Kembalinya Anak Iblis Produksi RA Pictures Tayang Mulai Besok

Oleh : Amazon Dalimunthe | Rabu, 04 September 2019 - 18:00 WIB

Kembalinya Anak Iblis Produksi RA Pictures Tayang Mulai Besok
Kembalinya Anak Iblis Produksi RA Pictures Tayang Mulai Besok

INDUSTRY.co.id - Jakarta-  RA Pictures kembali meluncurkan karya film terbarunya berjudul _Kembalinya Anak Iblis. Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yang berjudul 13 th The Haunted. Film ini dibintangi oleh banyak pemain muda seperti Atta Halilintar,  Valerie Thomas, Mikha Tambayong, Al Ghazali, Marsha Aruan, Stefani Zamora, Aldi Megantara dan Mumu Gomes. .

Film ‘Kembalinya Anak Iblis’ ini dijadwalkan akan tayang serempak pada 5 September besok. Menurut informasi film ini akan tayang di sekitar 200 lebih layar bioskop di seluruh indonesia. 

 

Flm ini disutradarai oleh Rudi Soedjarwo yang  sudah cukup lama tidak menangani produksi film. " Saya sangat menikmati proses pembuatan film ini.  Apalagi ketika mengarahkan para pemain muda yang berbakat. Rasanya energi saya untuk film ini cukup tersedot.  Mudah mudahan hasilnya memuaskan," ujar Rudy usai gala premiere. 

Sementara itu Raffi Ahmad, selaku produser mengaku dirinya merasa senang bisa bekerja sama dengan Rudy Sudjarwo yang sudah cukup lama absen dari dunia film. "Saya tahu dikalangan pemain om Rudy dikenal agak galak. Tapi saya yakin itu karena menginginkan hasil yang terbaik. Salah satunya bisa dilihat di film ini, " kata Raffi.

Raffi mengaku tidak mentargetkan terlalu muluk untuk pemasaran film ini. "Sebagai perusahaan yang baru belajar target kami memang tidak muluk. Yang penting secara kualitas bagus biasanya penonton akan datang sendiri. Apalagi jika ulasan dari wartawan nya juga bagus, saya yakin akan sangat membantu," tambahnya.

Marsha Aruan aktris yang sering berperan dalam film bergenre horor mengaku bahwa setiap film yang dibintanginya membawa pengalaman yang berbeda beda. "Om Rudy Sudjarwo orangnya sangat teliti dan disiplin. Jadi kita full konsentrasi saat mulai pengambilan gambar.  Tapi di luar itu kita bisa bercanda lagi kok untuk ngilangin stress, " tutur gadis berdarah batak ini.

Film ini bercerita tentang sekelompok anak muda yang diteror oleh anak iblis. Semua bermula ketika Rama, Garin, Farel, Quincy dan Celsi selamat dari terror arwah penasaran di resort Pulau Ayunan yang ternyata menyimpan sejarah mengerikan tentang  pembantaian satu keluarga dan karyawan resort.

Rama sangat kalut. Kekasihnya masuk rumah sakit jiwa, adiknya, Hana hingga kini jenazahnya belum ditemukan bersama jenazah Fira. Rama memutuskan untuk kembali ke pulau Ayunan untuk mencari jenazah adiknya dan Fira.

Dengan panduan sebuah kitab kuno “13 cara menutup Gapuro Tentrem” untuk mengembalikan semua arwah penasaran itu pada alamnya hingga tak mengganggu manusia dan memakan  korban nyawa lagi.  Mereka berusaha menemukan jenazah Hana dan Fira,sekaligus menutup terror di Pulau Ayunan selamanya.

Namun upaya mereka  tak semudah itu. Karena arwah penasaran yang paling mengerikan dan berbahaya justru hantu Ranti. Arwah Ranti bukan cuma menyimpan dendam kesumat karena ia dibantai oleh ayah kandungnya sendiri untuk tumbal agar resort mereka ramai dan sukses lagi. Tapi Ranti juga menginginkan teman.

Celsea yang ternyata tidak terganggu jiwanya melainkan tubuhnya dibawah kekuasaan hantu Ranti. Tapi bukan celsea yang Ranti inginkan. Melainkan seseorang yang lain dan sebelum mereka sadar siapa yang akan dirasuki jiwa Ranti diantara mereka, segalanya telah terlambat. Korban jiwa kembali berjatuhan.(Amazon)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno membuka Road to Run for Independence (RFID) 2024 yang diigelar untuk peringati Hari Kartini

Jumat, 26 April 2024 - 23:19 WIB

Gelorakan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perempuan, RFID Kembali Digelar di Hari Kartini

Road to RFID 2024 ini diadakan dengan mengambil momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan misi menggelorakan kembali semangat dan gaya hidup sehat di kalangan kaum perempuan

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…