Nikmati Kemeriahan Liburan Tanpa Kekhawatiran dengan Philips Hue

Oleh : Herry Barus | Selasa, 24 Desember 2019 - 11:00 WIB

Nikmati Kemeriahan Liburan Tanpa Kekhawatiran dengan Philips Hue
Nikmati Kemeriahan Liburan Tanpa Kekhawatiran dengan Philips Hue

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Signify (Euronext: LIGHT), pemimpin dunia di bidang pencahayaan, meyambut musim liburan akhir tahun dengan membagikan beberapa tips untuk menghidupkan rumah dan memeriahkan suasana liburan untuk berbagai perayaan.

Baik untuk merayakan Natal bersama keluarga di sekitar pohon Natal, menjamu teman-teman untuk makan malam Tahun Baru bersama, atau sekadar bersantai dengan orang tercinta selama liburan, sistem pencahayaan pintar untuk rumah, Philips Hue, memungkinkan Anda mengganti dekorasi perayaan untuk setiap momen spesial dengan mudah. Anda bisa pergi berlibur dengan tenang karena Philips Hue dapat memastikan rumah Anda aman saat ditinggal.

“Musim liburan akhir tahun seharusnya menjadi momen yang tak terlupakan bagi kita semua. Dan Philips Hue kami mampu menghadirkan perayaan liburan ke rumah Anda sendiri. Dapatkan inspirasi dari 16 juta warna cahaya untuk dipilih pada aplikasi Philips Hue. Anda dapat menciptakan suasana yang sempurna untuk setiap momen yang dihabiskan bersama keluarga dan teman-teman. Di saat bersamaan, Philips Hue juga memberi rasa aman ketika Anda meninggalkan rumah. Nikmati liburan Anda dan biarkan Philips Hue menjaga rumah Anda,” kata Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia.

Bagaimana lampu dapat membantu menghadirkan keamanan di rumah Anda

Ketika Anda sedang berlibur, Anda tidak ingin memberi kesan bahwa rumah dalam keadaan kosong dan menarik perhatian tamu tak diundang. Memasang Philips Hue di rumah dapat memberikan keamanan yang dibutuhkan, sehingga Anda dapat menikmati liburan.

1.    Buat seolah-olah Anda berada di rumah dengan lampu

Kurangnya aktivitas, seperti tidak ada lampu yang menyala, menandakan rumah Anda sedang dalam keadaan kosong bagi orang-orang sekitar. Pengaturan sederhana dan instalasi nirkabel menggunakan Hue White dan Color Ambiance Starter kit  adalah cara terbaik untuk memulai otomatisasi saat Anda berada jauh dari rumah. Aplikasi Hue memungkinkan Anda untuk menyetel lampu-lampu Anda secara otomatis (otomatisasi) sehingga tampak seolah-olah di dalam rumah ada orang yang sedang menjalani kegiatan sehari-hari seperti biasa. Atur lampu untuk menyala di pagi, sore, dan malam hari secara acak untuk meniru kehadiran Anda di rumah dan membantu menghalangi tamu yang tidak diinginkan.

2.       Buat rumah terlihat ditempati

Rencanakan tindakan pencegahan sebelum Anda pergi untuk jangka waktu lama, seperti tidak mengalamatkan barang yang dikirim, pesanan atau paket ke alamat rumah Anda, sehingga orang tidak tahu bahwa rumah dalam keadaan kosong.

3.      Mematikan dan menurunkan

Sebelum Anda pergi, pastikan semua peralatan elektronik di rumah seperti televisi, mesin cuci, penanak nasi, dan dispenser air, dicabut kabelnya. Anda akan menghindari tagihan listrik yang membengkak dan bahaya kecelakaan seperti korsleting.

Untuk meningkatkan suasana perayaan, Philips Hue memberikan kenyamanan untuk mengubah suasana rumah Anda menjadi berbagai skenario menggunakan aplikasi Philips Hue di ponsel pintar Anda. Dengan kehadiran Philips Hue di rumah, Anda dapat:

1.    Menyederhanakan rutinitas

Tidak hanya menerangi, Anda dapat memaksimalkan pencahayaan pintar dari Philips Hue dengan mengubah suasana ruangan seperti kamar tidur, ruang keluarga, atau ruang makan melalui sentuhan ujung jari Anda. Pilih mulai dari nuansa putih atau dari 16 juta spektrum warna untuk menemukan warna yang paling tepat dalam menciptakan suasana tertentu, atau suasana hati apa pun yang Anda suka.

2.    Meningkatkan momen

Jajaki pengalaman liburan Anda agar lebih menyenangkan dengan Philips Hue, seperti menyelaraskan pencahayaan pintar ini dengan perangkat lain di rumah, menonton TV di seluruh ruangan atau terhubung dengan musik favorit Anda dan melihat reaksi atas ritme yang menciptakan suasana hati yang lebih baik, serta meningkatkan permainan gim yang lebih menakjubkan dengan mengunduh berbagai aplikasi pihak ketiga untuk Philips Hue.

3.    Ciptakan suasana yang Anda inginkan

Atur suasana yang tepat untuk setiap momen perayaan seperti pesta Natal dan pesta akhir tahun, dan bawa suasana segar ke rumah Anda dengan cahaya putih hangat dari Philips Hue. Jika Anda merayakan Natal, hias pohon atau rangkaian bunga Natal Anda dengan Philips Hue Lightstrip dan atur pencahayaan untuk berganti warna secara berkala. Anda juga dapat menggunakan Philips Hue Go portabel untuk menerangi pohon Anda dan bingkisan-bingkisan di bawahnya dengan menempatkan lampu di antara bingkisan tersebut dengan menghadap ke atas, sehingga menerangi cabang-cabang pohon Anda dan menambahkan sentuhan menarik yang tak terduga. Atur suasana untuk makan malam Tahun Baru dengan mengubah lampu di ruang makan Anda, atau ubah dinding dengan warna-warna lampu yang menyenangkan ketika semua orang bersulang untuk tahun yang baru.

Jika Anda mencari hadiah Natal dan Tahun Baru, rangkaian produk Philips Hue dapat ditemukan di toko online dan toko ritel seperti gerai Erafone, Urban Republic, dan toko-toko Philips Home Lighting. Untuk informasi lebih lanjut tentang Philips Hue, periksa www.meethue.com.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:29 WIB

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jakarta-Pengelola usaha Warkop Digital memanfaatkan momentum pelaksanaan program sosialisasi Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang digelar Badan Perlindungan Pekerja…

Tzuyang

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:42 WIB

Jadi Pilihan Youtuber Korea Mukbang, Langkah Awal Sambal Bakar Indonesia Go Internasional

YouTuber cantik asal Korea Selatan, Tzuyang, kembali melakukan aksi mukbang yang membuat heboh jagad dunia maya. Kali ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut mukbang 28 menu di Sambal Bakar…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…