Danpasmar 1 Resmi Tutup Try Out Marines Archery Campetition

Oleh : Herry Barus | Jumat, 24 Januari 2020 - 05:45 WIB

Danpasmar 1 Resmi Tutup Try Out Marines Archery Campetition
Danpasmar 1 Resmi Tutup Try Out Marines Archery Campetition

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han)., secara resmi menutup Try Out Marines Archery Competition tingkat Pasmar 1 Tahun 2020 di lapangan Tembak Jusman Puger Kesatrian Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Rabu, (22/01/2020).

Tujuan dari Try Out Marines Archery Competition tingkat Pasmar 1 ini untuk menguji, mengasah kesiapan atlet panahan putra dan putri dalam rangka menghadapi pertandingan Marines Archery Competition tingkat Kormar yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2020 sekaligus dipersiapkan guna menjaring atlit-atlit yang berbakat dicabang olahraga panahan yang akan diproyeksikan pada kejuaraan TNI maupun kejuaraan panahan militer dunia.

Hasil Try Out yang diikuti 57 Atlet dari Kolak/Satlak Pasmar 1, dengan meteri lomba, 20 Meter Bare Bow putra, putri perorangan dan beregu dimenangkan sebagai berikut :

A. Perorangan putra

juara 1 : Mayor Mar Hayat Tegar (Menkav 1 Mar)

juara 2 : Pratu Mar Hasanudin (Brigif 1 Mar)

juara 3 : Prada Mar Nanang (Menkav 1 Mar)

*B. Perorangan Putri*

juara 1 : Ibu Tina (Mako Pasmar 1)

juara 2 : Ibu Sevani (Brigif 1 Mar)

juara 3 : Ibu Sumartono (Mako Pasmar 1)

*C. Beregu Putra*

juara 1 : Tim A Brigif 1 Mar

juara 2 : Tim B Brigif 1 Mar

juara 3 : Tim A Menkav 1 Mar

*D. Beregu Putri*

juara 1 : Tim A Brigif 1 Mar

juara 2 : Mako Pasmar 1

juara 3 : Tim A Menbanpur 1 Mar

Dalam sambutannya Danpasmar menyampaikan ucapkan selamat kepada para atlet yang sudah menjadi juara, “itu bukan hanya sekedar pertandingan tetapi memerlukan persiapan yang cukup baik”. Kepada yang belum meraih kemenangan masih ada waktu dua minggu kedepan untuk memperbaiki dalam rangka menghadapi  Marines Archery Competition tingkat Kormar.

Lebih lanjut Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han) menekankan kepada para Dankolak bahwa dengan pelaksanaan Try Out  ini maka akan mengetahui kemampuan para atletnya dan kemampuan lawan yang akan dihadapi pada saat Marines Archery Competition tingkat Kormar.

Diakhir sambutannya Danpasmar 1 menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dibawah pimpinan Letnan Kolonel Marinir Jackson Roy P Pauta, M.Tr.Hanla., berjalan dengan lancar dan aman.

Usai upacara penutupan kegiatan dilanjutkan pemberian hadiah oleh Danpasmar 1, Wadan Pasmar dan Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Ayu Nur Alamsyah kepada para pemenang dalam Try Out tersebut dan diakhiri dengan foto bersama.

Kegiatan penutupan tersebut dihadiri Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Muhamad Nadir, Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Ayu Nur Alamsyah beserta pengurus, Para Asisten Danpasmar 1 serta undangan lainnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Senin, 06 April 2020 - 16:45 WIB

Kalang Kabut Dihajar Corona, Pelaku Industri Minta Tunda Bayar Iuran BJPS Ketenagakerjaan Hingga Kelonggaran Pinjaman Bank

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang mengatakan, salah satu yang diminta oleh perusahaan industri adalah penundaan pembayaran iuran dari Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.…

Sri Mulyani

Senin, 06 April 2020 - 16:30 WIB

Sri Mulyani Sebut Dampak Covid-19 Lebih "Rumit" Dibandingkan Krisis 1998 dan 2008

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani menyatakan bahwa dampak virus corona atau covid-19 ke sektor ekonomi lebih kompleks dibandingkan krisis keuangan 2008 dan jika dibandingkan juga dengan…

Achmad Yurianto Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI

Senin, 06 April 2020 - 16:30 WIB

Isolasi Mandiri Berbeda dengan Diasingkan

Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI dr Achmad Yurianto mengatakan orang yang melakukan isolasi mandiri bukan berarti untuk diasingkan oleh masyarakat.…

Pasar Tekstil Tanah Abang (Ist)

Senin, 06 April 2020 - 16:00 WIB

Perumda Pasar Jaya Perpanjang Penutupan Pasar Tanah Abang

Perumda Pasar Jaya memperpanjang penutupan Pasar Tanah Abang untuk mencegah penyebaran corona.

Presiden Jokowi

Senin, 06 April 2020 - 16:00 WIB

Presiden Jokowi Tegaskan Napi Korupsi Tak Dibebaskan karena Covid -19

Presiden Joko Widodo menegaskan bahwa pemerintah tidak berniat untuk membebaskan para narapidana korupsi karena pandemi COVID-19.