Once-Marcell Dukung Ahok-Djarot

Oleh : Herry Barus | Selasa, 06 Desember 2016 - 13:37 WIB

Once-Marcell
Once-Marcell

INDUSTRY.co.id - Dua musisi Tanah Air, Elfonda Mekel atau yang akrab dikenal dengan nama Once dan Marcell Siahaan tampil membawakan sejumlah lagu untuk menghibur warga yang hadir di Balai Rakyat (Rumah Lembang).

Kehadiran keduanya di Balai rakyat juga untuk mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 mendatang.

"Dari saya kecil dulu, saya lihat Jakarta ini kok begini-begini saja, tidak ada yang berubah. Saya pikir kota ini butuh perubahan," kata Once di Balai Rakyat, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa.

Menurut dia, perubahan tersebut akhirnya dirasakan setelah lingkungan tempat tinggalnya di Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan tidak lagi dilanda banjir, semenjak Joko Widodo (Jokowi) dan Ahok menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Ada kekhawatiran banjir akan datang lagi. Tapi ternyata, kok tidak datang-datang banjirnya. Ini kemajuan yang harus kita apresiasi. Saya pikir ini prestasi Pak Ahok. Sukses untuk Pak Ahok," ujar Once.

Sementara itu, Marcell mengakui kedatangannya di Rumah Lembang dilakukan karena rasa kagum dan respek yang besar kepada Ahok. Dia juga menilai Ahok sebagai sosok yang membawa perubahan.

"Selain kagum dan respek, saya lihat Pak Ahok adalah sosok pekerja keras dan mau mengulurkan tangan untuk membantu orang lain. Kerja keras itu bisa membawa perubahan dan saya suka perubahan," ungkap Marcell.

Dalam kesempatan tersebut, Once menyanyikan satu lagi bejudul "Generasi". Sedangkan Marcell membawakan dua lagu dengan judul "Indonesia Jiwaku" dan "Percayalah" yang pernah dinyanyikan oleh Titi DJ. (Ant/Hrb)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelatih Bima Sakti

Minggu, 12 Juli 2020 - 17:00 WIB

Pelatih Bima Sakti Puas Pemain Timnas U-16 Sudah Beradaptasi

Tim Nasional Indonesia U-16 terus mengasah permainan pada pemusatan latihan (TC) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Sepekan sudah anak asuh Bima Sakti tersebut menjalani TC yang kali ini…

Pelatih Persib Robert Alberts(Foto Ist)

Minggu, 12 Juli 2020 - 16:00 WIB

Pelatih Persib Robert Alberts Gowes Sepeda Berkeliling Bandung

Akhir-akhir ini, pelatih PERSIB Robert Alberts selalu meluangkan waktunya untuk bersepeda di sekitaran Kota Bandung. Hobi 'gowes' pelatih berkebangsaan Belanda ini ternyata tidak muncul secara…

Kusuma Ida Anjani, Mustika Ratu Business Development, Innovation & SPA Director

Minggu, 12 Juli 2020 - 15:07 WIB

Taman Sari Royal Heritage Spa siap beroperasi di New Normal

Jakarta - Dunia usaha kini memasuki era new normal, dimana beberapa aktivitas bisnis diizinkan beroperasi kembali. Pemerintah telah menyiapkan kebijakan era new normal menggantikan kebijakan…

Duta Adaptasi Kebiasaan Baru Gugus Tugas Penanganan Percepatan COVID-19 Dokter Reisa Broto Asmoro

Minggu, 12 Juli 2020 - 15:00 WIB

Sejumlah Tips Dokter Reisa Berolah Raga di Ruang Publik

Anjuran pemerintah dalam hal menjaga kesehatan tubuh di tengah pandemi COVID-19 belakangan ini sudah dilaksanakan oleh masyarakat. Hal ini terlihat dari sudah banyaknya masyarakat yang memanfaatkan…

Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah (Foto: @borobudurpark/Industry.co.id)

Minggu, 12 Juli 2020 - 13:00 WIB

Destinasi Wisata Jawa Tengah Kembali Menggeliat

Sebanyak 103 dari 690 tempat wisata di wilayah Jawa Tengah telah beroperasi secara bertahap dengan menerapkan protokol kesehatan setelah berlaku tatanan normal baru.