Pupuk Indonesia Dianugerahi Penghargaan Most Popular Leader in Social Media 2019

Oleh : Herry Barus | Jumat, 01 November 2019 - 10:00 WIB

Pupuk Indonesia Dianugerahi Penghargaan Most Popular Leader in Social Media 2019
Pupuk Indonesia Dianugerahi Penghargaan Most Popular Leader in Social Media 2019

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero) Aas Asikin Idat dianugerahi penghargaan "Most Popular Leader in Social Media 2019" oleh Majalah PR Indonesia yang bekerjasama dengan Indonesia Indicator, perusahaan intelejen media, analisis data dan kajian strategis. Aas dinilai sebagai salah satu pimpinan perusahaan yang paling sering dibicarakan dengan tone positif di media sosial Facebook, Instagram dan Twitter.

Penghargaan yang diserahkan oleh Hannie Kusuma selaku VP Communication Indonesia Indikator tersebut, diterima oleh Kepala Komunikasi Korporat PT Pupuk Indonesia (Persero) Wijaya Laksana di Bali pada 31 Oktober 2019. Penyerahan penghargaan ini sendiri merupakan acara puncak dari kegiatan Jambore PR Indonesia (JAMPIRO).

"Penghargaan ini jelas membanggakan dan menjadi bukti sekaligus apresiasi atas kerja keras kami dalam berkontribusi membangun corporate dan CEO branding serta menyampaikan nilai-nilai Pupuk Indonesia Grup kepada masyarakat luas,” kata Wijaya Laksana.

Selain itu, Direktur Utama anak perusahaan Pupuk Indonesia juga meraih penghargaan serupa. Antara lain yakni Direktur Utama PT Petrokimia Gresik Rahmad Pribadi, Direktur Utama PT Pupuk Kaltim Bakir Pasaman, Direktur Utama PT Pupuk Sriwidjaja Palembang Mulyono Prawiro. Di samping itu, Manager Public Relation PT Pupuk Kujang Ade Cahya Kurniawan dan VP Public Relation PT Petrokimia Gresik Muhamad Ihwan juga meraih penghargaan 'Gold Winner - PR Indonesia Rookie Star 2019'.

Wijaya pun menyatakan rasa syukurnya atas penghargaan ini. Menurutnya, penghargaan tersebut merupakan apresiasi penting atas kerja keras segenap karyawan dan manajemen perusahaan khususnya yang tergabung dalam tim humas Pupuk Indonesia, dalam berkontribusi meningkatkan publikasi perusahaan yang konsisten mendukung ketahanan pangan, membantu kesejahteraan masyarakat, hingga menjaga kinerja bisnis yang unggul dan produk yang berdaya saing tinggi. Untuk itu, kata Wijaya, dirinya akan terus berupaya menjaga dan meningkatkan kemampuan tim Public Relation Pupuk Indonesia dalam menyusun strategi komunikasi yang informatif dan inovatif di era digital.

“Tentunya kami akan terus mengembangkan kemampuan. Sebab, penghargaan ini akan menjadi pecutan semangat yang dapat memicu tim humas Pupuk Indonesia Grup untuk bertransformasi dalam menyusun program komunikasi dengan menjadikan teknologi informasi, digitalisasi dan social media sebagai kekuatan kami ke depannya,” ungkapnya.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…