Rando Semniring Dibuatkan Lagu Oleh Badai Krispatih

Oleh : Herry Barus | Rabu, 11 Desember 2019 - 14:00 WIB

Rando Sembiring Dibuatkan Lagu Oleh Badai Krispatih
Rando Sembiring Dibuatkan Lagu Oleh Badai Krispatih

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Meski pernah gagal kerja bareng dengan sebuah label, tidak membuat Rando, sang Jawara ajang pencarian bakat RRI Stasiun Pusat Jakarta menyerah. Apalagi memiliki suara yang merdu, sebagai senjata pamungkas mengarungi kerasnya industri musik Indonesia. 

Secara kebetulan ketika Rando tampil di komunitas dr gizi dalan rangka perayaan Natal ia ketemu dr Gizi Lusi yang kemudian kesengsem suara cowok berdarah' Batak ini. Yang kemudian nawari untuk masuk dapur rekaman lagi, kesempatan baik pun tidak disia-siakan Rando.

"Puji Tuhan, ternyata masih ada yang kasih kesempatan untuk kembali masuk dapur rekaman. Yang membuat saya terharu, ternyata ibu Lusi serius ingin membantu karir saya, makanya nyari produsernya oom Seno dan nggak sangka dibuatin lagunya oleh Mas Badai" aku Rando dengan nada terharu saat ditemui usai peluncuran single terbarunya yang bertajuk Cinta Jangan Pergi karya Badai exs Kerispatih di Jakarta Selasa (10/12/2019)  

Tembang manis, Cinta Jangan Pergi" adalah singel baru yang menandai eksistensi Rando Sembiring di pentas Musik Indonesia. Mendapat materi lagu dari Musisi Doa Di Badai yang selama ini kita kenal sebagai Badai Kerispatih.

Penggarapan Rando Sembiring ini melibatkan Seno M. Hardjo sebagai Music Producer dan dr. Luciana Anggraeni selaku eksekutif produser. "Kami bertekad untuk menambah kuota Penyanyi pria dengan suara merdu di ranah musik Indonesia,” ujar Seno M. Hardjo. Jadi selain nama beken seperti Afgan, Sammy Simorangkir, Rio Febrian atau Marcell Siahaan, Seno berharap Rando adalah lapisan generasi berikutnya. Seperti yang bisa kita simak.

Meski penyanyi debutan, jejak rekam Rando sejatinya sudah panjang. Kualitas vocalnya mumpuni. Sejumlah prestasi diraihnya di tingkat nasional dan Asia Tenggara. Teknik vokal lelaki kelahiran Pamah (Medan), 10 Februari 1992 ini, makin matang karena "ngamen" di berbagai perhelatan menyanyi di Ibukota hingga Singapura dan Malaysia.

Setelah sebelumnya menjadi Juara 1 Bintang Radio Tingkat Nasional kategori Pria di Manado pada tahun 2011. Juara 1 Bintang Radio Tingkat Asean kategori Pria perwakilan Indonesia 2012, dan Finalis ABU Song Festival di Korea 2013 Perwakilan Indonesia.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Evelina F. Pietruschka selaku Presiden Komisaris WanaArtha Life.

Jumat, 24 Januari 2020 - 18:32 WIB

WanaArtha Life Ambil Bagian di World Economic Forum Annual Meeting 2020

Switzerland-PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha atau yang lebih dikenal dengan WanaArtha Life kembali ambil bagian di World Economic Forum Annual Meeting 2020 yang ke-50, tanggal 21-24 Januari…

Komoditas Porang

Jumat, 24 Januari 2020 - 17:49 WIB

Kementan Fasilitasi Madiun Bangun Kawasan Porang Genjot Ekspor

Tanaman porang saat ini mulai dilirik untuk dikembangkan secara luas. Pasalnya, produk dari komoditas ini mempunyai manfaat yang luar biasa. Yang paling menarik untuk dijadikan bahan baku kosmetik…

Ilustrasi penipuan

Jumat, 24 Januari 2020 - 17:03 WIB

Sepeda Listrik Murah Menjamur, Waspada Penipuan

Transaksi penipuan online seakan tak pernah henti dilakukan. Berbagai cara dan modus dilakukan untuk meraih keuntungan besar, meskipun ada ancaman pidana yang siap menjerat para pelaku.

Direksi PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia (ACPI). Dari kiri ke kanan : Nicolaus Prawiro, Sujaya Dinata Pangestu, Grace Juliana (Direktur Keuangan). Foto: istimewa

Jumat, 24 Januari 2020 - 17:00 WIB

Asuransi Cakrawala Proteksi Tempati Kantor Baru di Citra Towers

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia (ACPI) saat ini terus memperkuat kegiatan operasional seiring pertumbuhan bisnis yang dialaminya. Salah satu usaha memperkuat…

Sandra Sunanto, Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk (kiri)

Jumat, 24 Januari 2020 - 16:21 WIB

Hartadinata Resmikan Toko Claudia Perfect Jewellery dan ACC Premium di Bandung

PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata), produsen dan penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia, dengan bangga meresmikan toko Claudia Perfect Jewellery dan ACC Premium yang terletak di…