Berburu Hotel Murah di Horevaganza Great Sale 2017, Yuk!

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 11 Maret 2017 - 08:18 WIB

Horevaganza Great Sale 2017
Horevaganza Great Sale 2017

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Wah! akhir pekan ini, bagi para traveler yang merencanakan liburannya, bisa ke mal Gandaria City, pasalnya, PHRI Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) kembali menghadirkan Horevaganza (Hotel-Restoran Extravaganza).

Untuk keempat kalinya, PHRI menggelar event ini, berbeda dengan tiga program Horevaganza sebelumnya, kali ini Horevaganza dikemas dalam format pameran dan travel fair yang bertajuk HOREVAGANZA GREAT SALE 2017 (HVGS 2017).

Pameran ini, berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 10 hingga 12 Maret 2017 di Main Atrium Gandaria City.

HVGS 2017 ini, menghadirkan hotel-hotel di Indonesia dengan harga yang ekonomis. Dengan diadakan event ini, berupaya untuk mendongkrak okupansi anggota PHRI serta meningkatkan kunjungan domestik wisatawan nusantara di Indonesia.

Menurut Deputi Bidang Pengembangan dan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kemenpar RI, Esthy Reko Astuty, mengatakan, "Kami percaya PHRI sebagai mitra asosiasi terbaik kami dalam meningkatkan pergerakan wisatawan domestik, sehingga target wisatawan nusantara sebanyak 265 juta di tahun 2017 ini bisa tercapai," dalam siaran persnya yang diterima Industry.co,id, Jakarta, Jumat (11/3/2017).

Awalnya, Horevaganza dimulai pada tahun 2015, dengan menjual 17 destinasi pilihan di Indonesia, dan pada musim Ramadhan tahun lalu, program ini berhasil menjual 27 ribu kamar selama dua bulan.

Pada event tersebut, turut hadir BS Sukamdani sebagai Ketua Umum PHRI, Ia mengatakan bahwa dengan diadakan event ini dapat berimbas langsung kepada hotel-hotel milik anggota PHRI.

“Kami optimis target penjualan kamar hotel dapat terlampaui sehingga dapat menjadi angin segar bagi para hotelier untuk selalu mendukung kegiatan Horevaganza” sambungnya.

HVGS 2017 juga didukung oleh Bank BCA yang setia memberikan benefit bagi para pengguna kartu kredit BCA melalui potongan mulai dari Rp 100,000 untuk 200 pembeli pertama setiap harinya

“Horevaganza Great Sale kali ini memberikan harga ekonomis mulai dari 99 ribu rupiah per malam di hotel Bintang 5, maka kami berani klaim bahwa beli disini pasti lebih murah dibanding online!” pungkas Budi Tirtawisata selaku Wakil Ketua Umum Promosi dan Pemasaran BPP PHRI.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Veolia

Senin, 24 Juni 2019 - 21:05 WIB

Veolia Water Technologies Establishes Asia Pacific Headquarters in Kuala Lumpur

Veolia Water Technologies, a leading solutions provider for both water and wastewater treatment, is pleased to announce the formation of its regional headquarters in Kuala Lumpur. The move from…

Suasana Konferensi Pers menyambut Harkopnas 2019 yang bakal diselenggarakan pada 12-14 Juli

Senin, 24 Juni 2019 - 20:59 WIB

Ini Alasan Harkopnas 2019 Diadakan di Purwokerto

Penetapan Purwokerto sebagai kota penyelenggara acara puncak Harkopnas 2019 adalah keputusan bernilai sejarah yang menarik.

Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 24 Juni 2019 - 20:00 WIB

IMF: Perang Dagang AS-Tiongkok Tak Ada Pihak yang Diuntungkan

Ketegangan perdagangan antara Amerika Serikat dan Tiongkok tidak akan menguntungkan pihak mana pun dalam jangka panjang, Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Senin, 24 Juni 2019 - 19:45 WIB

Pemerinah Bakal 'Nendang' Ekspor Lewat Insentif Fiskal

Pemerintah terus melakukan terobosan kebijakan yang dapat menggairahkan iklim usaha di dalam negeri sehingga turut memacu pertumbuhan ekonomi. Salah satu langkah strategisnya, yang dalam waktu…

LinkedIn

Senin, 24 Juni 2019 - 18:10 WIB

LinkedIn: Tiga Rising Skills Ini Pengaruhi Inovasi dan Transformasi Perusahaan di Indonesia

LinkedIn, jaringan profesional terbesar di dunia, meluncurkan Laporan Future of Skills 2019, yang mengidentifikasi 10 rising skills (peningkatan keterampilan) yang paling tinggi di antara…