PosAssurance Tawarkan Asuransi Dengan Manfaat 100% Uang Kembali

Oleh : Herry Barus | Kamis, 03 Oktober 2019 - 17:00 WIB

PosAssurance Tawarkan Asuransi Dengan Manfaat 100% Uang Kembali
PosAssurance Tawarkan Asuransi Dengan Manfaat 100% Uang Kembali

INDUSTRY.co.id - Cirebon– Bulan Oktober merupakan momen yang istimewa bagi insan perasuransian. Karena merupakan Bulan Inklusi Keuangan yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa keuangan (OJK) sebagai bulan untuk mengenalkan masyarakat pada perencanaan keuangan. Atas momen tersebut, PT Pos Indonesia (Persero) bekerjasama dengan PT Heksa Solution Insurance melalui Produk Asuransi PosAssurance meluncurkan produk baru nya yang memberikan manfaat 100% uang kembali, serta perlindungan jiwa kepada seluruh pelanggan Pos Indonesia.

Dengan melihat kebutuhan nasabah untuk perlindungan keuangan di masa depan, PosAssurance meluncurkan produk “Rencana Aman” dengan membayar premi selama 5 tahun, nasabah akan mendapatkan perlindungan sampai dengan 8 tahun dan uang premi akan kembali pada tahun ke-8 jika tidak ada klaim selama tahun berjalan.

Direktur PT. Heksa Solution Insurance, Marianto Soemarno menjelaskan, RENCANA AMAN merupakan produk terbaru dari PosAssurance  yang hadir di tengah-tengah masyarakat indonesia khususnya pelanggan Pos Indonesia untuk memberikan layanan tambahan produk jasa keuangan yang prima serta bermanfaat memberikan perlindungan bagi pelanggan dan keluarga atas Resiko Meninggal Dunia sebab alami/sakit dan juga kecelakaan.

“RENCANA AMAN merupakan produk asuransi yang memberikan perlindungan menyeluruh untuk nasabah selama masa asuransi dan pengembalian uang premi jika tidak terjadi klaim. Dari sana kami terinspirasi untuk membuat RENCANA AMAN menjadi sebuah pilihan asuransi keluarga yang mudah dan terjangkau dengan premi mulai dari Rp 50.000 sampai dengan Rp 100.000 per bulannya,” kata Marianto.

Lebih lanjut Direktur Komersial PT Pos Indonesia (Persero) Chares Sitorus menjelaskan, Produk RENCANA AMAN hadir bagi masyarakat Indonesia khususnya pelanggan PT Pos Indonesia (Persero) untuk memberikan perlindungan atas resiko kehidupan dengan harga yang terjangkau serta mudah didapatkan disetiap Kantor Pos seluruh Indonesia, untuk menjangkau semua kalangan masyarakat.

“Kehadiran PosAssurance dengan produk RENCANA AMAN ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berasuransi yang berbeda dan menyenangkan bagi nasabah dalam memenuhi kebutuhan perlindungan kehidupan,” tambah Charles.

Nasabah yang akan menggunakan perlindungan dengan RENCANA AMAN dapat mengikuti dengan membayar premi per bulannya RP 50.000, 75.000 & Rp 100.000 dengan 3 (tiga) kategori perlindungan dan manfaat uang pertanggungan yang berbeda sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Tentang PT Heksa Solution Insurnace

PT Heksa Solution Isnurance dimulai pada tahun 1988 ketika Induk Koperasi Purnawirawan dan Warakawuri Tantara Nasional Indonesia Polisi Republik Indonesia (INKOPPABRI) membentuk Unit Usaha Iuran Jasa Keuangan. Pada tahun 2002, Unit Usaha ini diresmikan sebagai badan hukum oleh INKOPPABRI dengan mengakuisisi PT Ongko Life Insurance. Izin usaha ini disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia melalui Surat Keputusan Nomor C2-9235 HT.01.01.Th.95. Adapun nama perseroan PT Heksa Eka Life Insurance disahkan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor C-08236 HT.01.04.TH.2002 dengan Ijin Usaha Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor S.182/MK.6/2002 tanggal 25 Juni 2002 juncto Keputusan Menteri Keuangan Nomor 205/KMK.017/1996 tanggal 15 Maret 1996. Seiring dengan dinamika usaha dan melihat potensi pasar yang terus berkembang, terjadi perubahan komposisi kepemilikan saham pada bulan Maret 2016 yang disertai dengan pergantian nama perseroan dari PT Heksa Eka Life Insurance menjadi PT Heksa Solution Insurance

