Yuk Main Paintball di Bogor Icon Hotel dan Convention

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 15 Maret 2017 - 14:53 WIB

Bogor Icon Hotel dan Convention Menyediakan Permaianan Paintball
Bogor Icon Hotel dan Convention Menyediakan Permaianan Paintball

INDUSTRY.co.id, Bogor - Untuk meningkatkan kunjungan wisatawan, suatu daerah harus ditunjang dengan infrastruktur dan aksesbilitas di daerah tersebut. Tentunya, untuk tempat hunian, hotel atau homestay harus ditunjungan berbagai fasilitas yang bagus.

Maka dari itu Bogor Icon Hotel dan Convention merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi strategis di daerah kota Bogor terletak di daerah elit Bukit Cimanggu City hanya 13 menit dari jalan tol jagorawi dan 90 menit dari bandara.

Hotel ini di desain dengan memadukan gaya kontemporer, alami dengan elemen artistik dan teknologi. Terdiri dari 16 lantai dengan 345 kamar dengan 4 tipe kamar, serta menyediakan rangkaian fasilitas seperti kolam renang dan pusat kebugaran. Restoran Lagoon dan Tapioka Lounge yang tersedia di Lobby, menyediakan area luar ruang bagi mereka yang ingin menikmati hidangan di tepi kolam renang dengan ornament pepohonan.

Hotel ini cukup luas, selain itu tersedia 12 ruang pertemuan termasuk dengan Sky Room dan Sky Ballroom yang menghadap ke Gunung Pancar dan Salak dengan kapasitas hingga 1000 orang yang juga didukung dengan fasilitas modern dan akses internet Wi-Fi.

Salah satu kelebihan hotel adalah harus membuat pengunjung senyaman mungkin, Bogor Icon Hotel dan Convention menawarkan kenyamanan bagi keluarga, dan pelaku bisinis untuk melakukan pertemuan, Gathering, atau pun Team Building.

Tak lupa,tersedia juga kolam renang untuk orang dewasa dan anak-anak pun tersedia yang terletak di lantai lobby sebelah Lagoon Restaurant, selain itu ada juga Lounge Tapioka yang bisa di nikmati sambil bersantai dan menikmati udara segar Bogor bersama kerabat atau klien.

"Kami selalu berusaha untuk mengakomodir keperluan tamu dan memberikan kenyamanan suasana yang selalu menjadi ciri khas kota Bogor sendiri, dari mulai sejarah sampai dengan makanan khas yang disediakan di Lagoon Restaurant," ujar Andi Audila selaku Director of Sales and Marketing Bogor Icon Hotel and Convention, dalam siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Rabu (15/3/2017).

Uniknya, Icon Hotel and Convention menyediakan Paintball atau panahan archery. Icon Hotel and Convention tak henti-hentinya membuat para pengunjung menjadi semakin betah. Paket paintball atau panahan archery di tawarkan dengan harga IDR 285,000 paket untuk 20 orang dan IDR 335,000 paket untuk 10 orang, yang bertempat di halaman hijau bertepatan di belakang hotel.

Paket tersebut sudah termasuk makanan kecil khas bogor atau kue kecil yang di buat oleh chef terbaik, isnaini serta ditambah dengan kopi atau teh yang dihidangkan sambil menikmati suasana kota bogor.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Petani sedang membasmi Organisme Pengganggu Tanaman (OPT)

Senin, 23 September 2019 - 19:43 WIB

Amankan Produksi, Kementan Buat Strategi Pengelolaan OPT

Karawang - Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya mengamankan produksi tanaman dari serangan organisme penganggu tanaman (OPT) yang terintegrasi secara menyeluruh sejak hulu sampai…

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Senin, 23 September 2019 - 15:17 WIB

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Kerjasama ini meliputi jasa dan layanan pengelolaan dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis yang berlokasi di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Alat mesin pertanian yang diberikan Kementan

Senin, 23 September 2019 - 15:12 WIB

Kementan Minta Petani Olah Lahan Dengan Mekanisasi dan Teknologi

Pekanbaru - Pakar Khusus Modernisasi Pertanian dari IPB yang juga Tenaga Ahli Menteri, Kementerian Pertanian, Dr. Sam Herodian mengunjungi kampung Desa Eko Wisata di Kecamatan Palas, Kota Pekanbaru,…

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyanto

Senin, 23 September 2019 - 14:20 WIB

Tingkatkan Layanan Digital, Pegadaian Siapkan Anggaran Capai Rp700 Miliar

PT Pegadaian (Persero) terus meningkatkan sinergi dengan berbagai perusahaan baik BUMN maupun non-BUMN serta komunitas dan asosiasi masyarakat.

ahli gigi (foto ilustrasi)

Senin, 23 September 2019 - 12:01 WIB

Tukang Gigi Se-Indonesia Tolak RUU KUHP

Jakarta - Penolakan terhadap draft RUU KUHP tidak hanya berasal dari kalangan akademisi dan kelompok masyarakat sipil, namun kalangan tukang gigi juga turut menolak draft perubahan peraturan…