Ratu Meta Bisnis Kopi Kawan Kita

Oleh : Herry Barus | Minggu, 13 Oktober 2019 - 21:00 WIB

Ratu Meta (Foto Dok Industry.co.id)
Ratu Meta (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Depok- Ratu Meta selain tengah menikmati bulan madu dan finishing terbaru yang bertajuk Setialah Denganku ciptaan ini juga menggelontorkan bisnis Kopi Kawan Kita, Woow Resto dan Bakso.  

"Selain jumpa fans, kami juga bermaksud usaha kecil-kecilan kita yakni Kopi Kawan Kita, Teras Bakso dan Resto," ujar Ratu Meta yang didampingi suaminya Eddy Faisal di Jl. Muh. Yusuf Depok Minggu (13/10/2019)        

Meta mengatakan pembukaan usahanya ini dimaksudkan untuk persiapan masa depannya. "Karier di dunia hiburan tidak bisa selamanya, makanya kami berdua perlu menyiapkan payungnya sebelum deras," ujar aktris yang akrab disapa Raket ini.  

Demi single terbarunya dan pengembangan bisnisnya, Ramet dan sang suami bersepakat menunda bulan madu. "Single Setialah Denganku kan duet sama suami, makanya mesti digarap secara serius dan total.

Pun dengan pengembangan bisnis kuliner, juga mesti serius menanganinya. Makanya kami tunda bulan madunya, setelah semua urusan kelar, kami baru mikirin bulan madu dan anak " pungkas Ratu Meta yang diaminin sang suami Eddy Faisal.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Toys Kingdom Hadirkan Mainan Koleksi BT21 Secara Eksklusif

Kamis, 21 November 2019 - 09:56 WIB

Toys Kingdom Hadirkan Mainan Koleksi BT21 Secara Eksklusif

Pusat mainan dan hobi, Toys Kingdom menghadirkan mainan Collectible Figurine BT21 dengan karakter unik yang diciptakan oleh boyband asal korea. Mainan koleksi ini hanya bisa didapatkan secara…

Irjen Kementerin PUPR Widiarto

Kamis, 21 November 2019 - 09:07 WIB

Kementerian PUPR Perkuat Kerjasama dengan Kejaksaan RI

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan bahwa peran lembaga pengawasan sangat penting dalam memberikan pendampingan secara intensif agar pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan Kementerian…

AirAsia Menerima Pesawat A321neo Pertamanya

Kamis, 21 November 2019 - 09:00 WIB

AirAsia Menerima Pesawat A321neo Pertamanya

AirAsia telah menerima pesawat A321neo pertamanya dalam upacara serah terima di Hamburg, Jerman. Pesawat yang diterima merupakan pesawat pertama dari 353 pesawat A321neo yang dipesan oleh AirAsia.

Infrastruktur kerakyatan Kementerian PUPR

Kamis, 21 November 2019 - 08:46 WIB

Kementerian PUPR Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Kerakyatan di Tahun 2020

Disamping melanjutkan pembangunan infrastruktur berskala besar seperti bendungan, irigasi, jembatan bentang panjang dan jalan tol, pembangunan infrastruktur kerakyatan juga tetap menjadi prioritas…

Maudy Ayunda dan Hamish Daud dalam adegan film Trinity Traveler yang akan mulai edar tanggal 28 Nopember mendatang

Kamis, 21 November 2019 - 08:43 WIB

Maudy Ayunda- Hamish Daud Berpetualang Mesra Di Film ‘Trinity Traveler’

Aktris Maudy Ayunda dan Aktor Hamis daud kembali melanjutkan kisah petualangan mesra mereka melalui film ‘Trinity Traveler’ yang akan tayang serentak tanggal 28 Nopember mendatang. Sebelumnya,…