MINI Hadirkan Pop-Up Store Terbaru di Mal Lifestyle Jakarta Utara

Oleh : Ridwan | Selasa, 24 September 2019 - 13:30 WIB

Plaza Mini @PIK Avenue
Plaza Mini @PIK Avenue

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sebagai brand yang berkomitmen untuk selalu dekat dengan para fansnya, MINI Indonesia hadirkan Plaza MINI @ PIK Avenue, sebuah pop-up store MINI terbaru di mal lifestyle Jakarta Utara, Indonesia.

Pop-up store ini didesain secara kreatif, berlokasi strategis di lantai dasar unit B6 salah satu mal lifestyle paling eksklusif di Jakarta, PIK Avenue. Memiliki area seluas 88,56 m2 hadirkan 2 unit display MINI model terbaru dan juga MINI original lifestyle collection terkini.

"MINI yakin bahwa lokasi di PIK Avenue Mal - sebuah pusat perbelanjaan luas yang dikelilingi oleh area hiburan yang merupakan ikon di Jakarta Utara memberikan kesempatan bagi MINI untuk terus mengembangkan bisnis dengan memperkenalkan pengunjung ke gaya hidup khas MINI," kata Kidd Yam, Head of MINI Asia di Jakarta (24/9).

Dengan hadirnya Plaza MINI @ PIK Avenue, MINI berharap dapat menginspirasi pengunjung bahwa MINI bukan hanya merupakan sebuah kendaraan, namun sebuah gaya hidup yang ikonik.

"MINI juga tawarkan lini terbaru kendaraan MINI, aksesoris dan MINI Lifestyle Collection dengan berbagai penawaran khusus untuk dinikmati," ujarnya.

Pop-up store ini didesain dengan konsep kreatif dan sesuai dengan standar global MINI. Plaza MINI @ PIK Avenue mengundang fans MINI untuk menjelajahi pop-up store dan melihat rangkaian lengkap koleksi original MINI Lifestyle terbaru dengan konsep butik yang nyaman, staf ramah dan informasi lengkap seputar MINI.

MINI dikenal dengan desain ikonik dan penampilannya yang khas, seluruh nilai ini dipamerkan di Plaza MINI @ PIK Avenue. Wujud brand MINI dirangkum oleh desain yang menggabungkan dinding bata berwana putih dengan sentuhan elemen alami, menciptakan penampilan kontemporer yang simpel tetapi penuh gaya.

"Setelah mempertimbangkan dengan cermat, konsep desain ini dipilih karena pop-up store ini memamerkan kendaraan MINI terbaru serta koleksi MINI Lifestyle yang memiliki tema warna cerah dan alami. MINI tidak pernah terpengaruh oleh tren atau mode-mode sesaat. Sebaliknya, MINI mewakili gaya hidup individualistis dan kosmopolitan yang berdiri dengan caranya sendiri," tambah Kidd.

Lebih istimewa lagi, pada tahun anniversary yang bersejarah ini, MINI cerminkan inspirasi selama enam dekade dengan menghadirkan 50 karya desain sesuai dengan karakter brandnya yang ikonik.

Terinspirasi oleh masa balap MINI - dan terutama warna British Racing Green yang sangat ikonik - MINI 60 Years Lifestyle Collection tawarkan rangkaian pakaian, aksesoris, tas dan koper yang baru untuk wanita, pria, dan anak-anak, semuanya tersedia di Plaza MINI @ PIK Avenue.

Robert Wardhana, Chairman PT Plaza Auto Raya – Plaza MINI mengatakan, Plaza MINI berkomitmen untuk memberikan pengalaman dan program terbaik kepada para penggemar MINI yang jumlahnya terus berkembang, baik di Jakarta maupun area sekitarnya.

"Setelah showroom kami di area Gading Serpong berdiri kurang lebih setahun ini dan meraih sukses, kini kami siap perluas untuk market yang sangat menjanjikan untuk brand MINI Jakarta Utara," kata Robert.

"Kami tentunya siap untuk memenuhi kebutuhan akan model dan penawaran terbaru. MINI consultants kami juga telah dilatih dan siap untuk melayani pelanggan di Plaza MINI @ PIK Avenue," tambahnya.

Seluruh unit MINI yang dijual oleh jaringan diler resmi MINI Indonesia dilengkapi dengan MINI Service Inclusive, menawarkan perawatan reguler tanpa biaya selama lima tahun atau sampai 70.000 km dan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. 

Kendaraan MINI juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun. Perlindungan ini mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, menggembung, torehan, ledakan, robek, dan kerusakan akibat kendaraan terus berjalan di atas ban kempes. Ban akan diganti dengan yang asli syarat dan ketentuan berlaku.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…