Putri Pariwisata Indonesia dan Putra Putri Pariwisata Nusantara 2019

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 07 September 2019 - 11:00 WIB

Clarita Mawarni Salem Putri Pariwisata 2019
Clarita Mawarni Salem Putri Pariwisata 2019

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Setelah melewati masa karantina, akhirnya para finalis Putri Pariwisata Indonesia dan Putra Putri Pariwisata Nusantara 2019 menjalani sesi penentuan yakni Malam Grand Final yang dilangsungkan di Auditorium TVRI, Jumat malam, 6 September 2019.

Di acara puncak yang disiarkan langsung oleh TVRI dan EL JOHN TV ini, para finalis PPI dan P3N 2019 yang memiliki nilai tertinggi dari dewan juri, berhak   lolos di 10 besar atau top ten. Di 10 besar, finalis harus menjalani sesi menjawab pertanyaan dari dewan juri.

Sesi menjawab pertanyaan ini, menjadi serangkaian penilaian yang dilakukan dewan juri. Sebelumnya penilaian sudah dilakukan selama  masa karantina yang dimulai sejak tanggal 31 Agustus 2019.

Founder Yayasan EL JOHN Indonesia Johnnie Sugiarto mengucapkan selamat kepada para finalis terpilih. Tahun ini, penyelenggaraan kontes yang diselenggarakan oleh Yayasan EL JOHN Indonesia,  berbeda dari tahun sebelumnya.

“Tahun ini, kontes yang digelar lebih spesial, karena ada dua event besar yang diselenggarakan secara bersama yakni pemilihan pemilihan Putri Pariwisata Indonesia dan Putra Putri Pariwisata Nusantara,” kata Tokoh Pariwisata Indonesia ini.

Lebih lanjut Johnnie menjelaskan, bahwa Yayasan EL JOHN Indonesia  adalah lembaga non profit yang memiliki program  “ Indonesia di Panggung Dunia “. Program ini,  memberikan kesempatan kepada generasi  Milenial membawa nama Indonesia ke panggung dunia

“Selain itu,  Yayasan EL JOHN lndonesia Juga memiliki program Bringing Indonesia Culture to The World. Keikutsertaan Putri EL JOHN di kontes kecantikan dunia akan membawa program tersebut, dengan memperkenalkan budaya Indonesia kepada warga dunia,” tambahnya.

Kali ini.  tema yang diusung untuk pemilihan Putri Pariwisata Indonesia , bertajuk   Celebrating Wonderful Indonesia, sementara untuk pemilihan Putra Putri Nusantara 2019, tema yang diangkat yakni The Young Milenials Generation of Tourism. Di harapkan dengan tema tersebut,  para finalis dapat menjadi endorser dan Influencer yang berkualitas,  yang  dapat  lebih gencar lagi mempromosikan pariwisata Indonesia ke mancanegara lewat perangkat digital.

Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia dan Putra Putri Pariwisata Indonesia 2019 turut didukung oleh Kementerian Pariwisata, dan disponsori oleh Parai Hotel & Resort, Istana Pool Vila & Spa, Sun Clinic, Roku Luxury, Joko Sasongko Fashion Designer, Aura Putri (Wedding & Kebaya), Sumarecon Mall Serpong dan Hello Beauty.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Kesehatan TNI Tahun 2024

Kamis, 25 April 2024 - 05:33 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Kesehatan TNI Tahun 2024

Kesehatan TNI harus menjadi besar tangguh dan mandiri, baik dari segi sumber daya manusia, sarana dan prasarana maupun sistem metodanya sehingga dapat menghasilkan kinerja yang optimal dalam…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Kunjungan Komandan Jenderal Angkatan Darat AS Wilayah Pasifik

Kamis, 25 April 2024 - 05:26 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Kunjungan Komandan Jenderal Angkatan Darat AS Wilayah Pasifik

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima kunjungan kehormatan Commanding General United States Army Pacific atau Komandan Jenderal Angkatan Darat Amerikat Serikat (AS) untuk wilayah…

Happy Salma bersama tim dari Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan tim produksi sebelum pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai.

Kamis, 25 April 2024 - 00:57 WIB

Terinspirasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek, Happy Salma Gelar Konser Musikal

Konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai itu digelar Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek yang berkolaborasi dengan Titimangsa dan SMKN 2 Kasihan (SMM Yogyakarta)…

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Setelah puluhan tahun selalu menggunakan bulu mata palsu, akhrinya Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri, Lavie Beauty X Krisdayanti.

Penandatanganan kerjasama RS Premier Bintaro dengan BMW Indonesia.

Rabu, 24 April 2024 - 23:32 WIB

Kolaborasi RS Premier Bintaro dan BMW Indonesia Tingkatkan Patien Experience

Penandantanganan menghasilkan kolaborasi RSPB dengan BMW Indonesia dalam menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.