.Pigijo.com Membangun Kerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia

Oleh : Herry Barus | Minggu, 25 Agustus 2019 - 07:00 WIB

Pigijo.com (FotoDok Industry.co.id)
Pigijo.com (FotoDok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Pigijo.com bekerjasama dengan Ikatan Motor Indoensa (IMI) melakukan perilisan IMI Travel Planner di acara JAMBORE NASIONAL IKATAN MOTOR INDONESIA di Lombok tanggal 23 – 25 agustus 2019.

Sistem yang sudah terintegrasi nantinya akan memudahkan para Member untuk membuat suatu perjalanan mulai dari rekomendasi rute, pemilihan event / acara yang diselenggarakan asosiasi, kunjungan ke destinasi-destinasi menarik, mencari penginapan, tiket pesawat (jika perlu), paket wisata sampai rekomendasi kuliner setempat sehingga pengguna layanan. Hal ini dapat mendatangkan lebih banyak pelanggan, bangun brand, monitor inventaris dan transaksi, tingkatkan pelayanan dan perluas jaringan konten Anda.

Komunitas otomotif baik member ataupun non member akan mendapatkan akses yang mudah dan lengkap untuk mendapatkan aktivitas-aktivitas yang disediakan oleh IMI Travel Planner dengan berbagai macam durasi (dari beberapa jam saja sampai beberapa hari), terkategori (baik itu aktivitas kuliner sampai adventure) dan dengan flexibilitas yang tinggi setelah bergabung dengan IMI.

Acara JAMNAS ini berisikan coaching clinik seperti safety riding sampai acara touring merah putih, dimana peserta memilih rute yang ingin diikutinya. Selain itu peserta berkesempatan mendapatkan banyak hadiah mulai dari voucher bensin sampai doorprice dengan campaign media sosial yang dijalan kan dari pra acara sampai selesai acara dengan 3 hashtag utama #imitravelplanner #jamnas2019 dan #travelbarengpigijo.

Saat ini Pigijo.com sudah terhubung dengan lebih 4.000 destinasi wisata lokal memudahkan kita untuk melakukan pencarian referensi wisata dan 3.300 tour baik untuk wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara.

Dengan sistem bisnis fair trade, baik pihak IMI maupun operator yang menjalankan aktivitas akan mendapatkan imbas positif saat terjalinnya kerjasama ini. Support yang Pigijo.com berikan di sistem IMI Travel Planner adalah sebuah sistem yang diharapkan dapat memberikan pengalaman perjalanan yang mudah dan berkesan bagi member yang touring dalam menjelajahi Indonesia, baik dari inspirasi dan informasi, paket menarik. Semua ini untuk mendukung upaya mewujudkan pariwisata sebagai salah satu sektor strategisnya. 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…