ADARA Gelar Family Fest dan Konser Amal

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 28 Desember 2019 - 16:41 WIB

Rangkaian acara Family Fest
Rangkaian acara Family Fest

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Adara Relief Internasional (ADARA) dipenghujung akhir 2019, menggelar perhelatan Family Fest sekaligus konser amal yang ditujukan kepada perempuan dan anak-anak Pelestina.

Perhelatan tersebut digelar di JCC, Hall Cendrawasih, Jakarta.

Ketua ADARA Nurjanah Hulwani mengungkapkan alasan menggelar perhelatan disertai konser amal, untuk menggugah masyarakat Indonesia perduli terhadap nasib Palestina yang berada di pengungsian. Akibat tindakan penjajah Israel yang secara brutal menghancurkan rumah dan akses pendidikan anak-anak Pelestina.

"Atas nama kemanusiaan, kami mengajak dan menyeru kepada segenap bangsa Indonesia agar selalu menjaga dan menyayangi keluarga sebagai karunia dan harta tak ternilai yang Tuhan berikan, jangan lupa satu perekat yaitu keperdulian sesama khususnya Pelestina," kata dia di Jakarta, Sabtu (28/12/2019).

Family Fest ini kata dia dikemas dengan serangkaian acara yang edukatif, inspiratif dan menghibur. Para artis yang ikut memeriahkan acara antara lain Sabyan Gambus, Nashwa Zahira, Citra Kirana, Alifa Lubis, Muzaki Ramdhan, Dallas Pratama, Masitha Ayu dan story' tellernasional Kak Nia.

Perhelatan juga diperkuat penampilan tokoh parenting Irwan dan Aisyah Dahlan serta Mamah Dedeh. Diramaikan oleh Green Voice Senior dan Junior dari Sekolah Alam Indonesia. Terdapat pula lelang barang-barang yang hasilnya akan didonasikan ke masyarakat Pelestina.

Menurutnya rangkaian acara dimulai pukul 14.00-17.00 berupa drama musikal inspiring Family story'.

"Sebagai lembaga swadaya masyarakat, kiranya kita bisa menunjukkan sikap dan dukungan. Acara ini diharapkan menjadi salah satu dukungan moril dan materil untuk bangsa Palestina," katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Samsung Giga Party Audio

Senin, 24 Februari 2020 - 16:06 WIB

Samsung Hadirkan Samsung Giga Party Audio

Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Samsung Giga Party Audio, penambahan terbaru ke jajaran home audio dan entertainment. Dengan Built-in Woofer, Bass Booster, dan fungsi Karaoke Mode,…

Hugh Jackman dan Allison Janney di HBO GO dan HBO

Senin, 24 Februari 2020 - 15:44 WIB

Bad Education dari HBO Films

Terinspirasi dari peristiwa nyata, Bad Education, mulai tayang berbarengan waktunya dengan A.S. pada 26 April jam 8.00 WIB HBO GO dan HBO, berkisah tentang Frank Tassone (Hugh Jackman) dan Pam…

NU CARE-LAZISNU dan Treasury

Senin, 24 Februari 2020 - 15:23 WIB

Kolaborasi NU CARE-LAZISNU dan Treasury Mempelopori Donasi Emas

Sebagai lembaga yang bergerak dibidang sosial, NU CARE-LAZISNU memiliki mimpi untuk turut mewujudkan kesejahteran umat dan masyarakat Indonesia, dengan menggunakan instrumen yang bisa memberikan…

Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Perhubungan, Carmelita Hartoto

Senin, 24 Februari 2020 - 14:50 WIB

Status Negara Berkembang Dicabut, Kadin Minta Pemerintah Perkuat Daya Saing

Langkah Pemerintah Amerika Serikat (AS) mengeluarkan Indonesia dari status negara berkembang harus dipandang sebagai tantangan.

Ilustrasi properti di Kota Sydney

Senin, 24 Februari 2020 - 14:45 WIB

Perubahan Demografis Dorong Pergeseran Pasar Properti di Kota Sydney

Perubahan demografis telah mengubah tren properti di Australia. Diperkirakan pasar properti Negeri Kanguru itu bisa kembali bangkit sebagai salah satu destinasi investasi utama.