“Peluncuran Album Sarwendah Berjudul ”AKU KAMU KITA”

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 22 Agustus 2019 - 11:27 WIB

“Peluncuran Album Sarwendah Berjudul ”AKU KAMU KITA”
“Peluncuran Album Sarwendah Berjudul ”AKU KAMU KITA”

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 22 Agustus 2019 – Sarwendah berkarir sebagai penyanyi sejak tahun 2011 dan sudah banyak mengeluarkan single diantaranya seperti Kesakitan Ku, Patah Jadi Dua, Sejuta Buah, Antara Benci & Rindu. Kini, wanita kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1989 ini akhirnya mengeluarkan album terbarunya berjudul “AKU KAMU KITA” dengan menggandeng banyak sekali musisi ternama, selain itu juga di dalam album ini terdapat 9 lagu yaitu:

1. Malaikat Penjaga Hati, Pencipta Ressa Herlambang & Ditto Hakim
2. Aku Kamu Kita, Pencipta Ade Govinda
3. Ku Akui Feat Cita Citata, Pencipta Yudis & Dewi Sandra
4. Tak Seindah Malam Kemarin, Pencipta Andhika Mahesa (Andhika ex Kangen Band)
5. Judul Judulan Feat Ruben Onsu, Pencipta Kuntet Mangkulangit
6. Ibunda, Pencipta Aditya Gumay
7. Buah Hatiku, Pencipta Ressa Herlambang
8. Patah Jadi Dua (Versi Mandarin), Pencipta Deddy Dhukun
9. Sepenuh Jiwa, Pencipta Aditya Gumay
 
Sarwendah mengatakan “Akhirnya album saya keluar juga, setelah sempat tertunda kurang lebih selama 1 tahun karena focus dengan kehamilan anak kedua. Mudah-mudahan album saya dapat diterima oleh para penikmat musik di tanah air serta para penggemar saya yang sudah sejak lama menanyakan kapan album saya keluar. Ini semua buat kalian dan keluarga tercinta saya.”
 
Album ini juga sudah terencana sejak lama tetapi dikarenakan pada saat pembuatan album Sarwenda tengah hamil Thania, Disela kesibukannya sebagai seorang istri sekaligus ibu dari 2 anak ini putri putri cantiknya bersama Ruben Onsu yang bernama Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu.
 
Album ini di produseri langsung oleh sang suami, Ruben Onsu. Album ini sangat variatif sekali genrenya ada yang melow, ada juga mandarinnya jadi banyak genre yang dibawakan oleh sarwendah.
 
“Saya sangat senang sekali bisa langsung memproduseri album istri saya tercinta, mudah-mudahan Sarwendah dapat terus berkarir di dunia musik karena bernyanyi merupakan kesenangan dari Sarwendah. Jadi, saya memfasilitasi semuanya apa yang Sarwendah sukai, mudah-mudahan kedepannya kami dapat terus berkolaborasi untuk mewarnai dunia music Indonesia,” Ujar Ruben Onsu.
 
Selain itu juga, terdapat satu lagu yang berjudul Aku Kamu Kita yang dibuat kan video klipnya dengan tema 80an dengan yang menjadi modelnya adalah sang suami sendiri Ruben dan anak-anak, Thalia dan Thania.
 
Pada hari ini tanggal 22 Agustus 2019, penyanyi Sarwendah secara resmi merilis Album “AKU KAMU KITA” lagu terbarunya ini dan serentak di Radio-radio Indonesia.
 
Selain itu, album AKU KAMU KITA ini juga bekerjasama penjualan secara ekslusif dengan Geprek Bensu yang Real By Ruben Onsu dengan paket bernama “Pa’Mus” atau Paket Musik. Jadi, para penikmat music dan para penggemar Sarwendah cukup membeli paket seharga    Rp. 30.000 akan mendapatkan Geprek Bensu, CD album terbaru Sarwendah dan Air Mineral.
 
Bersama Geprek Bensu, PT. Media Onsu Perkasa, dan Komando Musik Sarwendah berharap lagu ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat pecinta musik Indonesia dan menjadikannya sebagai pilihan request di radio-radio favorit di seluruh kota di Indonesia. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gebyar Pernikahan Indonesia Edisi ke–13 akan segera digelar (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Selasa, 28 Januari 2020 - 18:42 WIB

Segera Digelar, Gebyar Pernikahan Indonesia ke-13 Hadirkan Tema Pernikahan Tradisional Sunda Modern

Perkembangan industry kebutuhan pernikahan tradisional di Indonesia masih menjanjikan, ditengah gelombang budaya barat yang begitu besar, antusiasme keluarga calon pengantin untuk menggunakan…

 Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Selasa, 28 Januari 2020 - 18:00 WIB

Panglima TNI : Peran TNI dan Polri Pada Era Perubahan Berkelanjutan

Saat ini, peran TNI dan Polri berada pada era perubahan yang terus berkelanjutan, semuanya bergerak dinamis, termasuk dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Perubahan itu akan terjadi secara…

Nasabah bertransaksi di BRILink

Selasa, 28 Januari 2020 - 17:33 WIB

Kinerja BRILink Cemerlang, BRI Pacu Perluasan Layanan

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan digitalisasi sistem dan layanan, salah satunya BRILink yang telah mencatat kinerja cemerlang sepanjang 2019.

RS Awal Bros Group Gandeng Formaksi Terkait Fasilitas CoB BPJS Kesehatan

Selasa, 28 Januari 2020 - 16:10 WIB

RS Awal Bros Group Gandeng Formaksi Terkait Fasilitas CoB BPJS Kesehatan

Kesepakatan ini merupakan lanjutan kerja sama atau addendum dari kerja sama sebelumnya untuk layanan CoB BPJS. Adapun kerja sama yang terjadi adalah direct billing antara masing-masing perusahaan…

WHO

Selasa, 28 Januari 2020 - 16:08 WIB

Peneliti WHO: Rokok Elektrik Lebih Tidak Berisiko Dibanding Rokok Konvensional

Peneliti WHO mengakui bahwa produk rokok elektronik lebih tidak berbahaya dibanding rokok konvensional. Pernyataan tersebut disampaikan oleh perwakilan WHO sekaligus peneliti dari National Capacity-Tobacco…