Bank DKI Raih TOP Brand Award 2020

Oleh : Wiyanto | Rabu, 26 Februari 2020 - 06:39 WIB

Top brand award Bank DKI
Top brand award Bank DKI

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan layanannya, pada tanggal 20 Februari 2020, produk Tabungan Monas mendapatkan penghargaan TOP Brand Award 2020 pada kategori Provincial Bank Savings Account.

“penghargaan tersebut menjadi penanda atas tingkat kepercayaan yang tinggi dari nasabah terhadap produk dan layanan Bank DKI. Secara konsisten, kami akan terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi nasabah”, ungkap Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, (24/02).

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini menyampaikan, “Tabungan Monas merupakan produk tabungan flagship Bank DKI dengan berbagai fitur yang menguntungkan seperti suku bunga kompetitif dan layanan yang terintegrasi langsung dengan JakOne Mobile”.

Tabungan Monas, lanjut Herry memiliki berbagai varian yang ditujukan untuk berbagai kalangan seperti Monas Pelajar dan Monas Bisnis. Tabungan Monas Pelajar seperti Namanya merupakan produk tabungan yang ditujukan untuk para pelajar. Adapun tabungan Monas Bisnis merupakan pengembangan produk Tabungan Monas untuk penabung dengan frekuensi transaksi tinggi yang menginginkan manfaat dan bunga tabungan lebih dari produk tabungan biasa. Tabungan Monas Bisnis juga dapat menggunakan kemudahan layanan e-banking berupa mobile banking dan internet banking.

Tidak kalah penting, Bank DKI juga memiliki produk tabungan Monas Bisnis Perkulakan yang dikhususkan untuk memfasilitasi para pedagang untuk mendapatkan fasilitas Pinjaman AFL (Aflopend) / PRK (Pinjaman Rekening Koran). Melalui Tabungan Monas Bisnis Perkulakan, para pedagang di lingkungan Perumda Pasar Jaya memiliki kemudahan untuk bertransaksi di Perumda Pasar Jaya seperti JakGrosir dan Mini DC Perumda Pasar Jaya.

Bank DKI lanjut Herry, terus melakukan pengembangan produk dan layanannya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan layanan perbankan yang modern, aman dan nyaman melalui JakOne Mobile. Bank DKI pun menebar beragam program seperti Promo Diskon Setiap Hari, yaitu beragam promo diskon dan cashback di lebih dari 7.000 mitra merchant hingga traditional merchant yang bekerja sama seperti Gulu-Gulu, King Mango Thai, Pezzo Pizza dan merchant lainnya. 

Gelar Undian Nasional

Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) bersama Bank DKI menggelar Panen Rejeki Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia. Hadiah sebesar Rp3 miliar dari total Rp6 miliar akan diundi dalam penarikan undian nasional tabungan Simpanan Pembangunan Daerah (Simpeda) periode kedua tahun ke-30 yang akan diselenggarakan di kawasan Ancol, Jakarta (22/2).

Sebagai tuan rumah penyelenggaraan penarikan undian nasional Simpeda tahun ke-30, Bank DKI tercatat telah menyumbang sebesar 5,02 persen nasabah yang menggunakan layanan Tabungan Simpeda selama bergabung bersama BPD. Herry mengatakan, total nasabah Simpeda mencapai setengah jumlah nasabah tabungan Bank DKI yang mencapai 2,4 juta nasabah.

Panen Rejeki BPD SI memiliki total hadiah sebesar Rp 6 Miliar (diundi 2x setahun) atau Rp 3 Miliar untuk setiap periodenya diperuntukkan bagi 584 pemenang dengan hadiah utama Rp 500 juta untuk 1 orang nasabah, kemudian hadiah kedua masing-masing Rp 100 juta untuk 4 pemenang, hadiah ketiga masing-masing Rp 50 juta untuk 26 pemenang, hadiah keempat masing-masing Rp 5 juta untuk 26 pemenang dan hadiah kelima masing-masing Rp 2,5 juta untuk 26 pemenang, kemudian hadiah keenam masing-masing Rp 2 juta untuk 52 pemenang, hadiah ketujuh masing-masing Rp 1,5 juta untuk 104 pemenang, dan hadiah kedelapan masing-masing Rp 1 juta untuk 345 pemenang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Asuransi Ilustrasi

Minggu, 05 April 2020 - 19:33 WIB

AAJI Minta OJK Izinkan Penjualan PAYDI Tanpa Pertemuan Langsung

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) meminta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk memberikan relaksasi kepada perusahaan asuransi jiwa yang memasarkan Produk Asuransi Yang Dikaitkan Dengan…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Minggu, 05 April 2020 - 19:02 WIB

Kemenperin Identifikasi Tantangan dan Kerugian IKM Komponen Otomotif Imbas Pandemi Covid-19

Kementerian Perindustrian terus berupaya mendampingi dan mendukung keberlangsungan industri kecil dan menengah (IKM) dalam menghadapi dampak dari pandemi Covid-19 di Indonesia.

Chairman ITBC dan juga menjabat Ketua Harian Kadin-Komite Taiwan, Rini Lestari bersama Ketua KADIN- Komite Taiwan, Setyono Djuandi Darmono

Minggu, 05 April 2020 - 18:05 WIB

ITBC, ICATI, dan KSPK Gandeng Kadin-Komite Taiwan Dukung Tim Medis Lawan Covid-19

Indonesia Taiwan Business Council (ITBC) menggandeng ICATI (Ikatan Citra Alumni Taiwan seIndonesia) Jakarta dan Komunitas Sahabat Pelita Kasih (KSPK) menggalang dana untuk mendukung dan memberikan…

Ketua Dewan Pers Mohammad Nuh

Minggu, 05 April 2020 - 17:45 WIB

Dewan Pers Minta Pemerintah Kucurkan Stimulus untuk Perusahaan Pers

Ketua Dewan Pers Mohammad Nuh mengusulkan kepada pemerintah untuk memberi stimulus pada perusahaan pers, berupa subsidi pembelian bahan baku (kertas) serta pemberian keringan pajak. 

Delapan Tahun Lazada Dukung Sekor eCommerce Indonesia

Minggu, 05 April 2020 - 17:00 WIB

Delapan Tahun Lazada Dukung Sekor Industri eCommerce Indonesia

Lazada, perusahaan eCommerce ternama di Asia Tenggara telah berusia 8tahun di tahun 2020 ini. Sejak didirikan, Lazada memiliki komitmen untuk membantu membangunekosistem eCommerce bisnis kecil…