Berburu Hotel Murah di Horevaganza Great Sale 2017, Yuk!

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 11 Maret 2017 - 08:18 WIB

Horevaganza Great Sale 2017
Horevaganza Great Sale 2017

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Wah! akhir pekan ini, bagi para traveler yang merencanakan liburannya, bisa ke mal Gandaria City, pasalnya, PHRI Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) kembali menghadirkan Horevaganza (Hotel-Restoran Extravaganza).

Untuk keempat kalinya, PHRI menggelar event ini, berbeda dengan tiga program Horevaganza sebelumnya, kali ini Horevaganza dikemas dalam format pameran dan travel fair yang bertajuk HOREVAGANZA GREAT SALE 2017 (HVGS 2017).

Pameran ini, berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 10 hingga 12 Maret 2017 di Main Atrium Gandaria City.

HVGS 2017 ini, menghadirkan hotel-hotel di Indonesia dengan harga yang ekonomis. Dengan diadakan event ini, berupaya untuk mendongkrak okupansi anggota PHRI serta meningkatkan kunjungan domestik wisatawan nusantara di Indonesia.

Menurut Deputi Bidang Pengembangan dan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kemenpar RI, Esthy Reko Astuty, mengatakan, "Kami percaya PHRI sebagai mitra asosiasi terbaik kami dalam meningkatkan pergerakan wisatawan domestik, sehingga target wisatawan nusantara sebanyak 265 juta di tahun 2017 ini bisa tercapai," dalam siaran persnya yang diterima Industry.co,id, Jakarta, Jumat (11/3/2017).

Awalnya, Horevaganza dimulai pada tahun 2015, dengan menjual 17 destinasi pilihan di Indonesia, dan pada musim Ramadhan tahun lalu, program ini berhasil menjual 27 ribu kamar selama dua bulan.

Pada event tersebut, turut hadir BS Sukamdani sebagai Ketua Umum PHRI, Ia mengatakan bahwa dengan diadakan event ini dapat berimbas langsung kepada hotel-hotel milik anggota PHRI.

“Kami optimis target penjualan kamar hotel dapat terlampaui sehingga dapat menjadi angin segar bagi para hotelier untuk selalu mendukung kegiatan Horevaganza” sambungnya.

HVGS 2017 juga didukung oleh Bank BCA yang setia memberikan benefit bagi para pengguna kartu kredit BCA melalui potongan mulai dari Rp 100,000 untuk 200 pembeli pertama setiap harinya

“Horevaganza Great Sale kali ini memberikan harga ekonomis mulai dari 99 ribu rupiah per malam di hotel Bintang 5, maka kami berani klaim bahwa beli disini pasti lebih murah dibanding online!” pungkas Budi Tirtawisata selaku Wakil Ketua Umum Promosi dan Pemasaran BPP PHRI.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

realme Buds Wireless x Alan Walker

Selasa, 10 Desember 2019 - 18:40 WIB

Sukses di India, reame Buds Wireless Segera Jadi Raja Perangkat Audio di Indonesia

Dengan disetel oleh DJ kelas dunia, realme Buds Wireless yang saat ini dijual dengan harga Rp 399 ribu ini bisa memberikan pengalaman dari segi audio yang sangat baik, dengan meningkatkan bass…

Krist Yen Deputy Director of Industry Marketing Department of Taiwan External Trade Development Council (TAITRA).

Selasa, 10 Desember 2019 - 16:57 WIB

Impor Mesin dari Taiwan Meningkat

Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), mengklaim total impor Indonesia untuk peralatan mesin dan aksesoris buatan Taiwan pada tahun 2018 tercatat mencapai US$85 juta, atau meningkat…

Jakarta- Setelah sukses menyelenggarakan workshop dan uji kompetensi untuk profesi Humas bulan September lalu, kini Pusdiklat Mahkamah Agung RI kembali gelar kegiatan yang sama dengan tujuan untuk meningkatkan kompetensi profesi Humas di lingkungan kerja Mahkamah Agung.

Selasa, 10 Desember 2019 - 16:25 WIB

Humas Mahkamah Agung RI Tingkatkan Kompetensi Profesi

Setelah sukses menyelenggarakan workshop dan uji kompetensi untuk profesi Humas bulan September lalu, kini Pusdiklat Mahkamah Agung RI kembali gelar kegiatan yang sama dengan tujuan untuk meningkatkan…

Financial Award 2019 Millennial’s Choice

Selasa, 10 Desember 2019 - 16:05 WIB

Cigna Brand Terpercaya Generasi Milenial

Cigna Indonesia meraih Penghargaan Gold untuk kategori Brand Image dan Brand Awareness dalam ajang Financial Award 2019 – Millennial’s Choice. Berdasarkan survei yang dilaksanakan pada Oktober…

Tingkatkan Akses Kesehatan, Grab-Good Doctor Luncurkan GrabHealth

Selasa, 10 Desember 2019 - 16:00 WIB

Tingkatkan Layanan Kesehatan, Grab-Good Doctor Luncurkan GrabHealth

Good Doctor Technology Indonesia, perusahaan penyedia layanan kesehatan berbasis teknologi bermitra dengan Grab, aplikasi serba bisa terkemuka di Asia Tenggara, hari ini meluncurkan solusi layanan…