Untuk Pertama Kalinya, BMW Hadirkan The New 7 di Medan

Oleh : Ridwan | Selasa, 21 Januari 2020 - 21:05 WIB

Peluncuram BMW The New 7
Peluncuram BMW The New 7

INDUSTRY.co.id - Medan - Menyambut Chinese New Year 2020, hari ini, Selasa (21/1/2020), BMW Indonesia dan PT Artha Motor Lestari (AML) pertajam profil sedan paling mewahnya dengan luncurkan model dan varian terbaru dari BMW Seri 7 Long Wheelbase di BMW AML Medan. 

THE NEW 7 adalah sedan premium termewah dengan tampilan desain elegan serta teknologi inovatif. Layaknya model sebelumnya, THE NEW 7 dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter Jakarta dan hadir dalam dua varian: The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport.

Pada acara ini turut hadir perwakilan BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, dan Tjundaka Natawardaya, Director PT Artha Motor Lestari (AML).

"THE NEW 7 lengkapi 6 model BMW di segmen kendaraan mewah, dengan desain elegan dan kenyamanan berkendara yang telah mencapai sebuah level baru yang belum pernah ada sebelumnya," ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia

Bersama dengan THE 8 dan THE X7, THE NEW 7 berkontribusi sebagai kendaraan mewah brand BMW untuk mempertahankan posisi kepemimpinan di segmen kendaraan premium. 

"BMW Seri 7 juga telah membangun kisah sukses sejak awal diluncurkan. Generasi pertama terjual lebih dari seperempat juta unit dan penjualan setiap generasi sejak itu selalu meningkat," tambahnya.

Medan merupakan kota kedua setelah Jakarta untuk peluncuran THE NEW 7. Hal ini didasari oleh jumlah pelanggan BMW Seri 7 yang terus meningkat di Medan dan jumlah pelanggan kelas atas yang terus meningkat.

Tjundaka Natawardaya, Director PT Artha Motor Lestari (AML) mengatakan, BMW AML Medan bangga hari ini mengundang seluruh pelanggan loyal kami dan luncurkan THE NEW 7, yang hadir dengan desain interior elegan, kursi belakang Executive Lounge, pemilihan material premium, dan proses pengerjaan detil yang bergabung untuk ciptakan suasana mewah. 

"Untuk menjelajahi lebih jauh rangkaian fitur inovatif dan desain terbaru THE NEW 7,secara ekslusif kami mengundang pelanggan dan penggemar BMW terpilih untuk datang ke BMW AML Medan dan melihat langsung fitur andalan dari The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport dan juga mencoba BMW terbaru seperti All-New BMW 330i M Sport, BMW X5, BMW X1, dan BMW Seri 5," katanya.

"BMW Indonesia mengenal kebutuhan pelanggannya dengan sangat baik, termasuk para pelanggan di Medan. Hal ini memungkinkan BMW untuk mengantisipasi kebutuhan dan impian pelanggan. Mereka adalah individu dengan pemikiran progresif dan berambisi. THE NEW 7: For Those Who Drive the World. BMW Indonesia yakin THE NEW 7 akan menjadi sedan mewah terdepan di Medan," tutup Jodie.

Chinese New Year Promo: BMW SHARE OF FORTUNE.

Dalam rangka menyambut tahun baru imlek 2020, BMW menghadirkan program-program khusus pelanggan yang hadir di acara Exclusive Preview dari THE NEW 7 pada hari ini, 21 Januari 2020. 

Dengan tema BMW Share of Fortune, THE NEW 7 dapat dimiliki dengan TDP mulai 630jt dan installment mulai 35jt per bulan. Adapun transaksi khusus pada hari ini akan mendapatkan Special CNY Angpao berisi BMW Extended Warranty 1 tahun dan Voucher Bensin senilai 10jt.

The New BMW 740Li Opulence akan tersedia di BMW AML Medan mulai hari ini dengan harga Rp. 2,299,000,000,- off-the-road dan The New BMW 730Li M Sport hadir dengan harga Rp. 1,829,000,000,- off-the-road. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Robert Alberts Pelatih Persib Bandung (Foto Dok PR)

Senin, 21 September 2020 - 18:00 WIB

Pelatih PERSIB Robert Alberts Soroti Transisi Permainan

Setiap pertandingan kami selalu berpikir untuk memperbaiki segala hal. Tentu saja soal transisi bertahan-menyerang masih terlihat lambat

Azis Syamsudin Wakil Ketua DPR RI

Senin, 21 September 2020 - 17:27 WIB

UAE dan Bahrain 'Rangkul' Israel, DPR: Indonesia Tak Akan Berubah, Tetap Bersama Rakyat Palestina

Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin menyoroti normalisasi hubungan Uni Arab Emirates (UAE) dan Bahrain dengan Israel.  Azis menekankan bahwa posisi Indonesia tidak mengubah dukungan terhadap…

Ilustrasi industri semen. (Merdeka/Dwi Narwoko)

Senin, 21 September 2020 - 17:20 WIB

Lindungi Industri Semen, Kemenperin Bakal Tingkatkan Serapan Pasar Dalam Negeri

Kemenperin terus mendorong peningkatan serapan pasar domestik. Apalagi, semen merupakan salah satu komoditas yang strategis bagi Indonesia.

Ketua Umum ILUNI UI Andre Rahadian

Senin, 21 September 2020 - 17:15 WIB

Alumni UI Beri Rekomendasi Komunikasi Protokol Kesehatan Efektif

Alumni Universitas Indonesia (UI) dari berbagai latar belakang memberikan rekomendasi terkait komunikasi protokol kesehatan yang efektif yang disampaikan melalui Focus Group Discussion (FGD)…

Pembangunan Eastlakes Live by Crown Group

Senin, 21 September 2020 - 17:02 WIB

Pembangunan Menara Rp10 Triliun, Eastlakes Live by Crown Group Resmi Tutup Atap

Crown Group secara resmi melakukan tutup atap menara pertama apartemen Eastlakes Live, Jumat (18/9/2020).