Bidik Kaum Milenial dan Profesional, Kimia Farma Buka Outlet Health & Beauty di Cibubur

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 28 September 2019 - 19:19 WIB

Peresmian Kimia Farma Health & Beauty (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Peresmian Kimia Farma Health & Beauty (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan BUMN Farmasi terbesar di Indonesia dengan layanan Healthcare, PT Kimia Farma (Persero) Tbk (Kimia Farma) semakin memanjakan konsumenya untuk memperoleh produk-produk unggulanya melalui kehadiran outlet-outletnya diberbagai kota di seluruh tanah air.

Kali ini, Kimia Farma menghadirkan produk healthcare kosmetik dan perawatan diri yang menjadi bagian dari gaya hidup (lifestile) yang digandrungi tak hanya kaum hawa namun juga kaum adam. 

Jika selama ini sebagian besar masyarakat mengenal outlet Kimia Farma sebagai apotek yang menyediakan produk dan layanan kesehatan, kini Kimia Farma telah hadir dengan ritel kecantikan dan kesehatan bernama Kimia Farma Health & Beauty. 

Kimia Farma Health & Beauty hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat khususnya kalangan milenial dan profesional yang bergaya hidup aktif, dinamis, dan serba praktis. 

Dengan desain dan nuansa industrial look, outlet ini menyajikan produk-produk kosmetik, skin care, personal care, hair care, dan suplemen kesehatan yang lebih variatif. Setelah sebelumnya diresmikan Surabaya, kali ini Kimia Farma Health & Beauty hadir di Trans Studio Cibubur Lantai LG No. 29, untuk melengkapi kebutuhan kosmetik dan perawatan diri dari Milenial ibu kota.

“Kehadiran ritel kecantikan dan kesehatan Kimia Farma Health & Beauty sebagai wujud komitmen Kimia Farma untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar senantiasa berpenampilan cantik dan tetap sehat. Tidak hanya brand (merek) dari Kimia Farma saja, outlet ini pun menyuguhkan beraneka macam produk lifestyle dari brand-brand lain,” tutur Direktur Utama PT Kimia Farma (Persero) Tbk, Verdi Budidarmo pada Grand Opening Store Kimia Farma Health and Beauty di Jakarta (28/09/2019).

Menariknya, Kimia Farma Health & Beauty memberikan experience baru bagi para pelanggan melalui implementasi digitalisasi. Di samping menggunakan digital price tag (label harga) di setiap etalase untuk memberikan informasi harga yang up-to-date, para pelanggan juga dapat melakukan cashless payment dengan menggunakan aplikasi pembayaran digital Link Aja, GoPay, dan OVO. 

Selain itu, terdapat interaktif screen dari Mediv Kimia Farma yang memudahkan para pengunjung untuk memesan alat kesehatan secara online.

Pada acara Grand Opening Store Kimia Farma Health & Beauty, juga dimeriahkan oleh beberapa rangkaian acara, di antaranya Complete Me Challenge Games, Voucher Puluhan Juta Rupiah, Promo Buy 2 free 1, Buy 1 free 1, diskon up to 70%, serta akan ada special guest dari beauty influencer yaitu Abel Cantika, Astri Tyas, Vietyana Chloe, dan Rana Nuraini.

"Ke depannya, ritel kecantikan dan kesehatan Kimia Farma Health & Beauty bakal merambah kota-kota besar lain di Indonesia, salah satunya di Nusa Dua Bali pada bulan Oktober mendatang," pungkas Verdi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Antasari 45

Senin, 21 September 2020 - 21:02 WIB

Didompleng Oknum Tak Berkepentingan, Pengembang Antasari 45 Minta Konsumen Jangan Mudah Dihasut & Dikorbankan

PT Prospek Duta Sukses (PDS), pengembang proyek apartemen Antasari’45 di Kawasan Jakarta Selatan mencurigai ada oknum atau pihak-pihak yang memanipulasi proses penundaan kewajiban pembayaran…

Pertamina Lubricants (Ist)

Senin, 21 September 2020 - 18:40 WIB

Kemenperin Apresiasi Pertamina Lubricants jadi Pelopor Penerapan SNI Pelumas

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memberikan apresiasi untuk PT Pertamina Lubricants yang telah menjadi pelopor dalam penerapan standarisasi produk dan penggunaan produk bersertifikat Standar…

Robert Alberts Pelatih Persib Bandung (Foto Dok PR)

Senin, 21 September 2020 - 18:00 WIB

Pelatih PERSIB Robert Alberts Soroti Transisi Permainan

Setiap pertandingan kami selalu berpikir untuk memperbaiki segala hal. Tentu saja soal transisi bertahan-menyerang masih terlihat lambat

Azis Syamsudin Wakil Ketua DPR RI

Senin, 21 September 2020 - 17:27 WIB

UAE dan Bahrain 'Rangkul' Israel, DPR: Indonesia Tak Akan Berubah, Tetap Bersama Rakyat Palestina

Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin menyoroti normalisasi hubungan Uni Arab Emirates (UAE) dan Bahrain dengan Israel.  Azis menekankan bahwa posisi Indonesia tidak mengubah dukungan terhadap…

Ilustrasi industri semen. (Merdeka/Dwi Narwoko)

Senin, 21 September 2020 - 17:20 WIB

Lindungi Industri Semen, Kemenperin Bakal Tingkatkan Serapan Pasar Dalam Negeri

Kemenperin terus mendorong peningkatan serapan pasar domestik. Apalagi, semen merupakan salah satu komoditas yang strategis bagi Indonesia.