Perubahan nama perseroan tersebut telah disetujui oleh Menteri Hukum & Hak asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-0000407.AH.01.02.TAHUN 2017 tanggal 9 Januari 2017 dengan izin usaha berdasarkan Keputusan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Nomor KEP-22/NB.11/2017 tanggal 6 Februari 2017. Perubahan kepemilikan ini menjadi landasan yang kokoh untuk mewujudkan komitmen kami menjadi penyedia layanan asuransi terpercaya yang "Cepat, Aman dan Pasti" bagi seluruh masyarakat Indonesia. Heksa Insurance adalah perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Dengan dukungan Tim Manajemen, karyawan, tenaga pemasar yang handal, profesional dan berpengalaman, saat ini kami menjangkau pasar melalui strategi pemasaran yang bermitra dengan beberapa Bank terkemuka di Indonesia, Lembaga Keuangan Non Bank dan Organisasi/Institusi besar lainnya.

Tentang PT Pos Indonesia (Persero) 

PT Pos Indonesia (Persero) telah mempunyai jaringan yang sangat luas hingga 4.800 Kantorpos online dengan jumlah titik layanan (Point of Sales) mencapai 58.700 titik dalam bentuk Kantorpos, Agenpos, Mobile Postal Service, dan lain-lain. Pos Indonesia memiliki jaringan yang dedicated, sistem distribusi yang handal. Selain layanan kurir dan logistik, PT Pos Indonesia (Persero) memiliki bisnis layanan keuangan berupa : Layanan Pospay (Bill Payment) sudah terhubung hampir 400 lebih Biller, Pengiriman Uang (Weselpos Instan dan Kemitraan: Western Union, Money Gram, Perbankan dll). (http://www.posindonesia.co.id/)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menristek Bambang Brodjonegoro

Kamis, 24 Oktober 2019 - 09:30 WIB

Awal Menjabat, Menristek Bambang Brodjonegoro Fokus Dirikan BRIN

Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro resmi dilantik menjadi Menteri Riset dan Teknologi (Menristek)/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) sejak 23 Oktober 2019, Periode 2019 - 2024…

Sharing Session jelang Indonesia Road Safety Award 2019 yang Berlangsung di Gedung Bapenas, Jakarta (foto: Dok)

Kamis, 24 Oktober 2019 - 08:59 WIB

Sharing Session Jelang Penghargaan IRSA 2019 Angkat Tema Smart City

Indonesia Road Safety Award (IRSA) 2019 bakal kembali digelar untuk ketujuh kalinya. Penghargaan ini diberikan kepada kota dan kabupaten terbaik dalam hal penerapan tata kelola keselamatan jalan.…

Loemongga Haoemasan, Istri Menperin Agus Gumiwang

Kamis, 24 Oktober 2019 - 08:40 WIB

Loemongga Haoemasan, Istri Menperin Agus Gumiwang yang Mirip Marsha Timothy

Sosok sang istri Menteri Perindustian Agus Gumiwang yang cantik, Loemongga Haoemasan menarik perhatian publik.

Hospitality Indonesia Bangkitkan Gairah Pelaku Bisnis Lokal Eksis

Kamis, 24 Oktober 2019 - 08:30 WIB

Hospitality Indonesia Bangkitkan Gairah Pelaku Bisnis Lokal Eksis

Gelaran pameran industri hospitality dan desain satu-satunya di Indonesia, Hospitality Indonesia resmi digelar hari ini, Rabu, 23 Oktober 2019 di Hall A - Jakarta International Expo (JIExpo)…

Para peserta seminar PT Anabatic Digital Raya bertajuk Digitalk berpose seusai acara di Ngalup Coworking Space, Malang, Jawa Timur, Rabu (23/10/2019). (Foto: istimewa)

Kamis, 24 Oktober 2019 - 08:12 WIB

Perkuat Literasi Teknologi Kaum Milenial, Anabatic Digital Raya Gelar Seminar Big Data di Malang

Malang - PT Anabatic Digital Raya, anak usaha PT Anabatic Technologies Tbk (ATIC), mengadakan seminar bertajuk Digitalk di Ngalup Coworking Space, Malang, Jawa Timur, Rabu (23/10/2019).