“Peluncuran Album Sarwendah Berjudul ”AKU KAMU KITA”

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 22 Agustus 2019 - 11:27 WIB

“Peluncuran Album Sarwendah Berjudul ”AKU KAMU KITA”
“Peluncuran Album Sarwendah Berjudul ”AKU KAMU KITA”

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 22 Agustus 2019 – Sarwendah berkarir sebagai penyanyi sejak tahun 2011 dan sudah banyak mengeluarkan single diantaranya seperti Kesakitan Ku, Patah Jadi Dua, Sejuta Buah, Antara Benci & Rindu. Kini, wanita kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1989 ini akhirnya mengeluarkan album terbarunya berjudul “AKU KAMU KITA” dengan menggandeng banyak sekali musisi ternama, selain itu juga di dalam album ini terdapat 9 lagu yaitu:

1. Malaikat Penjaga Hati, Pencipta Ressa Herlambang & Ditto Hakim
2. Aku Kamu Kita, Pencipta Ade Govinda
3. Ku Akui Feat Cita Citata, Pencipta Yudis & Dewi Sandra
4. Tak Seindah Malam Kemarin, Pencipta Andhika Mahesa (Andhika ex Kangen Band)
5. Judul Judulan Feat Ruben Onsu, Pencipta Kuntet Mangkulangit
6. Ibunda, Pencipta Aditya Gumay
7. Buah Hatiku, Pencipta Ressa Herlambang
8. Patah Jadi Dua (Versi Mandarin), Pencipta Deddy Dhukun
9. Sepenuh Jiwa, Pencipta Aditya Gumay
 
Sarwendah mengatakan “Akhirnya album saya keluar juga, setelah sempat tertunda kurang lebih selama 1 tahun karena focus dengan kehamilan anak kedua. Mudah-mudahan album saya dapat diterima oleh para penikmat musik di tanah air serta para penggemar saya yang sudah sejak lama menanyakan kapan album saya keluar. Ini semua buat kalian dan keluarga tercinta saya.”
 
Album ini juga sudah terencana sejak lama tetapi dikarenakan pada saat pembuatan album Sarwenda tengah hamil Thania, Disela kesibukannya sebagai seorang istri sekaligus ibu dari 2 anak ini putri putri cantiknya bersama Ruben Onsu yang bernama Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu.
 
Album ini di produseri langsung oleh sang suami, Ruben Onsu. Album ini sangat variatif sekali genrenya ada yang melow, ada juga mandarinnya jadi banyak genre yang dibawakan oleh sarwendah.
 
“Saya sangat senang sekali bisa langsung memproduseri album istri saya tercinta, mudah-mudahan Sarwendah dapat terus berkarir di dunia musik karena bernyanyi merupakan kesenangan dari Sarwendah. Jadi, saya memfasilitasi semuanya apa yang Sarwendah sukai, mudah-mudahan kedepannya kami dapat terus berkolaborasi untuk mewarnai dunia music Indonesia,” Ujar Ruben Onsu.
 
Selain itu juga, terdapat satu lagu yang berjudul Aku Kamu Kita yang dibuat kan video klipnya dengan tema 80an dengan yang menjadi modelnya adalah sang suami sendiri Ruben dan anak-anak, Thalia dan Thania.
 
Pada hari ini tanggal 22 Agustus 2019, penyanyi Sarwendah secara resmi merilis Album “AKU KAMU KITA” lagu terbarunya ini dan serentak di Radio-radio Indonesia.
 
Selain itu, album AKU KAMU KITA ini juga bekerjasama penjualan secara ekslusif dengan Geprek Bensu yang Real By Ruben Onsu dengan paket bernama “Pa’Mus” atau Paket Musik. Jadi, para penikmat music dan para penggemar Sarwendah cukup membeli paket seharga    Rp. 30.000 akan mendapatkan Geprek Bensu, CD album terbaru Sarwendah dan Air Mineral.
 
Bersama Geprek Bensu, PT. Media Onsu Perkasa, dan Komando Musik Sarwendah berharap lagu ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat pecinta musik Indonesia dan menjadikannya sebagai pilihan request di radio-radio favorit di seluruh kota di Indonesia. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:29 WIB

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jakarta-Pengelola usaha Warkop Digital memanfaatkan momentum pelaksanaan program sosialisasi Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang digelar Badan Perlindungan Pekerja…

Tzuyang

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:42 WIB

Jadi Pilihan Youtuber Korea Mukbang, Langkah Awal Sambal Bakar Indonesia Go Internasional

YouTuber cantik asal Korea Selatan, Tzuyang, kembali melakukan aksi mukbang yang membuat heboh jagad dunia maya. Kali ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut mukbang 28 menu di Sambal Bakar…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…