BGR Logistics Raih Penghargaan di Ajang Industry Marketing Champion and Marketeer of The Year Award 2019

Oleh : Hariyanto | Rabu, 04 Desember 2019 - 21:56 WIB

BGR Logistics raih penghargaan The Best Industry Marketing Champion 2019 for the Logistics sector
BGR Logistics raih penghargaan The Best Industry Marketing Champion 2019 for the Logistics sector

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik di Indonesia, mendapatkan penghargaan dalam ajang Industry Marketing Champion and Marketeer of The Year (MOTY) Award 2019. 

Penghargaan untuk kategori “The Best Industry Marketing Champion 2019 for the Logistics sector” tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo, yang diserahkan langsung oleh Bapak Bambang Soesatyo, selaku Ketua MPR RI.

"Pada era industri 4.0, BGR Logistics telah melakukan trasformasi IT untuk meningkatkan service level kepada stakeholders. Warehouse Integrated Application (WINA) dan Fleets Integrated and Order Application (FIONA) sebagai digitalisasi untuk manajemen pergudangan dan tracking armada dalam sebuah sistem," ujar Kuncoro di Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Selain itu, pada akhir November lalu, BGR Logistics juga telah melakukan commercial soft launching BGR Access yang membantu memudahkan masyarakat untuk membuang ataupun mengeluarkan barang bekas elektronik yang dimiliki karena sudah rusak ataupun sudah tidak digunakan.

Tidak hanya itu, BGR Access juga akan mempersiapkan sejumlah layanan logistik balikan lainnya yang akan memberikan manfaat lebih besar dan juga layanan e-commerce yang akan mempermudah pengguna mendapatkan komoditas pangan.
 
Sebagai informasi, penghargaan Industry Marketing Champion and Marketeer of The Year (MOTY) Award, merupakan penghargaan ke tujuh yang diterima oleh BGR Logistics sejak Januari 2019. Hal ini menjadi bentuk apresiasi pihak eksternal perusahaan atas transformasi yang dilakukan menjadi Digital Logistics Company sejak Oktober 2018 lalu.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pertashop

Jumat, 14 Agustus 2020 - 08:23 WIB

Pertamina Bidik 4.308 Pertashop di 2020

PT Pertamina (Persero) akan membangun Pertashop berlanjut sampai seluruh kecamatan yang belum memiliki lembaga penyalur BBM dan LPG dapat terpenuhi secara merata.

Keindahan Pariwisata Indonesia

Jumat, 14 Agustus 2020 - 08:15 WIB

Sektor Pariwisata Siap-siap Berbenah! Pemerintah Bakal Guyur Insentif Rp3,8 Triliun

Pemerintah akan mengalokasikan anggaran sebesar Rp3,8 triliun untuk memulihkan sektor pariwisata melalui sejumlah insentif yang diberikan kepada para pelaku pariwisata di Tanah Air.

Chief Executive Officer Citibank N.A., Indonesia Batara Sianturi

Jumat, 14 Agustus 2020 - 06:00 WIB

Citibank N.A.Indonesia Membukukan Laba Bersih Rp 1,4 Triliun di Semester Pertama 2020

Citibank tetap mencatatkan kinerja yang positif, termasuk mencatatkan Return on Equitydan Return on Assetssebesar masing-masing 15,5% dan 4%.Di tengah ketidakpastian ekonomi, Citibank tetap…

POMAL Lantamal XIV Gelar Gaktib Minimalisir Pelanggaran Anggota TNI AL

Jumat, 14 Agustus 2020 - 05:30 WIB

POMAL Lantamal XIV Gelar Gaktib Minimalisir Pelanggaran Anggota TNI AL

Polisi Militer AngkatanLaut (Pomal) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XIV Sorong, menggelar Operasi Penegakan dan Ketertiban (Gaktib) Yustisi Kepolisian Militer TW III T.A 2020. Dalam…

Pembaretan 186 Prajurit Remaja Marinir Dihadiri Wadan Kodiklatal

Jumat, 14 Agustus 2020 - 05:00 WIB

Pembaretan 186 Prajurit Remaja Marinir Dihadiri Wadan Kodiklatal

Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Wadan Kodiklatal) Brigjen TNI (Mar) Lukman ST., M.Si mengadiri prosesi pembaretan Prajurit Korps Marinir di Pantai…