Arla Indofood Luncurkan Puregrow Organic Susu Pertumbuhan Organik Pertama di Indonesia

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 26 September 2019 - 23:45 WIB

Arla Indofood Luncurkan Puregrow Organic Susu Pertumbuhan Organik Pertama di Indonesia
Arla Indofood Luncurkan Puregrow Organic Susu Pertumbuhan Organik Pertama di Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 26 September 2019 – Menjawab kebutuhan para orang tua, khususnya ibu generasi milenial, atas pilihan solusi nutrisi alami/organik bagi si kecil, PT Arla Indofood, perusahaan patungan antara Arla Foods Amba penghasil susu organik terbesar di dunia asal Denmark – dan Indofood CBP, hari ini secara resmi meluncurkan PUREGROW Organic, susu pertumbuhan organik pertama di Indonesia.

PUREGROW Organic dihasilkan dari bahan-bahan organik dan tersertifikasi baik oleh European Union Organic Certification maupun sertifikasi Organik Indonesia, serta sarat akan kebaikan nutrisi dan tidak mengandung gula tambahan yang baik untuk tumbuh kembang anak. “Orang tua milenial memiliki prioritas tersendiri bagi kesehatan keluarganya, terlebih dengan semakin berkembangnya gaya hidup yang lebih sehat dan peduli terhadap lingkungan. Kebutuhan orang tua, khususnya ibu, terhadap pola makan dan makanan anak, kerap berkaitan dengan kesehatan dan kandungan nutrisi, keamanan pangan, rasa yang enak dan ramah lingkungan. Ibu berkeinginan untuk memperkenalkan pola makan makanan yang lebih alami, termasuk makanan yang dibuat dari bahan organik.”

“Memenuhi kebutuhan tersebut serta melihat potensi besar perkembangan industri produk organik di Indonesia, khususnya susu organik, PT Arla Indofood dengan bangga menghadirkan PUREGROW Organic, pilihan baru susu pertumbuhan bagi si kecil dengan nilai tambah yang bergizi, inovatif, dibuat dari bahan-bahan yang alami, dan diproduksi dengan cara yang baik dan bertanggungjawab.

PUREGROW Organic menjadi salah satu wujud misi dan komitmen PT Arla Indofood dalam menciptakan masa depan produk susu dan menghadirkan inspirasi kesehatan alami bagi keluarga di Indonesia,” jelas Ciptadi Sukono, Managing Director, PT Arla Indofood. Prof Ir Ali Khomsan, MS., Guru Besar Gizi Masyarakat dan Sumberdaya Keluarga, Universitas Institut Pertanian Bogor, menjelaskan, “Susu organik mungkin merupakan hal baru bagi masyarakat Indonesia, tetapi tidak perlu diragukan kelebihannya. 

Salah satu yang terpenting adalah dari aspek keamanan pangan. Sapi penghasil susu organik dirawat di peternakan yang terjaga kualitas lingkungannya, dimana pupuknya alami serta tidak mengandung pestisida kimiawi dan dibebasliarkan di padang rumput selama tiga puluh persen dari waktu makan. Sapi organik diberi makan rumput dan biji-bijian organik yang bebas dari pestisida, tidak diberikan hormon sintetis untuk mempercepat pertambahan berat badan sapi dan meningkatkan produksi susu, dan terbebas dari antibiotik.”

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…

PempekRoyal

Kamis, 25 April 2024 - 15:05 WIB

Siap Support Franchisee di Seluruh Indonesia, PempekRoyal Hadirkan Solusi Bisnis Makanan Tidak Tergantung Chef

Bisnis makanan seringkali mengalami kendala chef mengundurkan diri, dan ketika terjadi pergantian chef, rasa berbeda, maka jumlah konsumen menurun. Di luar itu, juga ada resiko membuang produk…

Dok. Kommo

Kamis, 25 April 2024 - 14:45 WIB

WhatsApp Chatbot dari Kommo: Hadir Karena Kesadaran akan Pentingnya Menghadirkan Solusi Fleksibel untuk Bisnis

Perubahan lanskap bisnis dewasa ini telah menuntut adaptasi yang cepat dari perusahaan-perusahaan di berbagai sektor. Dengan berkembangnya teknologi dan perubahan perilaku konsumen, bisnis tidak…

PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

Kamis, 25 April 2024 - 14:41 WIB

Road to Devcon Ethereum Akan Diselenggarakan di Asia Tenggara, PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

PT Pintu Kemana Saja (PINTU), platform jual beli dan investasi crypto kembali melanjutkan rangkaian Road to Devcon Ethereum 2024 setelah di tahun 2023 lalu melakukan roadshow ke tiga universitas.

Dwidayatour Carnival 2024

Kamis, 25 April 2024 - 13:27 WIB

Dwidayatour Gelar Dwidayatour Carnival presented by.Mandiri di Gandaria City

Memasuki tahun ke-8, Dwidayatour Carnival presented by Mandiri digelar kembali. Pameran produk wisata yang kerap ditunggu-tunggu para pecinta travel ini akan kembali digelar di Gandaria City,…