BGR Logistics Raih Tiga Penghargaan Dalam Ajang BUMN Branding & Marketing Award 2019

Oleh : Hariyanto | Selasa, 05 November 2019 - 18:07 WIB

Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo (tengah) menerima tiga penghargaan dalam ajang BUMN Branding & Marketing Award 2019 yang diserahkan oleh Ketua Dewan Juri, Rhenald Kasali.
Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo (tengah) menerima tiga penghargaan dalam ajang BUMN Branding & Marketing Award 2019 yang diserahkan oleh Ketua Dewan Juri, Rhenald Kasali.

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, mendapatkan tiga penghargaan dalam ajang BUMN Branding & Marketing Award 2019. Sebanyak dua penghargaan diraih untuk kategori korporasi, dan satu penghargaan untuk kategori The Best CEO.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik, ketiga penghargaan yang diterima tersebut merupakan bukti kepercayaan stakeholder atas transformasi perusahaan yang telah dilakukan dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

Seluruh penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo. Ketiga Kategori penghargaan yang diterima yakni kategori Brand Communication, Kategori Digital Transformation dan penghargaan The Best CEO Integrated Operation yang diserahkan langsung oleh Prof Rhenald Kasali, Phd selaku Ketua Dewan Juri BUMN Branding & Marketing Award 2019.

Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo, mengungkapkan bahwa, seluruh penghargaan yang diterima dalam ajang BUMN Branding & Marketing Award 2019, merupakan usaha bersama yang dilakukan oleh seluruh karyawan BGR Logistics dan manajemen yang didukung oleh stakeholders. 

Lebih lanjut, Kuncoro menjelaskan bahwa transformasi dalam hal Branding & Marketing yang dilakukan diantaranya adalah melakukan re-branding perusahaan dengan brand “BGR Logistics” per 1 Januari 2019, serta melakukan re-positioning sebagai perusahaan logistik di Indonesia, ditandai dengan perubahan tagline perusahaan menjadi “Digital Logistics Company”.

“Untuk mewujudkan re-branding dan re-positioning tersebut, kami lakukan berbagai inovasi digital atau digitalisasi dari seluruh sistem operasi dan pendukung bisnis perusahaan,” terang Kuncoro.

Selain itu, Kuncoro, mengungkapkan bahwa BGR Logistics pada tahun ini akan meluncurkan platform digital baru yang akan merambah segmen retail. Hal ini semakin memperkuat posisi perusahaan sebagai Digital Logistics Company di Indonesia.

BGR Logistics merupakan BUMN penyedia jasa logistic di Indonesia yang memiliki layanan logistik terintegrasi, mulai dari logistics solution, integrated logistics solution & supply chain, dan waste integrated solution. 

Sebagai BUMN yang berdiri sejak 11 April 1977, BGR Logistics juga telah bertransformasi menjadi perusahaan logistik digital sesuai dengan tagline perusahaan “Digital Logistics Company” dimana BGR Logistics memberikan solusi sistem logistik berbasiskan IT kepada para pelanggan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lion Air Perkenalkan Lion Entertainment Gratis

Minggu, 08 Desember 2019 - 05:00 WIB

Lion Air Perkenalkan Lion Entertainment Gratis

Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group hari ini secara resmi memperkenalkan fasilitas terbaru berupa Lion Entertainment sebagai hiburan dalam perjalanan udara (inflight entertainment)…

Peringati Hari Ibu, Bakamla RI Memeriahkan Jalan Sehat Keluarga

Minggu, 08 Desember 2019 - 04:30 WIB

Peringati Hari Ibu, Bakamla RI Memeriahkan Jalan Sehat Keluarga

Untuk memperingati hari ibu ke-91 tahun 2019, Zona Maritim Tengah Bakamla RI ikut memeriahkan jalan sehat keluarga dengan mengangkat tema," keluarga bahagia yang sehat dan cinta lingkungan".…

30 Tamtama Infanteri Kodam XVI/Pattimura Kunjungi Satgas Pamrahwan Maluku

Minggu, 08 Desember 2019 - 04:00 WIB

30 Tamtama Infanteri Kodam XVI/Pattimura Kunjungi Satgas Pamrahwan Maluku

Sebanyak 30 siswa Tamtama kejuruan Infanteri Dodiklatpur Kodam XVI/Pattimura Angkatan 2019 mengunjungi Satuan Tugas Operasi Pengamanan Daerah Rawan (Satgas Ops Pamrahwan) Maluku Batalyon Infanteri…

Aksi Heroik Prajurit TNI Yonif 754 Kostrad dan Warga Kibarkan Bendera Merah Putih di Asmat

Minggu, 08 Desember 2019 - 03:30 WIB

Aksi Heroik Prajurit TNI Yonif 754 Kostrad dan Warga Kibarkan Bendera Merah Putih di Asmat

Prajurit TNI Satgas Pamrahwan Batalyon Infanteri 754/Eme Neme Kangasi (Yonif 754/ENK) Kostrad bersama dengan warga masyarakat Kampung Agats, melakukan aksi heroik dengan mengibarkan bendera…

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P

Minggu, 08 Desember 2019 - 03:00 WIB

Panglima : Tugas TNI Menjaga Stabilitas Keamanaan Negara

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. menghadiri sekaligus sebagai pembicara pada acara Silaturahmi Nasional Ulama, Umaro, TNI, dan Polri, yang bertemakan “Peran Ulama,…