Anak Usaha Waskita Realty Gelar Opening Show Unit Solterra Suites di Jakarta Selatan

Oleh : Ridwan | Sabtu, 22 Februari 2020 - 11:25 WIB

Show Unit Solterra Suites
Show Unit Solterra Suites

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Waskita FIM Perkasa Realti (WFPR) menggelar acara Opening Show Unit Solterra Suites yang merupakan tower kedua dari apartemen Vasaka Solterra. 

PT Waskita FIM Perkasa Realti (WFPR) merupakan anak usaha PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty).

Opening Show Unit sekaligus Launching Marketing Gallery Solterra Suites baru akan diselenggarakan pada  23 Februari 2020 di apartemen Vasaka Solterra, Pejaten, Jakarta Selatan.

Kehadiran Solterra Suites Tower mampu memberi gairah pada konsumen properti di kawasan Jakarta Selatan. Dari 150 tamu yang diundang pada acara Opening Show Unit, 100 orang merupakan pembeli pertama unit Solterra Suites, dan 50 orang merupakan calon pembeli.

Menuju pagelaran ini, WFPR menawarkan promo menarik bagi calon pembeli, diantaranya program angsuran uang muka sebesar Rp 5,000,000/bulan, full furnished unit, serta kemudahan kepemilikan unit apartemen dengan cara kredit installment melalui Bank yang bekerjasama yaitu BTN dan OCBC NISP.

Vice President Corporate Secretary Waskita Realty, Reza Erlangga Ludwian, memaparkan, lokasi strategis merupakan faktor pertimbangan nomer satu bagi konsumen dalam memilih apartemen, selain itu akses yang mudah dan infrastruktur yang mapan. 

Dijelaskan Reza, ketiga faktor ini dimiliki oleh apartemen Vasaka Solterra yang membuatnya menjadi hunian favorit karena berada dikawasan yang sangat ideal antara tempat tinggal, perkantoran, dan area komersial, serta transportasi yang mendukung. 

"Kami optimis Solterra Suites memiliki banyak peminat seperti tower pertama Solterra Residence yang telah 85 persen terjual," katanya di Jakarta (22/2/2020).

Vasaka Solterra merupakan apartemen eksklusif yang mengusung konsep modern, young, and luxurious dengan konsep desain smart home yang menggabungkan tema urban lifestyle dan nature resort serta dilengkapi dengan fasilitas sky lounge. 

Hunian vertikal ini berhasil dinominasikan dalam ajang penghargaan internasional, PropertyGuru Indonesia Properti Awards 2019 untuk kategori Development Awards dan memperoleh predikat highly commended sebagai “Best High End Condo Development (Jakarta)”.

Solterra Suites hadir dengan tiga tipe pilihan unit yaitu Studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom dengan total 537 unit.  Unit studio dengan luasan Semi Gross Area 29,7 meter persegi, harga mulai dari Rp 1,1 miliar termasuk PPN, sedangkan untuk unit 1 bedroom dengan luasan ±44 meter persegi, harga mulai dari Rp 1,7 miliar termasuk PPN. 

Hunian ini sangat cocok bagi keluarga maupun kalangan milenial dengan tingkat mobilitas tinggi Jakarta, hunian ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat urban dengan gaya hidup modern yang sangat mendambakan kenyamanan tempat tinggal untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuk kesibukan Ibukota. 

"Kami berupaya untuk dapat melakukan serah terima Solterra Suites kepada konsumen secara tepat waktu, target kami pada akhir tahun 2022 mendatang," tutup President Director Waskita Fim Perkasa Realti, Ignatius Joko Herwanto.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menko Airlangga

Minggu, 21 Juli 2024 - 10:26 WIB

Fondasi Kuat, Menko Airlangga Prediksi Ekonomi RI Akan Tumbuh di Atas 5%

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengemukakan fondasi perekonomian nasional terus mengalami penguatan seiring dengan berbagai upaya yang telah dilakukan Pemerintah.…

Rakernas, ALDEI Mengakselerasi Industri Logistik Digital Ekonomi Menuju Indonesia Emas 2045

Minggu, 21 Juli 2024 - 09:33 WIB

Rakernas, ALDEI Mengakselerasi Industri Logistik Digital Ekonomi Menuju Indonesia Emas 2045

Jakarta-Rakernas ALDEI (Asosiasi Logistik Digital Economy Indonesia) tanggal 18 Juli di Paxel HQ, Jakarta yang dibuka dengan dukungan Dewan Pembina ALDEI, sekaligus Wakil Ketua Umum KADIN, Yukki…

Ilustrasi Guru Honorer (Photo by KlikPositif.com)

Minggu, 21 Juli 2024 - 09:03 WIB

Seratus Guru Honorer Dipecat di Jakarta, Komisi X: Istilah ‘Cleansing’ Terlalu Sadis...

Komisi X DPR RI mengkritik kebijakan pemecatan lebih dari seratus guru honorer di DKI Jakarta secara sepihak melalui sistem ‘cleansing’ atau ‘pembersihan’. Wakil Ketua Komisi XI DPR…

Ketua DPR Puan Maharani

Minggu, 21 Juli 2024 - 08:59 WIB

Duh, MinyaKita Naik Harga dan Langka! Puan Maharani Minta Pemerintah Lakukan Ini...

Ketua DPR RI (H.C) Puan Maharani meminta Pemerintah untuk mengetatkan pengawasan terhadap distribusi minyak goreng bersubsidi merk MinyaKita yang harganya resmi mengalami kenaikan per Jumat…

Ilustrasi Pembangunan Smelter Freeport (Photo by CNN Indonesia)

Minggu, 21 Juli 2024 - 08:41 WIB

Mantap, Tuai Apresiasi! Smelter Freeport di Gresik Rampung, Siap Olah Konsentrat hingga 400 Ribu Ton Tahun Ini

Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Eddy Soeparno menilai smelter yang dibangun oleh PT Freeport Indonesia (PTFI) di Gresik secara tepat waktu dan lancar hingga memasuki masa beroperasi. Oleh karenanya,…