BGR Logistics Raih Penghargaan di Ajang Industry Marketing Champion and Marketeer of The Year Award 2019

Oleh : Hariyanto | Rabu, 04 Desember 2019 - 21:56 WIB

BGR Logistics raih penghargaan The Best Industry Marketing Champion 2019 for the Logistics sector
BGR Logistics raih penghargaan The Best Industry Marketing Champion 2019 for the Logistics sector

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik di Indonesia, mendapatkan penghargaan dalam ajang Industry Marketing Champion and Marketeer of The Year (MOTY) Award 2019. 

Penghargaan untuk kategori “The Best Industry Marketing Champion 2019 for the Logistics sector” tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo, yang diserahkan langsung oleh Bapak Bambang Soesatyo, selaku Ketua MPR RI.

"Pada era industri 4.0, BGR Logistics telah melakukan trasformasi IT untuk meningkatkan service level kepada stakeholders. Warehouse Integrated Application (WINA) dan Fleets Integrated and Order Application (FIONA) sebagai digitalisasi untuk manajemen pergudangan dan tracking armada dalam sebuah sistem," ujar Kuncoro di Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Selain itu, pada akhir November lalu, BGR Logistics juga telah melakukan commercial soft launching BGR Access yang membantu memudahkan masyarakat untuk membuang ataupun mengeluarkan barang bekas elektronik yang dimiliki karena sudah rusak ataupun sudah tidak digunakan.

Tidak hanya itu, BGR Access juga akan mempersiapkan sejumlah layanan logistik balikan lainnya yang akan memberikan manfaat lebih besar dan juga layanan e-commerce yang akan mempermudah pengguna mendapatkan komoditas pangan.
 
Sebagai informasi, penghargaan Industry Marketing Champion and Marketeer of The Year (MOTY) Award, merupakan penghargaan ke tujuh yang diterima oleh BGR Logistics sejak Januari 2019. Hal ini menjadi bentuk apresiasi pihak eksternal perusahaan atas transformasi yang dilakukan menjadi Digital Logistics Company sejak Oktober 2018 lalu.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

bos SEAM GROUP Asep Sulaeman Sabanda menjadi salah tamu kehormatan asal Indonesia dalam acara “Industry Strategy Partner Summit Meeting” yang diadakan di kota Xuzhou Jiangsu China

Sabtu, 18 Januari 2020 - 22:52 WIB

Asep Sulaeman Sabanda, CEO SEAM Group Mendapatkan Strategic Partner Award Dari Xcmg Group

akarta-Menutup sesi akhir tahun, bos SEAM GROUP Asep Sulaeman Sabanda menjadi salah tamu kehormatan asal Indonesia dalam acara “Industry Strategy Partner Summit Meeting” yang diadakan di…

Pengurus Dewan Koperasi Indonesia periode 2020 – 2024 usai menggelar Rapat Pimpinan Paripurna pertama di Jakarta, Kamis (16/1/2020).

Sabtu, 18 Januari 2020 - 21:39 WIB

Umumkan Pengurus Dekopin 2020-2024, Nurdin Halid Gandeng Prof Jimly Asshiddiqie dan Staf Khusus Presiden Jokowi

Jakarta – Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) sekaligus ketua formatur yang terpilih dalam Munas di Makassar, 11-14 November 2019, mengumumkan susunan kepengurusan periode 2020 –…

Samsung Galaxy A71

Sabtu, 18 Januari 2020 - 21:30 WIB

Sambut Pre Order Samsung Galaxy A71 di 20 Januari 2020

Samsung Galaxy A71 dibanderol dengan harga rekomendasi retail Rp. 6.099.000 melalui pre-order yang akan berlangsung dari tanggal 20–27 Januari 2020.

Frame A Trip Hadirkan Potrait

Sabtu, 18 Januari 2020 - 21:22 WIB

Inovasi Frame A Trip Hadirkan Potrait Berikan Pengalaman Foto Layaknya Selebriti

Berangkat dari fenomena diatas, Frame A Trip, usaha rintisan lokal di bidang fotografi profesional, berinovasi dengan layanan Portrait untuk memberikan kesempatan bagi semua orang untuk merasakan…

Yayasan Prima Unggul

Sabtu, 18 Januari 2020 - 19:19 WIB

YPU Siapkan Generasi Milennial Jiwa Pengusaha

Dalam rangka malam Sweet Charity teman-teman dan para relawan panti asuhan Yayasan Prima Unggul (YMU) menggelar acara A Dinner Theatre Musical yang menampilkan pementasan para relawan dan seniman…