Tahfiz Property Bisnis Perumahan yang Kinclong

Oleh : Wiyanto | Minggu, 13 Oktober 2019 - 10:36 WIB

Grang Launching Tahfiz Property
Grang Launching Tahfiz Property

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Konsep perumahan yang mengintegrasikan spiritual sedang dikembangkan Tahfiz Property. Ada dua proyek yang kini sedang digarap, di Samarinda dan Purwakarta. Konsep ini diperkirakan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

Jamil Azzaini Inspirator Sukses Mulia menyebutkan hal itulah yang membuat adanya lauching Tahfiz Property. Proyek ini melibatkan banyak pihak mulai pengusaha property dan anak muda yang belajar tahfiz alquran.

"Kami dapat amanah proyek 10 ha di Samarinda. Ada juga di Purwakarta dekat Bendungan Jati Luhur untuk bangun property," kata dia di Jakarta, Minggu (13/10/2019).

Ia menjelaskan di Samarida terdapat 780 unit dan sekitar 300 unit sudah dibooking. Bisnis ini ditujukan oleh anak negeri yang ingin membangun negerinya. Ini pula ia berniat serius membangun Tahfiz Property.

Katanya keuntungan sudah jelas, jika ada kerugian juga sudah terukur. Tahfiz Alquran nantinya bukan hanya menghafal alquran oleh para santri tetapi santri turut andil memasarkan properti tersebut.

"Hasil didikan kami ada yang meneruskan di luar negeri dan yang enggak kuliah diajak berbisnis property. Target Tahfiz Property di 30 kota dan sekarang baru 7 kota," katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lintasarta meraih penghargaan Frost & Sullivan: Asia Pacific Best Practices Award 2019

Jumat, 15 November 2019 - 21:01 WIB

Lintasarta Sabet Penghargaan Internasional Cloud Infrastructure Services Provider of The Year

Singapura: Lintasarta meraih penghargaan Frost & Sullivan: Asia Pacific Best Practices Award 2019 untuk kategori “Indonesia Cloud Infrastructure Services Provider of the Year”. Penganugerahan…

Founder & CEO PT Kuliner Anak Indonesia, Gunawan dan Business Development Director Ayam Legit, Indra Putranto (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Jumat, 15 November 2019 - 20:38 WIB

Bisnis Kuliner Kian Melejit, KAI Hadir Dengan Brand Baru Ayam Legit

Bisnis food and baverage kian melejit di era yang serba digital ini. Apalagi dibantu dengan adanya sinergi antara pemilik restoran dan penyedia layanan food delivery dari transportasi online.…

Bank Bukopin (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 15 November 2019 - 20:35 WIB

Kuartal III 2019, Laba Bank Bukopin Capai Rp151 Miliar

Jakarta - Bank Bukopin membukukan laba bersih sebesar Rp151 miliar hingga kuartal III/2019, meningkat sebesar 9,80% dibandingkan dengan pencapaian laba bersih pada periode yang sama tahun lalu…

Direksi Bank Bukopin memainkan angklung

Jumat, 15 November 2019 - 20:24 WIB

Bank Bukopin Inovasi Kredit Pacu Pertumbuhan Kinerja

Bandung - Produk-produk unggulan yang akan menjadi diferensiasi Perseroan dalam menyalurkan kredit adalah Flexy Bill, Flexy Gas, Flexy Health, dan Invoice Financing. Target Kredit Hingga akhir…

Bank DKI dapat anual report award 2018

Jumat, 15 November 2019 - 19:10 WIB

Laporan Tahunan Bank DKI Raih Annual Report Awards

Jakarta - Atas komitmen Bank DKI terhadap keterbukaan informasi, Bank DKI berhasil menjadi pemenang ke II Annual Report Award 2018 pada kategori BUMD Listed.