Jakarta Jadi Kota Pertama Gelaran Tur Arashi di Asia

Oleh : Ridwan | Minggu, 10 November 2019 - 12:05 WIB

Group musik asal Jepang, Arashi (Foto: Ridwan/Industry.co.id)
Group musik asal Jepang, Arashi (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Group musik ternama asal Jepang, Arashi akan mengadakan tur bernama "JET STORM" ke emapt (4) kota di Asia antara lain, Jakarta, Singapura, Bangkok, serta Taipe. Tur ini dilaksanakan bertepatan dengan peringatan 20 tahun debut Arashi di dunia musik. 

Tur ini sendiri akan dilaksanakan pada 10 dan 11 November dengan menggunakan jet pribadi. 

"JET STORM in Jakarta" menjadi pengalaman pertama bagi Arashi untuk menyapa para penggemar di Indonesia. Acara ini juga merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada para penggemar atas dukungan yang telah diberikan selama 20 tahun.

"Ini merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih kami kepada seluruh penggemar di Indonesia yang telah mensupport kami selama 20 tahun, sekaligus sebagai ucapan terima kasih sebelum Arashi hiatus di akhir tahun 2020 mendatang," kata Sho Sakurai salah satu anggota Arashi saat konferensi pers di Jakarta, Minggu (10/11).

Dalam kesempatan tersebut, Arashi mengumumkan bahwa mereka telah membuka berbagai akun media sosial resmi mereka seperti Twitter, Facebook, Instagram, Weibo, dan TikTok setelah sebelumnya membuka kanal YouTube dan Spotify.

Hal ini cukup mengejutkan karena agensi yang menaungi Arashi, Johnny's Entertainment, dikenal tidak membolehkan artisnya memiliki media sosial.

"Kami ingin lebih dekat dengan penggemar melalui akun sosial media kami, dengan memberikan live updates di sana," kata anggota termudanya, Jun Matsumoto.

Matsumoto juga mengonfirmasi bahwa singel terbaru Arashi, "Turning Up", akan tersedia secara internasional pada platform musik digital mulai hari ini pukul 19.00 waktu Jepang.

"Kami ingin merilis musik kami secara digital karena kami tidak ingin penggemar kami merasa kesepian selama hiatus kami. Itu juga merupakan impian Johnny-san untuk menghibur para penggemar dari seluruh dunia," lanjutnya.

Arashi berencana untuk mengadakan konser di tahun 2020 pada hari Jumat 15 Mei dan Sabtu 16 Mei di stadion nasional Tokyo. 

Demi mendekatkan diri dengan penggemar di seluruh dunia, Arashi akan menjalani aktivitas baru yang penuh dengan tantangan. Arashi berharap untuk dapat menghadapi tantangan di tahun ke-21 bersama dengan penggemar Arashi Indonesia dan seluruh dunia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi inflasi

Sabtu, 04 Juli 2020 - 16:10 WIB

BPS: Kenaikan Harga Makanan, Minuman dan Tembakau Jadi Penyumbang Terbesar Inflasi Bulan Juni

Badan Pusat Statistik (BPS) merilis angka inflasi Juni 2020 sebesar 0,18% dengan Indeks Harga Konsumen (IHK) sebesar 105,06.

Fisioterapis Dilibatkan Dampingi Persebaya Saat Latihan

Sabtu, 04 Juli 2020 - 16:00 WIB

Fisioterapis Dilibatkan Dampingi Persebaya Saat Latihan

Tidak bergulirnya roda kompetisi bukan berarti pemain Persebaya bebas dari tanggung jawab menjaga kondisi. Oleh karena itu, Anggara Dwi Samudra, berinisiatif mengajak para pemain yang berada…

Ilustrasi Hipnoterapi (ist)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 15:44 WIB

Banyak Warga Butuh Layanan Hipnoterapi, AHKI Susun Protokol Aman COVID-19 di Ruang Praktek

Asosiasi Hipnoterapi Klinis Indonesia (AHKI) menyusun protokol khusus menghadapi new normal. Ini mengakomodasi keinginan masyarakat yang sejak sebelum pandemi banyak yang membutuhkan layanan…

Prajurit TNI di Lebanon Donasikan Obat-Obatan dan APD

Sabtu, 04 Juli 2020 - 15:15 WIB

Bentuk Perhatian Masyarakat Binaan, Prajurit TNI di Lebanon Kembali Donasikan Obat-Obatan dan APD

Selain memberikan obat-obatan, Prajurit Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-N/UNIFIL juga memberikan Alat pelindung diri (APD) berupa masker, vitamin, koyo, balsem koyo cabe, yang merupakan dukungan…

Menkeu Sri Mulyani dan Sekjen PBB Antonio Guiteres

Sabtu, 04 Juli 2020 - 15:10 WIB

Jadi Pembicara di PBB, Menkeu Sri Mulyani Beberkan Cara Menghidupkan Kembali Ekonomi

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengatakan pandemi Covid-19 yang telah merubah hidup banyak orang hingga membuat ekonomi global telah mengalami resesi atau potensi depresi.