memiliki pengalaman serta reputasi tinggi, antara lain Masterplan Consultant Architects dari Hongkong,​LWK&Partners Landscape Consultant ​COEN dari Singapore, ​PTANG STUDIO LIMITED dari Hongkong sebagai Interior Consultant serta ​Airmas Asri dan ​PT Selaras Alam Archinova dari Indonesia sebagai​ Architect Consultant.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…