Say “Will you be my Valentine?” at Teraskita Hotel Jakarta

Oleh : Herry Barus | Kamis, 13 Februari 2020 - 15:00 WIB

Say “Will you be my Valentine?” at Teraskita Hotel Jakarta
Say “Will you be my Valentine?” at Teraskita Hotel Jakarta

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Berbicara tentang Cinta selalu identik dengan penantian Valentine’s Day sebagai sebuah momen yang tepat untuk menyatakan luapan hati dan kasih sayang kepada pasangan, orang tua, keluarga, sahabat, kolega, dan orang-orang terdekat. Untuk menyambut bulan kasih sayang ini, Teraskita Hotel Jakarta by Dafam ini turut membagikannya melalui promo paket spesial Valentine Dinner dengan mengangkat tema “Romantic Bliss”.

Tepat pada Valentine’s Day yang jatuh pada 14 Februari ini, Teraskita Hotel Jakarta by Dafam mengemas Special Set Menu Dinner for Couple, dengan menu andalan dan pastinya dapat menggoyang lidah Anda, lengkap dari Soup, AppetizerMain Course, sampai Dessert, serta Wine by Glass untuk melengkapi momen special ini.

Tepatnya di Canting Restaurant yang berada di lantai 7 dengan pemandangan yang menawan dengan area indoor dan outdoor ini menjadi tempat yang sangat romantis untuk merayakan cinta. Para insan yang sedang dimadu oleh cinta dapat menikmati romantic dinner, diiringi live music dengan lagu-lagu cinta, serta dilengkapi dengan simple romantic decoration serta sekuntum mawar merah yang akan membuat malam berdua Anda menjadi semakin intim dan hangat. Tidak perlu khawatir menguras kantong Anda, karena paket Valentine ini hanya dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp502.020 net/pasangan.

Imanuelia Kristi, Public Relations & Digital Marketing Manager Teraskita Hotel Jakarta by Dafam, menambahkan, “Valentine Dinner Romantic Bliss ini dibuat untuk menciptakan suasana yang penuh cinta bagi para tamu dan dapat berbagi kasih bersama orang-orang terkasih tanpa membuat kantong bersih”.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pasar di Sumatera Barat

Rabu, 26 Februari 2020 - 18:03 WIB

Dukung Ekonomi Kerakyatan, Kementerian PUPR Bangun Dua Pasar di Sumatera Barat

Pasar Atas Kota Bukittinggi mengalami kebakaran hebat pada 30 Oktober 2017 lalu yang menyebabkan hilangnya 1.000 lebih kios pedagang di gedung tiga lantai.

PT Multi Bintang Indonesia Tbk (MLBI)

Rabu, 26 Februari 2020 - 18:00 WIB

Multi Bintang Indonesia Kembali Raih Sustainable Business Awards

Multi Bintang Indonesia kembali menerima penghargaan tahunan Sustainable Business Awards (SBA) untuk kelima kalinya secara berturut-turut.

SBA Indonesia 01 (Presiden Direktur, Umesh Phadke dan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Kepala Bappenas, Suharso Monoarfa)

Rabu, 26 Februari 2020 - 17:57 WIB

L’Oréal Indonesia Terima Penghargaan Kinerja Holistik Terbaik dan Pengakuan Khusus Manajemen Air

L’Oréal Indonesia dengan bangga menerima dua penghargaan Sustainable Business Award Indonesia dalam kategori Pengakuan Khusus pada Manajemen Air (Special Recognition in Water Management)…

Direksi PT Future Pipe, Fadel Muhammad Wakil Ketua MPR dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 26 Februari 2020 - 17:51 WIB

Future Pipe Industries Ekspor Pipa Fiberglass Senilai US$20 Juta

Pemerintah fokus memacu sektor industri agar lebih gencar meningkatkan nilai investasi dan ekspornya. Upaya ini diyakini mampu mendorong penguatan daya saing sektor manufaktur dan struktur ekonomi…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Rabu, 26 Februari 2020 - 17:48 WIB

Menteri Basuki: Banjir Jakarta Tak Hanya Tanggung Jawab Pemprov DKI Jakarta Tapi Juga Pemerintah Pusat

Menteri Basuki meminta agar tidak ada perbedaan kewenangan dalam menangani banjir Jakarta.