Prospericheese dari Richeese Factory

Oleh : Herry Barus | Senin, 10 Februari 2020 - 16:09 WIB

Richeese Factory
Richeese Factory

INDUSTRY.co.id - Jakarta-- Richeese Factory (RF) merupakan salah satu restoran cepat saji di Indonesia yang memiliki menu utama ayam goreng renyah yang disajikan bersama saus keju (cheese sauce) lezat. Di awal tahun 2020 ini, secara resmi mengumumkan rangkaian menu baru, yaitu: Prospericheese

Fahmi Ristianty, Head of Marketing PT Richeese Kuliner Indonesia mengatakan, Prospericheese berasal dari kata “prosperous” yang digabungkan dengan kata “richeese”. Prosperious yang memiliki arti kemakmuran atau keberuntungan berharap bisa menjadi satu menu yang mendatangkan kemakmuran pada awal tahun bagi Richeese Factory.

“Prospericheese memiliki serangkaian menu; Prospericheese Burrito Bowl yaitu roti tortilla goreng berbentuk mangkuk yang diisi dengan setangkup nasi hangat, Chicken Bites dengan pilihan level spicy dan non spicy disajikan dengan balutan  cheese sauce dan ditabur dengan bubuk mala yang lezat! Ada juga Prospericheese Friend Fries, kentang goreng dengan taburan bubuk mala yang menggugah selera yang dapat dinikmati dengan Prospericheese Lychee Tea, teh segar dengan rasa manis asam buah leci. Menu terakhir adalah Prospericheese Ice Cream dengan rasa yang unik, membuat penasaran siapapun yang mencicipinya!“, ujar Fahmi.

Menurut Fahmi, harga satu paket combo Prospericheese yaitu mulai dari Rp. 29.091 (belum termasuk pajak) untuk menu Prospericheese Burrito Bowl dan minum fruitarian tea/lychee tea. Pelanggan boleh juga membeli salah satu hidangan tambahan dari menu dengan harga ala carte. Harga masing-masing menu yaitu:  Prospericheese Burrito Bowl ala carte: mulai dari Rp. 25.545 (belum termasuk pajak), Prospericheese Friend Fries mulai dari Rp. 16.364 (belum termasuk pajak), Prospericheese Drink: mulai dari Rp. 10.000 (belum termasuk pajak), dan Prospericheese Ice Cream mulai dari Rp. 10.000 (belum termasuk pajak).

“Prospericheese bisa dipesan sepanjang hari, dan bisa disantap sendirian atau beramai-ramai saat hang out bersama teman-teman. Menu Prospericheese Friend Fries yang disajikan dengan sprinkle mala ini bisa sebagai pilihan teman nongkrong dan tidak lupa juga dipadankan dengan Lychee Tea sebagai minumannya,” tambahnya.

Dari segi penyajian, keunikan Prospericheese Burrito Bowl adalah penggunaan tortilla bowl yang bisa disantap. Ada pula seasoning mala yang disesuaikan dengan selera penikmat.

Tak hanya santap di tempat, Prospericheese juga dapat melayani pemesanan antar di 1500220, tersedia mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB tanpa minimum order. Konsumen juga bisa memesan lewat aplikasi daring GoFood atau GrabFood. Harga berbeda di setiap outletnya.Untuk promo atau harga special mengikuti promo pada masing fintech atau delivery online (ojol).

Dengan menu baru Prospericheese ini, RF berharap memenuhi selera masyarakat Indonesia dan memberikan pilihan menu yang unik. RF akan terus melakukan berbagai inovasi yang akan terus menjadikan RF sebagai pilihan konsumen Indonesia. Jadi tunggu apa lagi? Segera kunjungi outlet RF terdekat dan nikmati sensasi olahan menu terbaru dari Richeese Factory

Komentar Berita

Industri Hari Ini

TIKI Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2024 Kategori Jasa Pengiriman

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:48 WIB

TIKI Raih Penghargaan untuk Jasa Pengiriman

PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak lebih dari 53 tahun di Indonesia, meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2024…

Garuda indonesia

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:26 WIB

Maskapai GIA Group Menang Ditingkat Banding Atas Gugatan Greyflag Entities

Langkah perbaikan kinerja usaha PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk melalui payung hukum restrukturisasi terus diperkuat pasca Pengadilan Tingkat Banding Paris menolak permohonan banding yang…

IT Active Watch Curve WR01

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:13 WIB

IT Perkenalkan Produk Smartwatch Bidik Penggemar Gaya Hidup Aktif

Erajaya Active Lifestyle (ERAL) melalui private label IT (Immersive Tech) memperkenalkan IT Active Watch Curve WR01, produk perdana dari kategori smartwatch.

Ilustrasi Bitcoin

Kamis, 29 Februari 2024 - 10:20 WIB

Harga Bitcoin Mencapai $64.000 untuk Pertama Kalinya Sejak November 2021

Harga bitcoin (BTC) mencapai $64.000 pada hari Rabu (28/2/2024), untukĀ  pertama kalinya BTC berada level tersebut sejak puncak pasar bullish terakhir pada November 2021.

Penandatanganan kerja sama PT Pertamina Lubricants dengan PT Patra Logistik (PTPL) dan PT Elnusa Petrofin (EPN)

Kamis, 29 Februari 2024 - 10:15 WIB

PTPL Perkuat Sinergi ONE PERTAMINA Lewat Pengelolaan Gudang Pelumas di Sumbagut & Sulampua

PT Pertamina Lubricants (PTPL) memperkuat sinergi ONE PERTAMINA melalui kerja sama dengan PT Patra Logistik (PTPL) dan PT Elnusa Petrofin (EPN) dalam pengelolaan gudang pelumas di wilayah Sumatera…