Yuk Main Paintball di Bogor Icon Hotel dan Convention

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 15 Maret 2017 - 14:53 WIB

Bogor Icon Hotel dan Convention Menyediakan Permaianan Paintball
Bogor Icon Hotel dan Convention Menyediakan Permaianan Paintball

INDUSTRY.co.id, Bogor - Untuk meningkatkan kunjungan wisatawan, suatu daerah harus ditunjang dengan infrastruktur dan aksesbilitas di daerah tersebut. Tentunya, untuk tempat hunian, hotel atau homestay harus ditunjungan berbagai fasilitas yang bagus.

Maka dari itu Bogor Icon Hotel dan Convention merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi strategis di daerah kota Bogor terletak di daerah elit Bukit Cimanggu City hanya 13 menit dari jalan tol jagorawi dan 90 menit dari bandara.

Hotel ini di desain dengan memadukan gaya kontemporer, alami dengan elemen artistik dan teknologi. Terdiri dari 16 lantai dengan 345 kamar dengan 4 tipe kamar, serta menyediakan rangkaian fasilitas seperti kolam renang dan pusat kebugaran. Restoran Lagoon dan Tapioka Lounge yang tersedia di Lobby, menyediakan area luar ruang bagi mereka yang ingin menikmati hidangan di tepi kolam renang dengan ornament pepohonan.

Hotel ini cukup luas, selain itu tersedia 12 ruang pertemuan termasuk dengan Sky Room dan Sky Ballroom yang menghadap ke Gunung Pancar dan Salak dengan kapasitas hingga 1000 orang yang juga didukung dengan fasilitas modern dan akses internet Wi-Fi.

Salah satu kelebihan hotel adalah harus membuat pengunjung senyaman mungkin, Bogor Icon Hotel dan Convention menawarkan kenyamanan bagi keluarga, dan pelaku bisinis untuk melakukan pertemuan, Gathering, atau pun Team Building.

Tak lupa,tersedia juga kolam renang untuk orang dewasa dan anak-anak pun tersedia yang terletak di lantai lobby sebelah Lagoon Restaurant, selain itu ada juga Lounge Tapioka yang bisa di nikmati sambil bersantai dan menikmati udara segar Bogor bersama kerabat atau klien.

"Kami selalu berusaha untuk mengakomodir keperluan tamu dan memberikan kenyamanan suasana yang selalu menjadi ciri khas kota Bogor sendiri, dari mulai sejarah sampai dengan makanan khas yang disediakan di Lagoon Restaurant," ujar Andi Audila selaku Director of Sales and Marketing Bogor Icon Hotel and Convention, dalam siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Rabu (15/3/2017).

Uniknya, Icon Hotel and Convention menyediakan Paintball atau panahan archery. Icon Hotel and Convention tak henti-hentinya membuat para pengunjung menjadi semakin betah. Paket paintball atau panahan archery di tawarkan dengan harga IDR 285,000 paket untuk 20 orang dan IDR 335,000 paket untuk 10 orang, yang bertempat di halaman hijau bertepatan di belakang hotel.

Paket tersebut sudah termasuk makanan kecil khas bogor atau kue kecil yang di buat oleh chef terbaik, isnaini serta ditambah dengan kopi atau teh yang dihidangkan sambil menikmati suasana kota bogor.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

“Mengenal Lebih Dalam tentang Polistirena Busa untuk Kebaikan Manusia dan Lingkungan” di Karawang, Jawa Barat, Rabu (26/6/2019).

Kamis, 27 Juni 2019 - 07:01 WIB

Ini Fakta Benar Soal Penggunaan Styrofoam bagi Manusia dan Lingkungan

Tahukah Anda penggunaan styrofoam yang digunakan dalam mengemas makanan dan minuman yang selama ini diisukan tidak aman dan tidak sehat tidak terbukti sama sekali. Bahkan styrofoam yang beredar…

Forum Silaturahmi Dai Muda Jakarta

Kamis, 27 Juni 2019 - 06:35 WIB

Forum Silaturahim Dai Muda Jakarta Tolak Halal Bihalal di MK

Jakarta - Menyikapi rencana sejumlah ormas yang rencananya akan menggelar kegiatan zikir, doa bersama, sholawat dan halal bi halal pada tanggal 26-28 Juni 2019 di pelataran GedungMahkamahKonstitusi(MK),ForumSilaturahmjDa’iMudaJakarta(FSDMJ)menggelar…

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 27 Juni 2019 - 06:00 WIB

Ketua DPR Harap Makin Banyak Perusahaan Melantai di Bursa Saham

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) berharap seiring kondusifnya suhu politik disertai dengan peningkatan iklim investasi dan bisnis di Indonesia, semakin banyak pula perusahan yang memperdagangkan…

Masyarakat Bakung Udik Menggala Minta Dukungan Sekjen SMSI Lapor ke KSP

Kamis, 27 Juni 2019 - 03:11 WIB

Masyarakat Bakung Udik Menggala Minta Dukungan Sekjen SMSI Lapor ke KSP

Antoni AT. Koordinator Masyarakat Adat Bakung Udik Kecamatan Gedung Meneng Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung melaporkan permasalahan sengketa lahan yang terjadi didaerah tersebut ke KSP…

PT. Solusi Bangun Indonesia (SBI)

Rabu, 26 Juni 2019 - 21:10 WIB

Naik 11 Persen, Total Pendapatan PT. SBI Capai Rp 10,378 Triliun pada 2018

PT Solusi Bangun Indonesia Tbk. (SBI) yang dahulu bernama Holcim Indonesia membukukan pendapatan perusahaan tahun 2018 sebesar Rp 10,378 triliun. Capaian ini meningkat 11 persen dari Rp 9,38…