Bayar Premi Asuransi Super You Bisa Lewat Go-Pay

Oleh : Krishna Anindyo | Rabu, 22 Januari 2020 - 20:20 WIB

 Super You by Sequis Online
Super You by Sequis Online

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mengawali tahun 2020, Super You by Sequis Online, asuransi digital Sequis yang dapat diakses di superyou.co.id, meluncurkan fitur pembayaran baru, yaitu pembayaran premi pertama dan premi lanjutan dengan menggunakan Go-Pay. 

Sebelumnya, Super You telah menyediakan beberapa pilihan pembayaran premi, seperti kartu kredit dan gerai Indomaret. Kemudian, demi mempermudah proses asuransi digital maka Super You kembali melakukan inovasi dengan menyediakan fitur baru pembayaran premi melalui Go-Pay.

Nasabah yang mengakses Super You dengan menggunakan smartphone akan diarahkan ke aplikasi Gojek dengan tautan yang ada di superyou.co.id agar dapat menyelesaikan pembayaran premi melalui aplikasi tersebut. Bagi nasabah yang mengakses Super You dengan menggunakan laptop atau PC akan mendapatkan QR code di layar yang dapat dipindai (scan), seperti halnya saat melakukan pembayaran Go-Pay di poin penjualan offline.

Head of Digital Channel Sequis Life Evan Tanotogono mengatakan bahwa penambahan fitur instant payment menggunakan Go-Pay dimaksudkan agar Super You by Sequis Online dapat lebih dekat dan menjangkau masyarakat Indonesia di berbagai wilayah di Indonesia. Hal ini katanya karena masyarakat kita sudah bisa dan terbiasa menggunakan sistem pembayaran digital Go-Pay.

“Melalui kerja sama dengan Go-Pay, kami berharap dapat meningkatkan literasi dan inklusi asuransi, yaitu memudahkan masyarakat Indonesia menikmati manfaat perlindungan asuransi Super You karena proses pembelian, pengisian data, pembayaran premi, dan manajemen polis dapat dilakukan hanya dari layar gadget,” sebut Evan. 

Pembayaran premi dengan sistem Go-Pay ini adalah inovasi pertama Super You by Sequis di tahun 2020.

“Kami senang bisa berkolaborasi dengan Gojek melalui fitur pembayaran uang elektronik Go-Pay. Kami juga berharap melalui inovasi fitur pembayaran ini, Super You dapat semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus melakukan pengembangan berkelanjutan pada fitur-fitur Super You demi mewujudkan visi Super You, yaitu memasyarakatkan asuransi di Indonesia melalui inovasi digital,” imbuhnya.

Evan meyakini bahwa teknologi digital merupakan sebuah game changer bagi berbagai industri di Indonesia termasuk industri asuransi. Menurutnya, perusahaan asuransi haruslah mengambil bagian dalam penciptaan, inovasi, hingga pemanfaatan teknologi digital karena mayoritas nasabah sangat bergantung pada gadget, mulai dari mencari aspirasi, berbelanja hingga mengurus kebutuhan keuangan. 

”Sequis melalui Super You by Sequis Online hadir untuk menawarkan alternatif berasuransi dengan cara mudah, cepat, dan terjangkau bagi masyarakat khususnya generasi milenial yang sangat terbiasa dengan rutinitas daring. Asalkan memiliki perangkat digital dan jangkauan internet, masyarakat sudah dapat memiliki asuransi,” tutupnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Dukung Penuh Proyek Revamping TPPI

Kamis, 24 September 2020 - 11:21 WIB

Menteri Perindustrian Beri Dukungan Penuh Proyek Revamping TPPI

Dengan selesainya proyek Revamping tersebut pada tahun 2022, TPPI akan dapat meningkatkan produksi Paraxylene menjadi 780,000 ton per tahun, sehingga tambahan produksi tersebut dapat memenuhi…

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad

Kamis, 24 September 2020 - 11:15 WIB

Pertumbuhan Ekonomi yang Minus, DPR Dorong Pemerintah Buat Kebijakan Strategis

Pemerintah merevisi proyeksi pada kuartal III - 2020. Diproyeksikan, pertumbuhan ekonomi kuartal III dan IV juga akan negatif.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 24 September 2020 - 11:02 WIB

Kang Emil Bawa Kabar Baik! Sejumlah Investor Bakal Bangun 10 Kota Baru di Kawasan Segitiga Emas Rebana

Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil, mengklaim, kawasan segitiga emas di Cirebon, Patimban, dan Kertajati (Rebana) dilirik banyak investor. Bahkan, pria yang sering disapa Emil ini menyebut…

Presiden Joko Widodo

Kamis, 24 September 2020 - 10:34 WIB

Pidato Jokowi Pada Sidang Majelis Umum ke-75 PBB: Dunia yang Kita Impikan Belum Tercapai

Menurut Presiden Jokowi, saat ini konflik masih terjadi di berbagai belahan dunia. Kemiskinan dan bahkan kelaparan masih terus dirasakan.

BRI Akselerasi Penyaluran KUR Digital

Kamis, 24 September 2020 - 10:33 WIB

Gandeng Platform E-commerce dan Ride Hailing, BRI Akselerasi Penyaluran KUR Digital

Selain memacu penyaluran KUR, langkah tersebut juga sebagai respon atas Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia yang diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo beberapa waktu yang lalu.