Inilah Alasan KJN Express Luncurkan Program Onthel Pengiriman Berbasis Sepeda Listrik

Oleh : Kormen Barus | Minggu, 29 September 2019 - 20:46 WIB

Kiri-Kanan: Sunarto Direktur Operasional, Alexander Raphael Hasibuan - Coorporate sekretary/Direktur Keuangan, Dewi prasetyaningsih - Direktur Utama dan Dinan Ferdinan - Komisaris Independen
Kiri-Kanan: Sunarto Direktur Operasional, Alexander Raphael Hasibuan - Coorporate sekretary/Direktur Keuangan, Dewi prasetyaningsih - Direktur Utama dan Dinan Ferdinan - Komisaris Independen

INDUSTRY.co.id,Jakarta-Seiring Perkembangan Teknnologi Khususnya transportasi yang berbasis tenaga listrik dan demi lingkungan lebih sehat serta menyiasati kemacetan di Ibukota Pt. Krida Jaringan Nusantara Tbk. atau KJN yang merupakan perusahaan jasa ekspedisi memperkenalkan layanan baru berbasis sepeda listrik yang di beri nama Onthel atau On The Way Sepeda Elektrik.

"Peluncuran Onthel merupakan komitmen kami untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan yang disesuaikan dengan perkembangan moda transportasi," tutur Sunarto, Direktur Operasional KJN di sela sela peluncuran Onthel di kawasan Sudirman Jakarta Pusat, Minggu 29 September 2019.

Hadir pula dalam peluncuran Onthel ini, antara lain Corporate Secretary Alexander Raphael Hasibuan, Dirut KJN Dewi Prasetyaningsih dan Komisaris Independen KJN Dinan Ferdinan.

Sunarto menambahkan, Onthel ini sebagai bukti dari komitmen KJN yang telah 21 tahun melayani pengiriman dokumen berbagai jenis industri seperti Perbankan, Asuransi dan Operator Telekomunikasi. Dengan tagline "Kami Jagonya Ngirim", KJN bertekad untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi mitra perusahaan.

"Onthel dapat dijadikan salah satu alternatif moda transportasi yang mampu memberikan dampak positif pada kurir karena lebih efesien dari sisi waktu dan biaya," tambah Sunarto.

Sebelum peluncuran, KJN sudah melakukan percobaan pengiriman dokumen dengan Onthel. Hasilnya terbukti lebih efektif dan efisien.

"Layanan baru Onthel ini terbukti mampu mengatasi kemacetan, ramah lingkungan, bebas polusi udara dan suara serta menyehatkan," timpal Corporate Secretary KJN, Alexander Raphael Hasibuan.

Sementara Dirut KJN Dewi Prasetyaningsih mengatakan, sementara ini layanan Onthel masih terbatas di wilayah Jakarta, khususnya di daerah perkantoran seperti area bisnis Segitiga Emas Sudirman - Thamrin - Kuningan dan beberapa area perumahan di DKI Jakarta. Ke depan, dengan menggandeng perusahaan sepeda listrik, Selis, KJN akan menambah armada Onthel hingga 100 unit.

"Layanan Onthel yang berbasis sepeda listrik nantinya tidak hanya di Jakarta tetapi juga dikembangkan di kota - kota besar lainnya di seluruh Indonesia," kata Dewi.

Untuk lebih memaksimalkan pelayanan, KJN tengah mempersiapkan aplikasi online pelanggan, cukup dengan mengisi form di aplikasi, dokumen akan dijemput tim Onthel yang kemudian akan diteruskan ke tujuan pengirim.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

(kiri-kanan). Penandatangan kerjasama dilakukan oleh Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna (dua dari kiri), Direktur Sales PT Telekomunikasi Selular Adiwinahyu Basuki Sigit, Direktur PT Pertamedika Bali Hospital Mochamad Sonny Irawan, Direktur PT Adi Sarana Armada Tbk dan PT Adi Sarana Transportasi Jerry Fandy Tunjungan (paling kanan)

Jumat, 21 Juni 2024 - 23:36 WIB

Perkuat Ekosistem Halal, BSI Gandeng Mitra Strategis

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus menunjukkan komitmennya dalam memajukan ekosistem halal di Indonesia.

Dari ki-ka: Vice Grand Sheikh of University Al Azhar Cairo Mesir HE. Prof. Dr. Mohammed Abdel Rahman Al-Duweiny, Direktur Utama BSI Hery Gunardi, Komisaris Utama BSI Muliaman D. Hadad, dan Direktur Eksekutif BSI Maslahat Sukoriyanto Saputro saat setelah Seminar International "Collaborative Framework for Holistic Islamic Ecosystem" pada gelaran BSI International Expo di JCC Senayan Jakarta

Jumat, 21 Juni 2024 - 23:17 WIB

BSI dan Al-Azhar Mesir Satukan Visi untuk Ekosistem Islam yang Berkelanjutan di BSI International Expo

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menunjukkan komitmen yang kuat terhadap pengembangan ekosistem Islam di sektor pendidikan melalui kolaborasi strategis dengan Al-Azhar Cairo Mesir.

Membaca nyaring untuk bangun kegemaran anak sejak dini.

Jumat, 21 Juni 2024 - 22:44 WIB

Bangun Kegemaran Membaca Anak Sejak Dini Dengan Membaca Nyaring

Orang tua sebagai model pertama bagi anak-anak dapat mendorong mereka untuk membaca dengan cara yang menyenangkan dan membangun minat terhadap literasi sejak dini lewat membaca nyaring.

BRI masuk 500 perusahaan terbesar di Asia Tenggara yang dinilai berdasarkan revenue, profit dan aset.

Jumat, 21 Juni 2024 - 22:23 WIB

Kembali Torehkan Prestasi Elite, BRI Jadi Institusi Keuangan No.1 di Indonesia dan Peringkat 4 di Asia Tenggara Dalam Daftar Fortune Southeast Asia 500

Media ekonomi terkemuka dunia, Fortune pada hari Selasa (18/06) mengumumkan daftar Fortune Southeast Asia 500 untuk pertama kalinya. Daftar ini berisikan 500 perusahaan terbesar di Asia Tenggara…

Panandatanganan MoU Sarana Jaya dengan KONI

Jumat, 21 Juni 2024 - 19:15 WIB

Sarana Jaya - KONI Teken MoU Dukung Para Atlet Menuju PON XXI/2024 Aceh - Sumut

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bersama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pembangunan Sarana Jaya resmi menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang perekrutan atlet berprestasi peraih…