Berburu Hotel Murah di Horevaganza Great Sale 2017, Yuk!

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 11 Maret 2017 - 08:18 WIB

Horevaganza Great Sale 2017
Horevaganza Great Sale 2017

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Wah! akhir pekan ini, bagi para traveler yang merencanakan liburannya, bisa ke mal Gandaria City, pasalnya, PHRI Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) kembali menghadirkan Horevaganza (Hotel-Restoran Extravaganza).

Untuk keempat kalinya, PHRI menggelar event ini, berbeda dengan tiga program Horevaganza sebelumnya, kali ini Horevaganza dikemas dalam format pameran dan travel fair yang bertajuk HOREVAGANZA GREAT SALE 2017 (HVGS 2017).

Pameran ini, berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 10 hingga 12 Maret 2017 di Main Atrium Gandaria City.

HVGS 2017 ini, menghadirkan hotel-hotel di Indonesia dengan harga yang ekonomis. Dengan diadakan event ini, berupaya untuk mendongkrak okupansi anggota PHRI serta meningkatkan kunjungan domestik wisatawan nusantara di Indonesia.

Menurut Deputi Bidang Pengembangan dan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kemenpar RI, Esthy Reko Astuty, mengatakan, "Kami percaya PHRI sebagai mitra asosiasi terbaik kami dalam meningkatkan pergerakan wisatawan domestik, sehingga target wisatawan nusantara sebanyak 265 juta di tahun 2017 ini bisa tercapai," dalam siaran persnya yang diterima Industry.co,id, Jakarta, Jumat (11/3/2017).

Awalnya, Horevaganza dimulai pada tahun 2015, dengan menjual 17 destinasi pilihan di Indonesia, dan pada musim Ramadhan tahun lalu, program ini berhasil menjual 27 ribu kamar selama dua bulan.

Pada event tersebut, turut hadir BS Sukamdani sebagai Ketua Umum PHRI, Ia mengatakan bahwa dengan diadakan event ini dapat berimbas langsung kepada hotel-hotel milik anggota PHRI.

“Kami optimis target penjualan kamar hotel dapat terlampaui sehingga dapat menjadi angin segar bagi para hotelier untuk selalu mendukung kegiatan Horevaganza” sambungnya.

HVGS 2017 juga didukung oleh Bank BCA yang setia memberikan benefit bagi para pengguna kartu kredit BCA melalui potongan mulai dari Rp 100,000 untuk 200 pembeli pertama setiap harinya

“Horevaganza Great Sale kali ini memberikan harga ekonomis mulai dari 99 ribu rupiah per malam di hotel Bintang 5, maka kami berani klaim bahwa beli disini pasti lebih murah dibanding online!” pungkas Budi Tirtawisata selaku Wakil Ketua Umum Promosi dan Pemasaran BPP PHRI.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi obligasi

Selasa, 11 Agustus 2020 - 22:22 WIB

Sinyal Positif! Obligasi BTN Oversubscribed 1,8 Kali

Jakarta-Obligasi Berkelanjutan IV Bank BTN Tahap I Tahun 2020 sukses mencatatkan kelebihan permintaan (oversubscribed) sebanyak 1,8 kali pada periode penawaran awal (bookbuilding) yang berlangsung…

Untuk mendukung pemulihan ekonomi, perbankan sebagai agent of development diharapkan berperan dalam menyokong sektor sektor yang terdampak pandemic covid 19, salah satunya UMKM. Untuk itu Bank BTN mendorong digitalisasi UMKM. Ilustrasi: bisnis.com

Selasa, 11 Agustus 2020 - 22:04 WIB

Dukung Pemulihan UMKM dengan Program DIGITALISASI, BTN Targetkan Sasar 1.000 Debitur

Jakarta-Untuk membantu pemulihan ekonomi, khususnya Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM )di tengah pandemic Covid-19, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk berkomitmen mendukung program Pemulihan…

Menteri Kelautan dan Perikanan Edy Prabowo

Selasa, 11 Agustus 2020 - 21:02 WIB

Edhy Prabowo: Saya Ini Bukan Menteri Kelautan dan Periklanan

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo menegaskan dirinya tidak ingin menjadi menteri populer dengan kebijakan-kebijakan yang ditelurkan. Sebab, tugasnya hanya menjalankan perintah Presiden…

Direktur Pemasaran & Penjualan Crown Group Indonesia, Tyas Sudaryomo didampingi Sales Manager Crown Group Indonesia Reiza Arief serta GM Strategic & Corporate Communication Crown Group Indonesia Bagus Sukmana saat media breafing secara virtual (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 11 Agustus 2020 - 20:05 WIB

Catat Sejarah! Crown Group Tunjuk Indonesia jadi Pasar Pertama Mega Proyek Senilai Rp 2 Triliun di Melbourne

Pertama dalam sejarah perusahaan, Indonesia didaulat menjadi lokasi pertama bagi Crown Group untuk memperkenalkan proyek hunian terbarunya di Melbourne, bahkan mendahului Sydney dan Melbourne.…

Aktifitas bongkar muat pelabuhan

Selasa, 11 Agustus 2020 - 19:42 WIB

Dukung Ekonomi Daerah, Pelindo IV Biak Layani Pelayaran Perdana Tanto Intim Line

Hal itu dibuktikan dengan pelayanan pelayaran perdana kapal kargo, KM Tanto Lestari oleh Pelindo IV di Dermaga Umum Pelabuhan Laut Biak pada Minggu 9 Agustus 2020 lalu.