Bank Bukopin Gelar Program Buy 1 Get 1 Nonton Charlie’s Angels

Oleh : Wiyanto | Jumat, 15 November 2019 - 10:57 WIB

Bank Bukopin (Foto Dok Industry.co.id)
Bank Bukopin (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Denpasar – Bank Bukopin hari ini menggelar program nonton bareng (Nobar) film ‘Charlie’s Angels’ di 7 kota dengan promo Buy 1 Get 1 (senilai Rp1,-) untuk pembayaran menggunakan aplikasi Wokee.

Direktur Konsumer PT Bank Bukopin Tbk Rivan A Purwantono mengatakan program promo nonton bareng tersebut diselenggarakan untuk meningkatkan akuisisi user aplikasi tabungan digital Wokee sekaligus meningkatkan public awareness terhadap aplikasi Wokee, terutama di kalangan masyarakat urban dan cashless society.

“Kami ingin mewujudkan aplikasi Wokee sebagai bagian dari lifestyle bagi generasi milenial di Denpasar dan menjadi alat pembayaran transaksi sehari-hari,” ujarnya di Bali, Jumat (15/11/2019).

Program Nobar ‘Charlie’s Angels’ diadakan di Duta Mall XXI Banjarmasin, Mega Mall XXI Batam, Transmart MX XXI Malang, Mega Mall XXI Manado, Lombok Epicentrum Walk XXI Mataram, DP Mall XXI Semarang, dan Level 21 XXI Denpasar. Acara tersebut dilaksanakan serentak pada tanggal 16 November 2019.

Dalam program tersebut, setiap pengguna aplikasi Wokee dapat mengikuti Program Buy 1 Get 1 untuk mengikuti nobar ‘Charlie’s Angels’, dimana setiap pengguna aplikasi Wokee yang membeli 1 tiket dengan harga normal akan mendapatkan bonus 1 tiket dengan harga Rp 1,-. Pembelian tiket harus menggunakan fitur Pay by QR pada Booth Wokee yang tersebar di masing-masing kota.

“Bank Bukopin berharap program ini akan memberikan kepuasan kepada pengguna dengan mendapatkan promo serta diskon yang menarik untuk setiap transaksi menggunakan Wokee. Kami akan terus menggelar program yang menarik agar para pengguna terbiasa menggunakan fitur-fitur yang tersedia di Wokee. Strategi ke depannya aplikasi Wokee akan memiliki fitur login menggunakan teknologi face recognition yang akan memudahkan penggunakan untuk login ke Wokee,” tambah Rivan.

Wokee adalah inovasi perbankan digital dengan target masyarakat urban dan sadar akan teknologi. Aplikasi tersebut merupakan evolusi dalam perbankan dengan proses digitalisasi yang membuat nasabah tidak perlu lagi ke bank apabila ingin membuat rekening tabungan, dan bisa diakses dimanapun berada. Saat ini aplikasi Wokee sudah bisa mengakomodir pengguna untuk Top Up saldo e-Wallet seperti Ovo, Go-Pay dan Link Aja.

Dengan menggunakan Wokee, nasabah tidak perlu lagi membawa kartu ATM, karena dengan Wokee nasabah bisa melakukan tarik tunai tanpa menggunakan kartu ATM dan berbelanja di merchant-merchant dengan media Pay by QR Code. Per Oktober 2019 year on year jumlah account mengalami growth sebesar 200% menjadi 23.160 user.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Hadi Pranoto Temukan Obat Herbal Covid-19 (ist)

Rabu, 05 Agustus 2020 - 20:00 WIB

Heboh Pengakuan Hadi Pranoto, Kemenkes Luruskan Informasi: Obat Covid-19 Harus Lewati Uji Ilmiah Sebelum Diproduksi dan Dipasarkan

Akhir akhir ini banyak pihak mengklaim telah menemukan obat COVID-19. Salah satunya informasi yang disampaikan oleh Hadi Pranoto yang mengaku sudah menemukan obat yang spesifik bisa menanggulangi…

Migas Ilustrasi

Rabu, 05 Agustus 2020 - 19:53 WIB

Seberapa Menarik Wilayah Kerja Migas Ditawarkan Cost Recovery atau Gross Split ?

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) terus menjaga agar aktivitas dan investasi hulu migas tetap berjalan optimal di tengah tantangan pandemi global dan penurunan harga minyak bumi…

MenkopUKM Teten Masduki saat melakukan kunjungan kerja ke Pasar Beringharjo Yogyakarta

Rabu, 05 Agustus 2020 - 19:45 WIB

Omzetnya Turun 80%, MenkopUKM Teten Bakal Ringankan Cashflow para Pedagang Pasar Beringharjo

Sejumlah pedagang di Pasar Beringharjo Yogyakarta mencurahkan isi hatinya di hadapan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Teten Masduki.

Ilustrasi Pergerakan Saham

Rabu, 05 Agustus 2020 - 19:30 WIB

Ekonomi Indonesia Minus 5,32 Persen, IHSG Justru Berakhir Menguat 1,03 Persen

BPS merilis pertumbuhan ekonomi Indonesia pada triwulan II-2020 mengalami kontraksi sebesar 5,32 persen dibading periode yangs ama pada tahun sebelumnya, justru perdagangan Indeks Harga Saham…

Kepala BKF Febrio Kacaribu.

Rabu, 05 Agustus 2020 - 19:20 WIB

Simak! Ini Rencana Pemerintah Jaga Perbaikan Ekonomi Kuartal 3 Tahun 2020

Kepala BKF Kementerian Keuangan Febrio Kacaribu mengatakan bahwa memasuki semester kedua indikasi kinerja ekonomi mulai menunjukkan tren perbaikan, begitu juga secara global. "Indikasi pemulihan…