BGR Logistics Raih Tiga Penghargaan Dalam Ajang BUMN Branding & Marketing Award 2019

Oleh : Hariyanto | Selasa, 05 November 2019 - 18:07 WIB

Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo (tengah) menerima tiga penghargaan dalam ajang BUMN Branding & Marketing Award 2019 yang diserahkan oleh Ketua Dewan Juri, Rhenald Kasali.
Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo (tengah) menerima tiga penghargaan dalam ajang BUMN Branding & Marketing Award 2019 yang diserahkan oleh Ketua Dewan Juri, Rhenald Kasali.

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, mendapatkan tiga penghargaan dalam ajang BUMN Branding & Marketing Award 2019. Sebanyak dua penghargaan diraih untuk kategori korporasi, dan satu penghargaan untuk kategori The Best CEO.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik, ketiga penghargaan yang diterima tersebut merupakan bukti kepercayaan stakeholder atas transformasi perusahaan yang telah dilakukan dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

Seluruh penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo. Ketiga Kategori penghargaan yang diterima yakni kategori Brand Communication, Kategori Digital Transformation dan penghargaan The Best CEO Integrated Operation yang diserahkan langsung oleh Prof Rhenald Kasali, Phd selaku Ketua Dewan Juri BUMN Branding & Marketing Award 2019.

Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo, mengungkapkan bahwa, seluruh penghargaan yang diterima dalam ajang BUMN Branding & Marketing Award 2019, merupakan usaha bersama yang dilakukan oleh seluruh karyawan BGR Logistics dan manajemen yang didukung oleh stakeholders. 

Lebih lanjut, Kuncoro menjelaskan bahwa transformasi dalam hal Branding & Marketing yang dilakukan diantaranya adalah melakukan re-branding perusahaan dengan brand “BGR Logistics” per 1 Januari 2019, serta melakukan re-positioning sebagai perusahaan logistik di Indonesia, ditandai dengan perubahan tagline perusahaan menjadi “Digital Logistics Company”.

“Untuk mewujudkan re-branding dan re-positioning tersebut, kami lakukan berbagai inovasi digital atau digitalisasi dari seluruh sistem operasi dan pendukung bisnis perusahaan,” terang Kuncoro.

Selain itu, Kuncoro, mengungkapkan bahwa BGR Logistics pada tahun ini akan meluncurkan platform digital baru yang akan merambah segmen retail. Hal ini semakin memperkuat posisi perusahaan sebagai Digital Logistics Company di Indonesia.

BGR Logistics merupakan BUMN penyedia jasa logistic di Indonesia yang memiliki layanan logistik terintegrasi, mulai dari logistics solution, integrated logistics solution & supply chain, dan waste integrated solution. 

Sebagai BUMN yang berdiri sejak 11 April 1977, BGR Logistics juga telah bertransformasi menjadi perusahaan logistik digital sesuai dengan tagline perusahaan “Digital Logistics Company” dimana BGR Logistics memberikan solusi sistem logistik berbasiskan IT kepada para pelanggan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prajurit Satgas Yonif 754 Membagikan Paket Bahan Makanan Kepada Masyarakat Kampung Nayaro Distrik Mimika Baru

Senin, 06 Juli 2020 - 16:10 WIB

Prajurit Satgas Yonif 754 Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Nayaro

Prajurit Komando Taktis (Kotis) Satgas Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad semangat membagikan paket bahan makanan kepada masyarakat Kampung Nayaro Distrik Mimika…

Wujud kalung anti-virus corona buatan Balitbangtan Kementan RI. (Detik.com)

Senin, 06 Juli 2020 - 16:03 WIB

Heboh Klaim Kementan tentang Kalung Anti Corona dan Membunuh 42% Virus

Jakarta-Klaim Kementerian Pertanian tentang kalung eucalyptus (kayu putih) yang mampu membunuh 42% virus perlu ditanggapi dengan kritis. Apalagi ada upaya untuk melakukan produksi secara massal…

BPJS Kesehatan. (Foto: IST)

Senin, 06 Juli 2020 - 16:00 WIB

Akibat Iuran BPJS Berdampak Gelombang Tunggakan dan Turun Kelas

Pemerintah resmi menaikkan kembali iuran BPJS Kesehatan per 1 Juli 2020. Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PKS Kurniasih Mufidayati menegaskan Fraksi PKS sudah menolak kenaikan iuran BPJS Kesehatan…

BI- MUI, Badan Wakaf dan Badan Amil Zakat Sepakat Tingkatkan Ekonomi Syariah (Foto Meirino)

Senin, 06 Juli 2020 - 15:21 WIB

Bantu Tanggulangi Covid-19, BWI akan Luncurkan Program Wakaf

Sebagai respons terhadap bencana Covid 19, baik secara kesehatan maupun secara ekonomi, Badan Wakaf Indonesia (BWI) akan melaksanakan soft launching program Wakaf Peduli Indonesia (KALISA) pada…

Para artis yang juga peserta ajang lari sambil berdonasi, Run For Hope

Senin, 06 Juli 2020 - 15:18 WIB

Anak Usaha Jababeka Group, Industrial Tourism Word Ajak Lari Sambil Berdonasi Lewat Run For Hope

Bertema Charity Virtual Run, event ini berlangsung dari tanggal 8 Juni - 5 Juli 2020. Tujuan Run For Hope adalah untuk memberikan bantuan kepada para pekerja kreatif yang kehilangan pekerjaannya…