Jakarta Jadi Kota Pertama Gelaran Tur Arashi di Asia

Oleh : Ridwan | Minggu, 10 November 2019 - 12:05 WIB

Group musik asal Jepang, Arashi (Foto: Ridwan/Industry.co.id)
Group musik asal Jepang, Arashi (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Group musik ternama asal Jepang, Arashi akan mengadakan tur bernama "JET STORM" ke emapt (4) kota di Asia antara lain, Jakarta, Singapura, Bangkok, serta Taipe. Tur ini dilaksanakan bertepatan dengan peringatan 20 tahun debut Arashi di dunia musik. 

Tur ini sendiri akan dilaksanakan pada 10 dan 11 November dengan menggunakan jet pribadi. 

"JET STORM in Jakarta" menjadi pengalaman pertama bagi Arashi untuk menyapa para penggemar di Indonesia. Acara ini juga merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada para penggemar atas dukungan yang telah diberikan selama 20 tahun.

"Ini merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih kami kepada seluruh penggemar di Indonesia yang telah mensupport kami selama 20 tahun, sekaligus sebagai ucapan terima kasih sebelum Arashi hiatus di akhir tahun 2020 mendatang," kata Sho Sakurai salah satu anggota Arashi saat konferensi pers di Jakarta, Minggu (10/11).

Dalam kesempatan tersebut, Arashi mengumumkan bahwa mereka telah membuka berbagai akun media sosial resmi mereka seperti Twitter, Facebook, Instagram, Weibo, dan TikTok setelah sebelumnya membuka kanal YouTube dan Spotify.

Hal ini cukup mengejutkan karena agensi yang menaungi Arashi, Johnny's Entertainment, dikenal tidak membolehkan artisnya memiliki media sosial.

"Kami ingin lebih dekat dengan penggemar melalui akun sosial media kami, dengan memberikan live updates di sana," kata anggota termudanya, Jun Matsumoto.

Matsumoto juga mengonfirmasi bahwa singel terbaru Arashi, "Turning Up", akan tersedia secara internasional pada platform musik digital mulai hari ini pukul 19.00 waktu Jepang.

"Kami ingin merilis musik kami secara digital karena kami tidak ingin penggemar kami merasa kesepian selama hiatus kami. Itu juga merupakan impian Johnny-san untuk menghibur para penggemar dari seluruh dunia," lanjutnya.

Arashi berencana untuk mengadakan konser di tahun 2020 pada hari Jumat 15 Mei dan Sabtu 16 Mei di stadion nasional Tokyo. 

Demi mendekatkan diri dengan penggemar di seluruh dunia, Arashi akan menjalani aktivitas baru yang penuh dengan tantangan. Arashi berharap untuk dapat menghadapi tantangan di tahun ke-21 bersama dengan penggemar Arashi Indonesia dan seluruh dunia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah. (Foto: IST)

Jumat, 06 Desember 2019 - 16:30 WIB

BNI Syariah Raih Penghargaan Pariwara Tidak Langsung OJK

Jakarta - BNI Syariah meraih penghargaan Pariwara Tidak Langsung Terbaik Sektor Jasa Keuangan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) 2019. Penghargaan ini diberikan dalam acara Malam Penganugerahan…

Presiden Joko Widodo saat meresmikan pabrik baru polyethylene PT Chandra Asri Petrochemical (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 06 Desember 2019 - 15:40 WIB

Resmikan Pabrik Baru Polyethylene Chandra Asri, Jokowi Optimis Indonesia Bakal Stop Impor Petrokimia 4 Tahun Kedepan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan pabrik baru polyethylene milik PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (Chandra Asri) dengan kapasitas produksi mencapai 400 ribu ton per tahun. Dengan tambahan…

UC Browser dan Lazada Kolaborasi

Jumat, 06 Desember 2019 - 15:34 WIB

UC dan Lazada Meriahkan Harbolnas Akhir Tahun

Jakarta - UC Browser bersama Lazada turut memeriahkan Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) 12.12 yang dirayakan setiap tanggal 12 bulan Desember. Dengan menghadirkan kampanye belanja “UC…

Petani desa di tengah sawah (Foto: Dok Industry.co.id)

Jumat, 06 Desember 2019 - 15:17 WIB

Kementan Koneksikan Jaringan dan Informasi Pertanian Seluruh Indonesia

Bogor – Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo berulang kali menyebutkan komitmennya untuk membangun pertanian modern berbasis manajemen teknologi informasi yang kuat. Komitmen tersebut sudah…

Graduation Day MSA 2019

Jumat, 06 Desember 2019 - 12:01 WIB

Michelin Indonesia Ajak 500 Siswa Jabodetabek Tandatangani Deklarasi 10 Golden Rules di Graduation Day MSA 2019

Tahun ini, tema MSA 2019 “Inspiring Mobility” dipilih untuk mendorong terciptanya agen perubahan dan pelopor keselamatan yang dapat menginspirasi banyak orang untuk mendapatkan mobilitas…