Jelang Harbolnas 12.12 SICEPAT Persiapkan Infrastruktur Sejak Memasuki Semester II 2019

Oleh : Kormen Barus | Selasa, 10 Desember 2019 - 13:29 WIB

Sicepat Ekpres
Sicepat Ekpres

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Setelah pencapaian target yang sangat baik pada semester pertama di tahun 2019 dengan mencatatkan Growth 138%, SiCepat telah mempersiapkan infrastruktur secara komprehensif sejak awal semester dua tahun 2019.

Untuk menghadapi lonjakan pengiriman yang akan terjadi di Harbolnas 12.12 dengan prediksi menembus angka 1,5 juta pengiriman paket, dimana hal ini berarti mencapai 20% kenaikan dari Harbolnas 11.11 pada bulan November 2019.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) SiCepat Ekspres The Kim Hai, target ini secara confidence kami tetapkan, melihat kemampuan SiCepat dalam melayani pengiriman paket yang dapat dicapai sesuai dengan Service Level Agreement (SLA) 1-2 hari dimana pencapaiannya sebesar 97%. Hal ini dapat dipastikan bahwa pencapaian ini didukung oleh seluruh jajaran maupun sistem yang telah kami siapkan diawal semester kedua tahun 2019.

Tak hanya itu, SiCepat juga mengadakan rangkaian program menarik menjelang Harbolnas 12.12 mulai dari promo gratis ongkos kirim tanpa minimum belanja dan program cashback hingga 35% bagi seller di sejumlah platform e-commerce.

Pada awal semester dua ini SiCepat telah memperkuat infrastruktur dan layanan dengan penambahan gerai mencapai 737 gerai di seluruh Indonesia, 7.000 kurir, dan 7.510 armada.

“Di semester dua ini kami sudah melakukan penambahan 300 kurir untuk mengcover operasional SiCepat, 50% diantaranya untuk wilayah Jabodetabek, 40% wilayah Bandung dan sisanya tersebar untuk daerah lain di Pulau Jawa” ujar The Kim Hai.

SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana pengiriman 15Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia merupakan focus utama dalam pelayanannnya. Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, dimana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce .

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pertemuan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Jabodetek dengan Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin

Jumat, 14 Agustus 2020 - 09:10 WIB

Disambangi BEM se-Jabodetabek, Azis Syamsudin Tepis Isu RUU Ciptaker Cabut Kemakmuran Rakyat: Tidak Benar, Saya Juga Punya Anak yang Tidak Mungkin Disengsarakan

Dalam pertemuan dengan BEM se Jabodetek, Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin menegaskan RUU Ciptaker tidak berkaitan secara inheren dengan Kartu Pra-Kerja.

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kiri) menerima sertifikat ISO 37001:2016

Jumat, 14 Agustus 2020 - 09:00 WIB

Terapkan Sistem Manajemen Anti Penyuapan, Telkom Peroleh Sertifikat ISO 37001:2016

Setelah menjalani proses sertifikasi dalam memverifikasi kesesuaian penerapan Sistem Manajemen Anti Penyuapan sesuai dengan standar internasional, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom)…

Andriani Latania Triramdhani peroleh Doktor Ilmu Hukum dari Universitas Padjajaran Bandung

Jumat, 14 Agustus 2020 - 08:49 WIB

Gara-gara Tanah, Wanita Cantik Ini Gondol Gelar Doktor Cum Laude

Terbayarkan. Itu yang ada dibenak Andriani Latania Triramdhani. Gelar Doktor Ilmu Hukum dari Universitas Padjajaran Bandung dengan predikat Cum Laude berhasil ia sandang. Dirinya baru saja mempertahankan…

Ketua DPR Dr (HC) Puan Maharani

Jumat, 14 Agustus 2020 - 08:45 WIB

Ketua DPR RI Puan Maharani Desak Pemerintah Tingkatkan Penanganan Covid-19

Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani akan berpidato pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR-DPD RI di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (14/8/2020). Dalam…

Mendikbud Nadiem Makarim

Jumat, 14 Agustus 2020 - 08:37 WIB

Menteri Nadiem Bakal Subsidi Paket Data Ringankan Beban Orang Tua, Tapi Tak Bisa Janji

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim mengatakan akan mengupayakan ketersediaan akses paket data dalam pembelajaran jarak jauh (PJJ).¬† Namun, Nadiem juga menyebut dirinya…