APEX: Smart Theraphy Alat Solusi Kesehatan Dipamerkan di Ajang Taiwan Excellence 2019

Oleh : Amazon Dalimunthe | Minggu, 27 Oktober 2019 - 06:50 WIB

Tempat Tidur untuk pengobatan, APEX: Smart Theraphy yang Dipamerkan di Ajang Taiwan Excellence (foto : ist)
Tempat Tidur untuk pengobatan, APEX: Smart Theraphy yang Dipamerkan di Ajang Taiwan Excellence (foto : ist)

INDUSTRY.co.id - JAKARTA – Program Taiwan Excellence yang dicanangkan oleh pemerintah Taiwan telah memaksa para produsen  memiliki beragam tampilan dari satu produk memberikan solusi total. Salah satu yang jadi perhatian produsen Taiwan adalah dalam penyediaan alat alat medis atau kedokteran. Berbagai alat medis atau penunjang medis sudah memasuki pasar Indonesia. Di antaranya Produk dari APEX berupa  Dynamic Press Matress, Continuous Positive Airway Pressure dan Nasal Mask dan masker penuh WiZARD 310 dan 320.

“Fakta Pasar Indonesia adalah salah satu pasar yang paling potensial untuk industri medis dengan potensi pertumbuhan tertinggi dalam basis solusi perawatan dan manajemen fasilitas medis. Saat ini, sebagian besar merek dari Taiwan Excellence siap untuk bergabung dengan kolaborasi bilateral dan mencari mitra untuk mengembangkan distribusi di pasar Indonesia” kata John C. Chen, Duta Besar Taiwan.

John C Chen menambahkan bahwa Kementerian Economic Affairs (MOEA) meluncurkan proyek yang yang dinamakan  Proyek Peningkatan Gambar Industri Taiwan (Proyek IEP). Pemerintah mempercayakan Perdagangan Luar Negeri Taiwan Dewan Pengembangan (TAITRA) untuk mengelola proyek ini dengan memberi tagline Taiwan Excellence. Lewat pameran Taiwan Excellence diharapkan dapat memenuhi kebutuhan yang mendesak dalam pengembangan medis Indonesia saat ini.

Tentang produk Dynamic Air Redistribution Air Mattress dari APEX  adalah teknologi yang cocok untuk pasien dengan risiko cedera tekanan tinggi hingga sangat tinggi, dan teknologi penginderaan otomatis dengan pengaturan satu sentuhan intuitif, tekanan udara multi-zona untuk kenyamanan optimal, dan dirancang untuk digunakan dalam perawatan akut sektor.

Sementara Matrass Apex   memiliki keunggulan inflasi kursi otomatis ketika bagian kepala dinaikkan hingga 230 derajat untuk mencegah pengasahan, 80% penghematan waktu selama kandung kemih dekontaminasi dengan pelepasan cepat, 6 sel dalam kantung sel (area sakrum), manajemen kabel yang baik mengurangi bahaya tersandung untuk lingkungan perawatan kesehatan yang lebih aman, tutup pelindung 4 arah, fungsi pelepasan tumit, mengaktifkan perlindungan tumit, alarm visual dan suara, teknologi penginderaan otomatis intuitif dalam pengenalan dan penyesuaian, dan mode transportasi / baterai terintegrasi, satu set sentuhan -up yang berjalan secara otomatis pada program standar.

Sedang WiZARD 310/320 Masker Hidung dan Masker Wajah Penuh adalah teknologi pas kontur yang memberikan redistribusi tekanan wajah yang lebih baik, Masker Hidung dan Masker Penuh memiliki bingkai yang fleksibel tanpa bantalan dahi memberikan kenyamanan lebih lanjut, snap on cushion memungkinkan perakitan masker instan dan pembersihan mudah.

Tiga perangkat kesehatan ini  adalah solusi untuk risiko yang kecil dan sederhana untuk terapi tubuh dari kepala hingga kaki.  Produk ini dapat dilihat dan di International Hospital Expo di Taiwan Excellence Booth, 23-26 Oktober 2019 di Jakarta Convention Center. (AMZ)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.