Farah Fang dari News Anchor Terjun ke Film

Oleh : Herry Barus | Rabu, 06 November 2019 - 18:24 WIB

Farah Fang
Farah Fang

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Farah Fang tipe cewek yang menyukai tantangan, terbukti sudah enak menjadi news anchor Kompas TV, ia justru mencari tantangan baru di dunia akting. Kebetulan Harry Dagoe Suharyadi yang mendapat kepercayaan menjadi supervisi film Nyimas Selendang Merah film produksi perusahaan film Malaysia dan Indonesia.

"Saya paling suka tantangan, makanya ketika ditawari main film Nyimas Selendang Merah, langsung saya terima," cetus gadis asal Semarang berusia 32 tahun ini.  

Padahal host acara 100 persen sport di salah satu tv nasional ini. penakut. "Kadang apa yang nggak kita inginkan, suka datang nggak terduga, pun dengan film horor ini. Mungkin karena saya penakut, makanya sama Allah saya dikasih tantangan bener hehehe," ujar Farah.  

Meski Farah penakut, namun ia akan berusaha main total. "Mudah-mudahan, nggak ada gangguan selama syuting nanti ya," kata gadis yang masih single ini. 

 Sementara di usianya yang sudah menginjak 32 tahun belum ada tanda-tanda menikah. Farah mengaku masih asik menjalani karierny sebagai host dan dunia artis. " Saya akui, saya pernah frustasi. Makanya, sekarang saya hati-hati dalam memilih pacar. Sekarang lagi pengen punya pacar keturunan China neh," tutup Farah Fang.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kiri) menyerahkan cindera mata kepada Wakil Menteri Luar Negeri RI Mahendra Siregar.

Kamis, 12 Desember 2019 - 07:07 WIB

Telkom dan KB Financial Group Sepakat Luncurkan Centauri Fund

Jakarta – Sebagai salah satu langkah untuk mengembangkan bisnis digitalnya, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya MDI Ventures bersama dengan KB Financial Group,…

Dermaga IPCC (Foto Istimewa)

Kamis, 12 Desember 2019 - 06:51 WIB

IPCC Bagi Divident Interim dari Laba 70 Persen

Jakarta - Sebagai bentuk komitmen peningkatan value kepada para pemegang saham dan stakeholders, PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC) akan membagikan dividen interimnya.

Stefan Doboczky (CEO) bersama pimpinan Lenzing AG di Austria

Kamis, 12 Desember 2019 - 06:00 WIB

Lenzing Raih Status CSR-Gold dari EcoVadis

The Lenzing Group, yang merupakan perusahaan terdepan dalam pelestarian iklim, anggota dari CEO Climate Leaders Group dalam World Economic Forum, dan salah satu penandatangan United Nations…

Panglima TNI TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P

Kamis, 12 Desember 2019 - 05:00 WIB

Panglima TNI : Bangga Atas Prestasi Yang Telah Di Raih Tim Karate Indonesia Pada Sea Games 2019

Panglima TNI TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang telah di raih oleh Tim Karate Indonesia pada Sea Games 2019 dengan meraih 2 medali…

Inspektorat Kodam I/BB Kunjungi Satgas Pamrahwan Yonif Raider Khusus 136 di Maluku

Kamis, 12 Desember 2019 - 04:30 WIB

Inspektorat Kodam I/BB Kunjungi Satgas Pamrahwan Yonif Raider Khusus 136 di Maluku

Inspektorat Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan (Irdam I/BB) Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E. bersama Kepala Staf Daerah Militer (Kasdam) I/BB Kolonel Inf Togu Parmonangan dan Kepala…