Inspektorat Kodam I/BB Kunjungi Satgas Pamrahwan Yonif Raider Khusus 136 di Maluku

Oleh : Herry Barus | Kamis, 12 Desember 2019 - 04:30 WIB

Inspektorat Kodam I/BB Kunjungi Satgas Pamrahwan Yonif Raider Khusus 136 di Maluku
Inspektorat Kodam I/BB Kunjungi Satgas Pamrahwan Yonif Raider Khusus 136 di Maluku

INDUSTRY.co.id - Maluku-Inspektorat Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan (Irdam I/BB) Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E. bersama Kepala Staf Daerah Militer (Kasdam) I/BB Kolonel Inf Togu Parmonangan dan Kepala Kesehatan Daerah Militer (Kakesdam) I/BB Kolonel Ckm dr. Sutan Bangun, Sp.B mengunjungi Satuan Tugas Operasi Pengamanan Daerah Rawan (Satgas Ops Pamrahwan) Maluku Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti yang berada dibawah Komando Pelaksana Operasi (Kolakops) Korem 151/Binaiya.

Kunjungan Inspektorat Kodam I/BB beserta rombongan yang dilaksanakan selama dua hari yakni tanggal 10 dan 11 Desember 2019 tersebut, dalam rangka pengawasan dan pengendalian operasi Satgas Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti sekaligus untuk melihat secara langsung kondisi para prajurit yang sedang bertugas di wilayah Maluku.

Kedatangan Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E. beserta rombongan disambut oleh Dansatgas Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis beserta seluruh prajurit, pelajar dan masyarakat di Pos Kotis SSK III, Kepulauan Lease, Maluku, Selasa (10/12/2019).

Selanjutnya pada Rabu 11 Desember 2019, Inspektorat Kodam I/BB beserta rombongan mengunjungi Pos Kotis SSK II  dan Pos Kout yang berada di Pulau Seram.

Dalam kunjungan tersebut, Inspektorat Kodam I/BB beserta rombongan didampingi Dansatgas Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti guna melihat secara langsung kondisi pos, prajurit dan bertatap muka dengan masyarakat, aparatur wilayah serta pejabat desa di masing-masingr pos satgas.

Arahan dan motivasi yang disampaikan Inspektorat Kodam I/BB kepada prajurit Satgas Ops Pamrahwan Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti, agar selalu melaksanakan tugas dengan baik, tetap meningkatkan disiplin, menjaga hubungan baik dengan masyarakat, menghindari segala bentuk pelanggaran, memperhatikan faktor keamanan serta selalu menjaga kesehatan.

“Tugas adalah kehormatan bagi setiap prajurit. Untuk itu, laksanakan tugas dengan baik dan maksimal, selalu semangat dalam melaksanakan tugas,” katanya.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

bos SEAM GROUP Asep Sulaeman Sabanda menjadi salah tamu kehormatan asal Indonesia dalam acara “Industry Strategy Partner Summit Meeting” yang diadakan di kota Xuzhou Jiangsu China

Sabtu, 18 Januari 2020 - 22:52 WIB

Asep Sulaeman Sabanda, CEO SEAM Group Mendapatkan Strategic Partner Award Dari Xcmg Group

akarta-Menutup sesi akhir tahun, bos SEAM GROUP Asep Sulaeman Sabanda menjadi salah tamu kehormatan asal Indonesia dalam acara “Industry Strategy Partner Summit Meeting” yang diadakan di…

Samsung Galaxy A71

Sabtu, 18 Januari 2020 - 21:30 WIB

Sambut Pre Order Samsung Galaxy A71 di 20 Januari 2020

Samsung Galaxy A71 dibanderol dengan harga rekomendasi retail Rp. 6.099.000 melalui pre-order yang akan berlangsung dari tanggal 20–27 Januari 2020.

Frame A Trip Hadirkan Potrait

Sabtu, 18 Januari 2020 - 21:22 WIB

Inovasi Frame A Trip Hadirkan Potrait Berikan Pengalaman Foto Layaknya Selebriti

Berangkat dari fenomena diatas, Frame A Trip, usaha rintisan lokal di bidang fotografi profesional, berinovasi dengan layanan Portrait untuk memberikan kesempatan bagi semua orang untuk merasakan…

Festival keimigrasian 2020

Sabtu, 18 Januari 2020 - 16:49 WIB

BRI Ikut Semarakkan Festival Keimigrasian 2020

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. berkolaborasi dengan Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia menyelenggarakan Festival Keimigrasian…

realme masuk segmen alot

Sabtu, 18 Januari 2020 - 15:16 WIB

Realme Buds Air Jajal Alot di Indonesia

realme, merek trendsetter untuk teknologi canggih dalam smartphone di Indonesia, secara resmi melangkah ke ranah AIoT di Indonesia dengan meluncurkan True Wireless, Real Seamless - realme Buds…