Jakarta Jadi Kota Pertama Gelaran Tur Arashi di Asia

Oleh : Ridwan | Minggu, 10 November 2019 - 12:05 WIB

Group musik asal Jepang, Arashi (Foto: Ridwan/Industry.co.id)
Group musik asal Jepang, Arashi (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Group musik ternama asal Jepang, Arashi akan mengadakan tur bernama "JET STORM" ke emapt (4) kota di Asia antara lain, Jakarta, Singapura, Bangkok, serta Taipe. Tur ini dilaksanakan bertepatan dengan peringatan 20 tahun debut Arashi di dunia musik. 

Tur ini sendiri akan dilaksanakan pada 10 dan 11 November dengan menggunakan jet pribadi. 

"JET STORM in Jakarta" menjadi pengalaman pertama bagi Arashi untuk menyapa para penggemar di Indonesia. Acara ini juga merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada para penggemar atas dukungan yang telah diberikan selama 20 tahun.

"Ini merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih kami kepada seluruh penggemar di Indonesia yang telah mensupport kami selama 20 tahun, sekaligus sebagai ucapan terima kasih sebelum Arashi hiatus di akhir tahun 2020 mendatang," kata Sho Sakurai salah satu anggota Arashi saat konferensi pers di Jakarta, Minggu (10/11).

Dalam kesempatan tersebut, Arashi mengumumkan bahwa mereka telah membuka berbagai akun media sosial resmi mereka seperti Twitter, Facebook, Instagram, Weibo, dan TikTok setelah sebelumnya membuka kanal YouTube dan Spotify.

Hal ini cukup mengejutkan karena agensi yang menaungi Arashi, Johnny's Entertainment, dikenal tidak membolehkan artisnya memiliki media sosial.

"Kami ingin lebih dekat dengan penggemar melalui akun sosial media kami, dengan memberikan live updates di sana," kata anggota termudanya, Jun Matsumoto.

Matsumoto juga mengonfirmasi bahwa singel terbaru Arashi, "Turning Up", akan tersedia secara internasional pada platform musik digital mulai hari ini pukul 19.00 waktu Jepang.

"Kami ingin merilis musik kami secara digital karena kami tidak ingin penggemar kami merasa kesepian selama hiatus kami. Itu juga merupakan impian Johnny-san untuk menghibur para penggemar dari seluruh dunia," lanjutnya.

Arashi berencana untuk mengadakan konser di tahun 2020 pada hari Jumat 15 Mei dan Sabtu 16 Mei di stadion nasional Tokyo. 

Demi mendekatkan diri dengan penggemar di seluruh dunia, Arashi akan menjalani aktivitas baru yang penuh dengan tantangan. Arashi berharap untuk dapat menghadapi tantangan di tahun ke-21 bersama dengan penggemar Arashi Indonesia dan seluruh dunia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:33 WIB

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kota Medan, Sumatera Utara – Holding BUMN Pangan ID FOOD terus menggenjot penyaluran bantuan pangan penanganan stunting tahap I tahun 2024 yang sudah mulai berjalan pada pertengahan Maret…

Mentan Amran Sulaiman

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:21 WIB

Mentan Amran Serahkan Total Alokasi Pupuk Subsidi 54 Triliun

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman secara simbolis menyerahkan alokasi penambahan pupuk subsidi untuk petani seluruh Indonesia sebesar Rp 28 triliun.

Petugas BNI memperlihatkan uang persediaan ke masyarakat

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:16 WIB

Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran, BNI Sediakan Uang Tunai Rp26,6 Triliun

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk mendukung kelancaran transaksi masyarakat dengan menyediakan dana tunai senilai Rp26,6 triliun selama Ramadan dan Hari Raya…

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…