Putri Tanjung Tokoh Milenial Yang Akan Tampil di HPN Kalsel 2020

Oleh : Hariyanto | Kamis, 23 Januari 2020 - 22:51 WIB

Putri Tanjung Tokoh Milenial Yang Akan Tampil di HPN Kalsel 2020
Putri Tanjung Tokoh Milenial Yang Akan Tampil di HPN Kalsel 2020

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Staf Khusus Presiden Joko Widodo yang juga CEO dan Founder Creativepreneur Putri Indahsari Tanjung, bertemu Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari di Kantor PWI Pusat, Lantai 4 Gedung Dewan Pers, Kamis (23/1/2020).

Didampingi Sekjen Mirza Zulhadi , Auri Jaya Ketua Panitia HPN,Abdul Aziz Wakil Ketua Bidang Luar Negeri PWI Pusat,Wasekjen PWI Pusat Suprapto dan Ishadi SK Penasehat PWI Pusat dan Humas HPN Mercys Charles Loho,           

Ketum PWI Pusat Atal S Depari mengatakan  pertemuan ini merupakan bentuk keberpihakan PWI kepada milenial yang cerdas serta peduli kepada bangsa. Menurutnya Putri merupakan ikon anak muda yang pekerja keras, cerdas dan peduli kepada masyarakat.

"Kehadiran Putri Tanjung ini mejadi warna baru Hari Pers Nasional dan pasti kemasan acaranya berbeda dari kegiatan2 HPN Selanjutnya." Ujar Depari.

Putri Indasari Tanjung Jadi salah satu Maskot Kaum Milenial yang Akan Menyemarakan Hari Pers Nasional 7 - 9 Februari di Kalimantan Selatan.  

Anak pemilik media Trans corp itu akan hadir sebagai pembicara dalam seminar forum millineal yang akan diikuti oleh ratusan bahkan hingga ribuan mahasiswa di Kalsel.

Seminar itu sesuai dengan bidang yang selama ini digeluti oleh perempuan Lulusan Academy of Arts, San Francisco, Amerika Serikat ini.

Putri mengajak dan mengundang milenial Indonesia di Kalimamtan Selatan dan Provinsi lainnya di Tanah Borneo untuk datang dalam acara Creativepreneur Corner 2020. Acara ini akan diadakan di Hari Pers Nasional 2020 di Banjarmasin Kalsel.

"Di sana kita itu ingin berbicara mengenai creativepreneur mindset. Apa, kapan, dan di mana, terus bagaimana punya mindset entrepreneurship," ucap Putri.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

NU CARE-LAZISNU dan Treasury

Senin, 24 Februari 2020 - 15:23 WIB

Kolaborasi NU CARE-LAZISNU dan Treasury Mempelopori Donasi Emas

Sebagai lembaga yang bergerak dibidang sosial, NU CARE-LAZISNU memiliki mimpi untuk turut mewujudkan kesejahteran umat dan masyarakat Indonesia, dengan menggunakan instrumen yang bisa memberikan…

Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Perhubungan, Carmelita Hartoto

Senin, 24 Februari 2020 - 14:50 WIB

Status Negara Berkembang Dicabut, Kadin Minta Pemerintah Perkuat Daya Saing

Langkah Pemerintah Amerika Serikat (AS) mengeluarkan Indonesia dari status negara berkembang harus dipandang sebagai tantangan.

Ilustrasi properti di Kota Sydney

Senin, 24 Februari 2020 - 14:45 WIB

Perubahan Demografis Dorong Pergeseran Pasar Properti di Kota Sydney

Perubahan demografis telah mengubah tren properti di Australia. Diperkirakan pasar properti Negeri Kanguru itu bisa kembali bangkit sebagai salah satu destinasi investasi utama.

Economic Forum

Senin, 24 Februari 2020 - 14:33 WIB

Omnibus Law dan Transformasi Percepatan Ekonomi

Omnibus law tentang cipta lapangan kerja, omnibus law tentang perpajakan, omnibus law tentang usaha mikro kecil dan menengah serta omnibus law tentang perpindahan ibukota baru. Omnibus law yang…

Avrist Assurance Kembali Jadi Official Insurance Partner Java Jazz Festival 2020

Senin, 24 Februari 2020 - 14:21 WIB

Avrist Assurance Kembali Jadi Official Insurance Partner Java Jazz Festival 2020

Partisipasi Avrist Assurance ini sejalan dengan misinya untuk menyediakan satu polis bagi satu rumah tangga di Indonesia dan untuk melindungi masyarakat Indonesia ketika mereka mewujudkan aspirasi…