.Pigijo.com Membangun Kerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia

Oleh : Herry Barus | Minggu, 25 Agustus 2019 - 07:00 WIB

Pigijo.com (FotoDok Industry.co.id)
Pigijo.com (FotoDok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Pigijo.com bekerjasama dengan Ikatan Motor Indoensa (IMI) melakukan perilisan IMI Travel Planner di acara JAMBORE NASIONAL IKATAN MOTOR INDONESIA di Lombok tanggal 23 – 25 agustus 2019.

Sistem yang sudah terintegrasi nantinya akan memudahkan para Member untuk membuat suatu perjalanan mulai dari rekomendasi rute, pemilihan event / acara yang diselenggarakan asosiasi, kunjungan ke destinasi-destinasi menarik, mencari penginapan, tiket pesawat (jika perlu), paket wisata sampai rekomendasi kuliner setempat sehingga pengguna layanan. Hal ini dapat mendatangkan lebih banyak pelanggan, bangun brand, monitor inventaris dan transaksi, tingkatkan pelayanan dan perluas jaringan konten Anda.

Komunitas otomotif baik member ataupun non member akan mendapatkan akses yang mudah dan lengkap untuk mendapatkan aktivitas-aktivitas yang disediakan oleh IMI Travel Planner dengan berbagai macam durasi (dari beberapa jam saja sampai beberapa hari), terkategori (baik itu aktivitas kuliner sampai adventure) dan dengan flexibilitas yang tinggi setelah bergabung dengan IMI.

Acara JAMNAS ini berisikan coaching clinik seperti safety riding sampai acara touring merah putih, dimana peserta memilih rute yang ingin diikutinya. Selain itu peserta berkesempatan mendapatkan banyak hadiah mulai dari voucher bensin sampai doorprice dengan campaign media sosial yang dijalan kan dari pra acara sampai selesai acara dengan 3 hashtag utama #imitravelplanner #jamnas2019 dan #travelbarengpigijo.

Saat ini Pigijo.com sudah terhubung dengan lebih 4.000 destinasi wisata lokal memudahkan kita untuk melakukan pencarian referensi wisata dan 3.300 tour baik untuk wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara.

Dengan sistem bisnis fair trade, baik pihak IMI maupun operator yang menjalankan aktivitas akan mendapatkan imbas positif saat terjalinnya kerjasama ini. Support yang Pigijo.com berikan di sistem IMI Travel Planner adalah sebuah sistem yang diharapkan dapat memberikan pengalaman perjalanan yang mudah dan berkesan bagi member yang touring dalam menjelajahi Indonesia, baik dari inspirasi dan informasi, paket menarik. Semua ini untuk mendukung upaya mewujudkan pariwisata sebagai salah satu sektor strategisnya. 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengembangan Pariwisata Nias Didukung Multisektor

Senin, 16 September 2019 - 12:00 WIB

Pengembangan Pariwisata Nias Didukung Multisektor

Pengembangan pariwisata Nias di Sumatera Utara (Sumut) yang kaya dengan beragam potensi alam dan budaya mendapatkan dukungan banyak pihak atau multisektor.

Menteri PUPR Basuki dan para insinyur Muda

Senin, 16 September 2019 - 10:28 WIB

Menteri Basuki: Kolaborasi Insinyur Muda ASEAN Perlu Terus Ditingkatkan

Menteri Basuki berpesan untuk para insinyur muda ASEAN untuk dapat mempelajari lebih lanjut dan menerapkan konsep Lean Construction.

Tanaman kacang hijau

Senin, 16 September 2019 - 09:23 WIB

Kementan: Keuntungan Budidaya Kacang Hijau Menggiurkan

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) menilai budidaya kacang hijau akhir-akhir ini memberikan keuntungan yang mengiurkan. Mengapa demikian? Karena kacang hijau produksi dalam negeri ternyata…

Gojek-Blibli Sepakat Tingkatkan Industri Pariwisata Melalui Platform Digital

Senin, 16 September 2019 - 09:00 WIB

Gojek-Blibli Sepakat Tingkatkan Industri Pariwisata Melalui Platform Digital

Dua perusahaan berbasis digital yakni PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) dan PT Global Digital Niaga (Blibli.com) menyatakan dukungannya dalam pengembangan pariwisata melalui platform digital.

Ilustrasi Gula (Ist)

Senin, 16 September 2019 - 08:07 WIB

Swasembada Gula Putih di Depan Mata

Jakarta - Dorongan terus dilakukan oleh Kementerian Pertanian (Kementan) terhadap investor di bidang gula untuk meningkatkan kapasitas produksi gula guna mencapai target memenuhi kebutuhan gula…