Pupuk Indonesia Dianugerahi Penghargaan Most Popular Leader in Social Media 2019

Oleh : Herry Barus | Jumat, 01 November 2019 - 10:00 WIB

Pupuk Indonesia Dianugerahi Penghargaan Most Popular Leader in Social Media 2019
Pupuk Indonesia Dianugerahi Penghargaan Most Popular Leader in Social Media 2019

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero) Aas Asikin Idat dianugerahi penghargaan "Most Popular Leader in Social Media 2019" oleh Majalah PR Indonesia yang bekerjasama dengan Indonesia Indicator, perusahaan intelejen media, analisis data dan kajian strategis. Aas dinilai sebagai salah satu pimpinan perusahaan yang paling sering dibicarakan dengan tone positif di media sosial Facebook, Instagram dan Twitter.

Penghargaan yang diserahkan oleh Hannie Kusuma selaku VP Communication Indonesia Indikator tersebut, diterima oleh Kepala Komunikasi Korporat PT Pupuk Indonesia (Persero) Wijaya Laksana di Bali pada 31 Oktober 2019. Penyerahan penghargaan ini sendiri merupakan acara puncak dari kegiatan Jambore PR Indonesia (JAMPIRO).

"Penghargaan ini jelas membanggakan dan menjadi bukti sekaligus apresiasi atas kerja keras kami dalam berkontribusi membangun corporate dan CEO branding serta menyampaikan nilai-nilai Pupuk Indonesia Grup kepada masyarakat luas,” kata Wijaya Laksana.

Selain itu, Direktur Utama anak perusahaan Pupuk Indonesia juga meraih penghargaan serupa. Antara lain yakni Direktur Utama PT Petrokimia Gresik Rahmad Pribadi, Direktur Utama PT Pupuk Kaltim Bakir Pasaman, Direktur Utama PT Pupuk Sriwidjaja Palembang Mulyono Prawiro. Di samping itu, Manager Public Relation PT Pupuk Kujang Ade Cahya Kurniawan dan VP Public Relation PT Petrokimia Gresik Muhamad Ihwan juga meraih penghargaan 'Gold Winner - PR Indonesia Rookie Star 2019'.

Wijaya pun menyatakan rasa syukurnya atas penghargaan ini. Menurutnya, penghargaan tersebut merupakan apresiasi penting atas kerja keras segenap karyawan dan manajemen perusahaan khususnya yang tergabung dalam tim humas Pupuk Indonesia, dalam berkontribusi meningkatkan publikasi perusahaan yang konsisten mendukung ketahanan pangan, membantu kesejahteraan masyarakat, hingga menjaga kinerja bisnis yang unggul dan produk yang berdaya saing tinggi. Untuk itu, kata Wijaya, dirinya akan terus berupaya menjaga dan meningkatkan kemampuan tim Public Relation Pupuk Indonesia dalam menyusun strategi komunikasi yang informatif dan inovatif di era digital.

“Tentunya kami akan terus mengembangkan kemampuan. Sebab, penghargaan ini akan menjadi pecutan semangat yang dapat memicu tim humas Pupuk Indonesia Grup untuk bertransformasi dalam menyusun program komunikasi dengan menjadikan teknologi informasi, digitalisasi dan social media sebagai kekuatan kami ke depannya,” ungkapnya.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Luanada, Generasi Milenial yang ikut meramaikan Konser lagu -lagu 80-90an Hip Hip Hura Hura di Balai Sarbini 6 Desember mendatang (Foto: Amz)

Kamis, 14 November 2019 - 10:04 WIB

Luanada Meski Milenial Tapi Menyukai Lagu-lagu 80-90an Untuk Asah Kemampuan

Salah satu penyanyi yang ikut meramaikan Konser ‘Hip Hip Hura Hura’ yang khusus menyanyian lagu-lagu 80’s-90’s’ pada 6 Desember 2019 mendatang adalah Luanada. Nama ini memang terdengar…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Kamis, 14 November 2019 - 10:02 WIB

Kemenperin Pastikan Penurunan Bunga KUR Bakal Dongkrak Produksi IKM

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyambut baik penurunan bunga kredit usaha rakyat (KUR). Hal ini dinilai akan meningkatkan kapasitas produksi industri kecil dan menengah (IKM).

kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

Kamis, 14 November 2019 - 10:00 WIB

Cegah Karhutla, Pemegang Konsesi Harus Dibebani Tanggung Jawab

Pemegang konsesi wajib dibebani tanggung jawab atas setiap peristiwa yang terjadi di area konsesi hutan dan lahan yang dikuasainya. Cara pencegahan ini dinilai efektif dan tidak membutuhkan…

Tri Handoko Seto, Kepala Balai Besar Teknologi Modifikasi Cuaca- BPPT

Kamis, 14 November 2019 - 09:55 WIB

BPPT Terapkan Teknologi Modifikasi Cuaca di Das Brantas Jawa Timur.

Malang- Jawa Timur mulai terapkan Teknologi Modifikasi Cuaca (TMC), di daerah aliran Sungai Brantas Hulu untuk pengisian waduk Ir Sutami.

Pam Unras Korps Marinir Berhail Seleaikan Tugas di Papua

Kamis, 14 November 2019 - 09:45 WIB

Pam Unras Korps Marinir Berhasil Selesaikan Tugas di Papua

Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 1 Kolonel Marinir Muhammad Nadir mewakili Komandan Pasmar 1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han)., menyambut kedatangan personel Satgas Pam Papua…