Jelang Harbolnas 12/12, TOB Kerjasama Dengan Paxel

Oleh : Ridwan | Senin, 09 Desember 2019 - 10:05 WIB

Paxel
Paxel

INDUSTRY.co.id - Jakarta - TOB Indonesia resmi menjalin kerja sama dengan Paxel, perusahaan  logistik untuk jasa pengiriman ke sejumlah wilayah di Tanah Air. Dengan menggandeng kemitraan perusahaan logistik tersebut maka menambah deretan fitur logistik di TOB Indonesia (talesofbasic.com).

Co-Founder TOB Indonesia, Jason Lee menjelaskan dengan kerja sama tersebut diharapkan memberikan kemudahan kepada konsumen talesofbasic.com, sehingga menerima barang secara ekspres.

"Kerjasama ini menguntungkan dua belah pihak. Paxel tentu bisa memperluas portfolio barang yang menggunakan jasanya dan Tales of Basic bisa memperkenalkan produknya secara luas," kata Jason dalam keterangan resminya di Jakarta, kemarin

Tales of Basic hadir untuk menjadi platform solusi cepat bagi konsumen yang ingin merombak isi lemari baju mereka. Sekaligus memperkenalkan cara baru berbelanja online.

"Dengan fitur TOB di website, customer bebas memilih lebih dari 12 barang dengan harga yang sangat terjangkau dan yang pada umumnya hanya bisa membeli 1-2 barang dengan budget itu," tambah Jason,.

Berdasarkan laporan PwC pada Global Consumer Insight Survey 2018, sebanyak 88% responden rela membayar untuk pengiriman di hari yang sama. Hal ini membuktikan bahwa adanya perubahan perilaku konsumen yang mau membeli barang secara cepat.

"Paxel menggunakan metode pengiriman paling efisien sehingga barang bisa tiba di hari yang sama dengan harga flat. Kami harap dengan kerjasama Paxel dengan TOB dapat meningkatkan ekosistem bisnis UMKM di Indonesia," kata Zaldy Ilham Masita, COO Paxel dalam keterangan resminya.

Paxel mengusung layanan antar di hari yang sama dengan ongkos kirim flat. Saat ini Paxel sudah melayani kota-kota besar yang tersebar di Jawa dan Bali.

Untuk merayakan kerjasama ini, TOB dan Paxel sepakat untuk membagi kebahagiaan kepada konsumennya pada ajang Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) 12 Desember 2019.

Para pelanggan TOB bisa memanfaatkan promo pengiriman menggunakan layanan Paxel per hari 12 Desember sampai dengan 31 Desember. Cukup dengan memasukkan kode promo TOBxPaxel di dalam website talesofbasic.com ketika check out, maka pelanggan langsung mendapat potongan biaya pengiriman sampai dengan Rp 30.000.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelayanan perbankan di Bank Bukopin (Foto: Doc Bank Bukopin)

Senin, 03 Agustus 2020 - 22:05 WIB

Kookmin Bank Siap Kuasai 67 Persen Saham Bukopin

Bank Bukopin Tbk menargetkan Rasio Kecukupan Modal atau Capital Adequacy Ratio (CAR) bisa mencapai 17 persen. 25 Agustus 2020, Bukopin akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) guna membahas…

CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya (kiri) menyerahkan secara simbolis streoform Tebar Kurban Nusantara kepada Camat Cilandak Mundari (tengah) didampingi oleh Human Capital, General Support And Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati. Pada musim haji Idul Adha tahun ini, FIFGROUP menyalurkan Dana Sosial Syariah untuk sedekah kurban senilai Rp 1,7 miliar untuk pembelian 537 kambing dan 2 ekor sapi.

Senin, 03 Agustus 2020 - 22:00 WIB

Dasyat! FIFGROUP Salurkan 579 Hewan Kurban di Seluruh Indonesia

Jakarta-PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, menyambut Hari Raya Idul Adha dengan…

Bursa Efek Indonesia

Senin, 03 Agustus 2020 - 21:51 WIB

Kabar Gembira! Saham WSBP Dapat Diperdagangkan Kembali

Jakarta-Saham PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) dapat kembali diperdagangkan sehubungan dengan adanya surat resmi dari PT Bursa Efek Indonesia tanggal 30 Juli 2020).

Bank Bukopin (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 03 Agustus 2020 - 21:46 WIB

Fokus UMKM Daya Pikat Kookmin Bank Perkuat Rasio Permodalan Bank Bukopin

Bank Bukopin Tbk mendapatkan dana segar hasil Penawaran Umum Terbatas ke-5 (PUT V) yang diserap Kookmin Bank (KB) sebanyak KB menyerap sekitar 2,97 miliar lembar saham baru selama masa perdagangan…

Umat Muslim di Sydney yang Melaksanakan Salat Idul Adha di Masjid Al Hijrah

Senin, 03 Agustus 2020 - 20:15 WIB

Alhamdulillah, Masyarakat Muslim Indonesia di Sydney Bisa Gelar Salat Idul Adha Berjamaah

Umat muslim di Sydney yang melaksanakan Salat Idul Adha di Masjid Al Hijrah, Sydney dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.