Bayar Premi Asuransi Super You Bisa Lewat Go-Pay

Oleh : Krishna Anindyo | Rabu, 22 Januari 2020 - 20:20 WIB

 Super You by Sequis Online
Super You by Sequis Online

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mengawali tahun 2020, Super You by Sequis Online, asuransi digital Sequis yang dapat diakses di superyou.co.id, meluncurkan fitur pembayaran baru, yaitu pembayaran premi pertama dan premi lanjutan dengan menggunakan Go-Pay. 

Sebelumnya, Super You telah menyediakan beberapa pilihan pembayaran premi, seperti kartu kredit dan gerai Indomaret. Kemudian, demi mempermudah proses asuransi digital maka Super You kembali melakukan inovasi dengan menyediakan fitur baru pembayaran premi melalui Go-Pay.

Nasabah yang mengakses Super You dengan menggunakan smartphone akan diarahkan ke aplikasi Gojek dengan tautan yang ada di superyou.co.id agar dapat menyelesaikan pembayaran premi melalui aplikasi tersebut. Bagi nasabah yang mengakses Super You dengan menggunakan laptop atau PC akan mendapatkan QR code di layar yang dapat dipindai (scan), seperti halnya saat melakukan pembayaran Go-Pay di poin penjualan offline.

Head of Digital Channel Sequis Life Evan Tanotogono mengatakan bahwa penambahan fitur instant payment menggunakan Go-Pay dimaksudkan agar Super You by Sequis Online dapat lebih dekat dan menjangkau masyarakat Indonesia di berbagai wilayah di Indonesia. Hal ini katanya karena masyarakat kita sudah bisa dan terbiasa menggunakan sistem pembayaran digital Go-Pay.

“Melalui kerja sama dengan Go-Pay, kami berharap dapat meningkatkan literasi dan inklusi asuransi, yaitu memudahkan masyarakat Indonesia menikmati manfaat perlindungan asuransi Super You karena proses pembelian, pengisian data, pembayaran premi, dan manajemen polis dapat dilakukan hanya dari layar gadget,” sebut Evan. 

Pembayaran premi dengan sistem Go-Pay ini adalah inovasi pertama Super You by Sequis di tahun 2020.

“Kami senang bisa berkolaborasi dengan Gojek melalui fitur pembayaran uang elektronik Go-Pay. Kami juga berharap melalui inovasi fitur pembayaran ini, Super You dapat semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus melakukan pengembangan berkelanjutan pada fitur-fitur Super You demi mewujudkan visi Super You, yaitu memasyarakatkan asuransi di Indonesia melalui inovasi digital,” imbuhnya.

Evan meyakini bahwa teknologi digital merupakan sebuah game changer bagi berbagai industri di Indonesia termasuk industri asuransi. Menurutnya, perusahaan asuransi haruslah mengambil bagian dalam penciptaan, inovasi, hingga pemanfaatan teknologi digital karena mayoritas nasabah sangat bergantung pada gadget, mulai dari mencari aspirasi, berbelanja hingga mengurus kebutuhan keuangan. 

”Sequis melalui Super You by Sequis Online hadir untuk menawarkan alternatif berasuransi dengan cara mudah, cepat, dan terjangkau bagi masyarakat khususnya generasi milenial yang sangat terbiasa dengan rutinitas daring. Asalkan memiliki perangkat digital dan jangkauan internet, masyarakat sudah dapat memiliki asuransi,” tutupnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelepasan ekspor perdana produk AC PT Panasonic Manufacturing Indonesia (PMI) ke Nigeria

Rabu, 19 Februari 2020 - 19:05 WIB

Kemenperin Lepas Ekspor Perdana Produk AC ke Nigeria

Kementerian Perindustrian terus memacu industri elektronik di dalam negeri agar mampu memperluas pasar ekspornya, termasuk ke negara-negara nontradisional.

PT Semen Indonesia Tbk (SMGR) (indonesianindustry)

Rabu, 19 Februari 2020 - 18:36 WIB

Diserbu Semen Impor Murah Asal China, BUMN Semen Semakin Nyesek

Jakarta-Produksi semen yang dihasilkan PT Semen Indonesia saat ini kurang lebih 120 juta ton setahun dan hanya terserap pasar 70 juta ton. Jadi, masih terjadi kelebihan supply sebesar 50 juta…

Festival serba Sakura

Rabu, 19 Februari 2020 - 18:30 WIB

Hoshino Resorts OMO5 Tokyo Otsuka Gelar Festival Serba Sakura

Hoshino Resorts OMO5 Tokyo Otsuka, sebuah hotel pariwisata perkotaan di mana para tamu dapat sepenuhnya merasakan kota Otsuka, akan menjadi tuan rumah "Festival Serba Sakura OMO" bagi pengunjung…

Mi Note 10

Rabu, 19 Februari 2020 - 18:05 WIB

Catat Tanggalnya, Mi Note 10 Dengan 108MP Penta Kamera Segera Dijual di Indonesia  

Xiaomi Mi Note 10 dilengkapi dengan sistem penta-kamera pertama di dunia, dengan fitur multifungsi dan hal-hal menarik di dalamnya, yang ter​diri dari lima lensa berbeda, yaitu: lensa wide-angle 108MP,…

PT Chandra Asri Petrochemical Tbk dan Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang melakukan terobosan mengaspal jalan menggunakan bahan dasar sampah plastik

Rabu, 19 Februari 2020 - 18:02 WIB

Chandra Asri Bangun Jalan Aspal Plastik di Semarang

PT Chandra Asri Petrochemical Tbk dan Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang melakukan terobosan mengaspal jalan menggunakan bahan dasar sampah plastik dipadukan dengan cairan aspal.