Berburu Hotel Murah di Horevaganza Great Sale 2017, Yuk!

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 11 Maret 2017 - 08:18 WIB

Horevaganza Great Sale 2017
Horevaganza Great Sale 2017

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Wah! akhir pekan ini, bagi para traveler yang merencanakan liburannya, bisa ke mal Gandaria City, pasalnya, PHRI Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) kembali menghadirkan Horevaganza (Hotel-Restoran Extravaganza).

Untuk keempat kalinya, PHRI menggelar event ini, berbeda dengan tiga program Horevaganza sebelumnya, kali ini Horevaganza dikemas dalam format pameran dan travel fair yang bertajuk HOREVAGANZA GREAT SALE 2017 (HVGS 2017).

Pameran ini, berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 10 hingga 12 Maret 2017 di Main Atrium Gandaria City.

HVGS 2017 ini, menghadirkan hotel-hotel di Indonesia dengan harga yang ekonomis. Dengan diadakan event ini, berupaya untuk mendongkrak okupansi anggota PHRI serta meningkatkan kunjungan domestik wisatawan nusantara di Indonesia.

Menurut Deputi Bidang Pengembangan dan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kemenpar RI, Esthy Reko Astuty, mengatakan, "Kami percaya PHRI sebagai mitra asosiasi terbaik kami dalam meningkatkan pergerakan wisatawan domestik, sehingga target wisatawan nusantara sebanyak 265 juta di tahun 2017 ini bisa tercapai," dalam siaran persnya yang diterima Industry.co,id, Jakarta, Jumat (11/3/2017).

Awalnya, Horevaganza dimulai pada tahun 2015, dengan menjual 17 destinasi pilihan di Indonesia, dan pada musim Ramadhan tahun lalu, program ini berhasil menjual 27 ribu kamar selama dua bulan.

Pada event tersebut, turut hadir BS Sukamdani sebagai Ketua Umum PHRI, Ia mengatakan bahwa dengan diadakan event ini dapat berimbas langsung kepada hotel-hotel milik anggota PHRI.

“Kami optimis target penjualan kamar hotel dapat terlampaui sehingga dapat menjadi angin segar bagi para hotelier untuk selalu mendukung kegiatan Horevaganza” sambungnya.

HVGS 2017 juga didukung oleh Bank BCA yang setia memberikan benefit bagi para pengguna kartu kredit BCA melalui potongan mulai dari Rp 100,000 untuk 200 pembeli pertama setiap harinya

“Horevaganza Great Sale kali ini memberikan harga ekonomis mulai dari 99 ribu rupiah per malam di hotel Bintang 5, maka kami berani klaim bahwa beli disini pasti lebih murah dibanding online!” pungkas Budi Tirtawisata selaku Wakil Ketua Umum Promosi dan Pemasaran BPP PHRI.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Petani sedang membasmi Organisme Pengganggu Tanaman (OPT)

Senin, 23 September 2019 - 19:43 WIB

Amankan Produksi, Kementan Buat Strategi Pengelolaan OPT

Karawang - Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya mengamankan produksi tanaman dari serangan organisme penganggu tanaman (OPT) yang terintegrasi secara menyeluruh sejak hulu sampai…

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Senin, 23 September 2019 - 15:17 WIB

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Kerjasama ini meliputi jasa dan layanan pengelolaan dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis yang berlokasi di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Alat mesin pertanian yang diberikan Kementan

Senin, 23 September 2019 - 15:12 WIB

Kementan Minta Petani Olah Lahan Dengan Mekanisasi dan Teknologi

Pekanbaru - Pakar Khusus Modernisasi Pertanian dari IPB yang juga Tenaga Ahli Menteri, Kementerian Pertanian, Dr. Sam Herodian mengunjungi kampung Desa Eko Wisata di Kecamatan Palas, Kota Pekanbaru,…

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyanto

Senin, 23 September 2019 - 14:20 WIB

Tingkatkan Layanan Digital, Pegadaian Siapkan Anggaran Capai Rp700 Miliar

PT Pegadaian (Persero) terus meningkatkan sinergi dengan berbagai perusahaan baik BUMN maupun non-BUMN serta komunitas dan asosiasi masyarakat.

ahli gigi (foto ilustrasi)

Senin, 23 September 2019 - 12:01 WIB

Tukang Gigi Se-Indonesia Tolak RUU KUHP

Jakarta - Penolakan terhadap draft RUU KUHP tidak hanya berasal dari kalangan akademisi dan kelompok masyarakat sipil, namun kalangan tukang gigi juga turut menolak draft perubahan peraturan…