Pupuk Indonesia Dianugerahi Penghargaan Most Popular Leader in Social Media 2019

Oleh : Herry Barus | Jumat, 01 November 2019 - 10:00 WIB

Pupuk Indonesia Dianugerahi Penghargaan Most Popular Leader in Social Media 2019
Pupuk Indonesia Dianugerahi Penghargaan Most Popular Leader in Social Media 2019

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero) Aas Asikin Idat dianugerahi penghargaan "Most Popular Leader in Social Media 2019" oleh Majalah PR Indonesia yang bekerjasama dengan Indonesia Indicator, perusahaan intelejen media, analisis data dan kajian strategis. Aas dinilai sebagai salah satu pimpinan perusahaan yang paling sering dibicarakan dengan tone positif di media sosial Facebook, Instagram dan Twitter.

Penghargaan yang diserahkan oleh Hannie Kusuma selaku VP Communication Indonesia Indikator tersebut, diterima oleh Kepala Komunikasi Korporat PT Pupuk Indonesia (Persero) Wijaya Laksana di Bali pada 31 Oktober 2019. Penyerahan penghargaan ini sendiri merupakan acara puncak dari kegiatan Jambore PR Indonesia (JAMPIRO).

"Penghargaan ini jelas membanggakan dan menjadi bukti sekaligus apresiasi atas kerja keras kami dalam berkontribusi membangun corporate dan CEO branding serta menyampaikan nilai-nilai Pupuk Indonesia Grup kepada masyarakat luas,” kata Wijaya Laksana.

Selain itu, Direktur Utama anak perusahaan Pupuk Indonesia juga meraih penghargaan serupa. Antara lain yakni Direktur Utama PT Petrokimia Gresik Rahmad Pribadi, Direktur Utama PT Pupuk Kaltim Bakir Pasaman, Direktur Utama PT Pupuk Sriwidjaja Palembang Mulyono Prawiro. Di samping itu, Manager Public Relation PT Pupuk Kujang Ade Cahya Kurniawan dan VP Public Relation PT Petrokimia Gresik Muhamad Ihwan juga meraih penghargaan 'Gold Winner - PR Indonesia Rookie Star 2019'.

Wijaya pun menyatakan rasa syukurnya atas penghargaan ini. Menurutnya, penghargaan tersebut merupakan apresiasi penting atas kerja keras segenap karyawan dan manajemen perusahaan khususnya yang tergabung dalam tim humas Pupuk Indonesia, dalam berkontribusi meningkatkan publikasi perusahaan yang konsisten mendukung ketahanan pangan, membantu kesejahteraan masyarakat, hingga menjaga kinerja bisnis yang unggul dan produk yang berdaya saing tinggi. Untuk itu, kata Wijaya, dirinya akan terus berupaya menjaga dan meningkatkan kemampuan tim Public Relation Pupuk Indonesia dalam menyusun strategi komunikasi yang informatif dan inovatif di era digital.

“Tentunya kami akan terus mengembangkan kemampuan. Sebab, penghargaan ini akan menjadi pecutan semangat yang dapat memicu tim humas Pupuk Indonesia Grup untuk bertransformasi dalam menyusun program komunikasi dengan menjadikan teknologi informasi, digitalisasi dan social media sebagai kekuatan kami ke depannya,” ungkapnya.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Petani desa di tengah sawah (Foto: Dok Industry.co.id)

Rabu, 22 Januari 2020 - 10:20 WIB

Bupati Bekasi Komitmen tak Terjadi Disfungsi Lahan Pertanian

Bupati Bekasi, Jawa Barat, Eka Supria Atmaja mendukung sikap Mentan Syahrul Yasin Limpo yang meminta agar pelaku alih fungsi lahan pertanian dipidanakan.

Meikarta Siapkan Fasilitas Hidup Generasi Milennial

Rabu, 22 Januari 2020 - 10:00 WIB

Meikarta Siapkan Fasilitas Hidup Generasi Milennial

Meikarta hidupkan tahun 2020 dengan semangat baru melalui hadirnya jajaran manajemen dan logo baru. Keduanya melambangkan optimisme Meikarta untuk terus bergerak maju dan berkembang membangun…

World Bank (Foto Ist)

Rabu, 22 Januari 2020 - 09:29 WIB

Bank Dunia Apresiasi Perkembangan Standar Akuntansi dan Audit Indonesia

Otoritas Jasa Keuangan sebagai koordinator Tim Kerja Nasional penerapan standar internasional akuntansi dan audit Indonesia menyampaikan bahwa Bank Dunia telah menerbitkan hasil penilaiannya…

AP I dan Pelita Air Service Tingkatkan Kerja Sama

Rabu, 22 Januari 2020 - 09:00 WIB

AP I dan Pelita Air Service Tingkatkan Kerja Sama

PT Angkasa Pura Logistik, anak perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero), menandatangani kerja sama sewa pesawat dengan PT Pelita Air Service untuk mendukung peningkatan konektivitas dan distribusi…

Jakarta-Potensi perbenihan Nusa Tenggara Barat (NTB) sangatlah besar. Berbagai jenis benih pangan dapat diproduksi disini.

Rabu, 22 Januari 2020 - 08:36 WIB

Komisi IV DPR RI: NTB Mampu Menjadi Lumbung Benih Nasional

Jakarta-Potensi perbenihan Nusa Tenggara Barat (NTB) sangatlah besar. Berbagai jenis benih pangan dapat diproduksi disini.