Rans Music Sukses Gelar Konser Nostalgila 90an Padukan Musisi Senior dan Millenial

Oleh : Amazon Dalimunthe | Sabtu, 07 September 2019 - 11:29 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diantara musisi pendukung acara Nostalgila 90 an semalam di The Pallas
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diantara musisi pendukung acara Nostalgila 90 an semalam di The Pallas

Industry.Co.id. Sukses ! hanya itu yang bisa dikatakan saat menyaksikan antusiasme penonton menoyaksikan konser Musik 90an yang berlangsung tadi malam (Jumat, 6/9) di The Pallas, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Dari target hanya 700 orang penonton ternyata jumlah pengunjung mencapai 1000 orang. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang menjadi penyelenggara konser Nampak sumringah melihat antusiasme penonton.

“Jujur kami hanya mentargetkan 600 orang penonton mengingat kapasitas. Tapi kemudian kami tambah jadi 700 . Ternyata sampai detik detik terakhir kami tambah jadi 1000 dan tetap ludes. Alhamdulillah,” kata Raffi. Era 90an memang dikenal sebagai salah satu era musik yang menghasilkan banyak lagu populer. Bahkan musik 90an dinilai masyarakat sebagai musik yang enak didengar di segala suasana dan tak lekang oleh waktu hingga sampai sekarang.

Melihat antusiasme penikmat musik era 90an, Rans Music, label di bawah manajemen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menggelar konser bertajuk ‘Nostalgila 90an’. Sebuah konser yang digelar dengan menggandeng label Langit Musik yang mengkolaborasi musisi 90an dengan musisi populer saat ini. “Konser ini pastinya seru sekali, dimana para penyanyi yang lagunya hits di tahun 90an merepackage lagunya yang populer, enak didengar dan tak lekang hingga sekarang,” kata Raffi Ahmad saat press conference beberapa jam sebelum konser berlangsung.

Dalam konser ‘Nostalgila 90-an’, lanjut Raffi, ia menggabungkan musisi 90an dengan artis milenial, antara lain. Lingua berkolaborasi dengan Syifa Hadju, Bunga (Ayushita), Element Reunion (Tisa Biani), Junior Reborn (Gading Martin), Caffeine (Widy Vierratale), dan The Fly dengan Nagita Slavina.”Kami mencoba menggabungkan karya legend untuk melepas kerinduan ini. Ya dengan berkolaborasi sama anak milenial,” paparnya.

Raffi menyampaikan konser ‘Nostalgila 90an’ ini menampilkan Diskopantera yang akan menghangatkan suasana. “Lagu-lagu yang dibawakan adalah gabungan antara lagu hits dari masing-masing musisi, lagu baru dan lagu lama yang diaransemen ulang lebih segar, “ tegasnya.

Pilihan lagu-lagunya untuk memanjakan telinga pengunjung yang hadir akan lagu-lagu yang sudah familier mereka dengar serta sebagai lagu nostalgia yang menyimpan banyak kenangan. “Konser ini juga menjadi salah satu ajang untuk memperkenalkan kembali lagu-lagu populer era 90-an kepada generasi muda yang lahir setelah era itu, “ pungkas Raffi.

Sesudah konser ini, Rans akan kembali menggelar konser serupa di beberapa kota di Indonesia. “Tunggu saja ya,” katanya. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kemensos Salurkan Bantuan Banjir Solok Selatan Rp 1,6 Miliar

Senin, 16 Desember 2019 - 05:30 WIB

Kemensos Salurkan Bantuan Banjir Solok Selatan Rp 1,6 Miliar

Kementerian Sosial menyalurkan bantuan tanggap darurat dalam bencana banjir bandang di Kabupaten Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat.

 Ketua PWI Pusat Atal S Depari

Senin, 16 Desember 2019 - 05:00 WIB

Ribuan Orang Ikuti Fun Walk IKWI

Ribuan orang mengikuti kegiatan Fun Walk Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) 2019 yang mengambil tema "Keluarga Sehat, Ekonomi Kuat", Minggu, (15/12/2019).

Prajurit Marinir Surabaya Berhasil Rebut Juara 1 Belitung International Triathlon 2019

Senin, 16 Desember 2019 - 04:00 WIB

Prajurit Marinir Berhasil Rebut Juara 1 Belitung International Triathlon 2019

Setelah berjuang mati-matian dengan melewati berbagai rintangan yang berat, Juara 1 lomba Belitung International Triathlon 2019 kategori standard distance akhirnya berhasil direbut oleh Kopda…

Ketua MPR Bambang Soesatyo

Senin, 16 Desember 2019 - 03:30 WIB

Ketua MPR: Perkuat Jiwa Kebangsaan Generasi Muda

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mendesak pemerintah untuk mulai berupaya memperkuat jiwa kebangsaan, atau yang lazim dikenal dengan ungkapan nation character building.

Warga Pendatang Serahkan Senjata Api Ruger Kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 411 Kostrad

Senin, 16 Desember 2019 - 03:00 WIB

Warga Pendatang Serahkan Senjata Api Ruger Kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 411 Kostrad

Melalui kegiatan teritorial, patroli dan pemeriksaan yang dilaksanakan secara rutin, kehadiran Satgas Pamtas telah memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di perbatasan, hingga membuat…