Royal Caribbean International, Kampanyekan Stop Wondering, Start Wandering’

Oleh : Herry Barus | Jumat, 16 Agustus 2019 - 00:00 WIB

Royal Caribbean
Royal Caribbean

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Perusahaan kapal pesiar dengan merek global, Royal Caribbean International, mengawali perayaan hari jadinya ke-50 dengan tema 50 Years Bold di Indonesia dengan penawaran yang menarik, bersamaan dengan peluncuran kampanye pemasaran terbarunya ‘Stop Wondering, Start Wandering’

“Berdasarkan survei terbaru Royal Caribbean tentang daya tarik berlayar dengan kapal pesiar (cruising), sebanyak 60% dari responden menunjukkan bahwa mereka tertarik untuk mencoba kapal pesiar, sementara 25% lainnya menjawab “mungkin”. Faktor yang mempengaruhi jawaban mereka diantaranya cruising dianggap sebagai kegiatan yang menyenangkan, tidak repot dan nyaman, “ujar Andi Sasmita Indana Marketing Manager, Royal Caribbean Indonesia, Jumat (15/8/2019)

Untuk mengatasi kekhawatiran seperti itu, Royal Caribbean meluncurkan kampanye baru mulai bulan ini, yaitu 'Stop Wondering, Start Wandering', yang akan diluncurkan dalam format komersial cetak, radio, dan TV. Sejalan dengan hari jadinya yang ke 50 tahun, kampanye ini menyoroti inovasi Royal Caribbean yang populer dan pertama di industri ini selama bertahun- tahun, mulai dari FlowRider, simulator skydiving Ripcord by iFly, Zip Line, perosotan Abyss Ultimate dan Bionic Bar hingga yang terbaru, trampolin bungee SkyPad VR, yang menjadi daya tarik bagi tamu-tamu dari semua golongan usia di seluruh dunia. 

Dengan menggunakan kapal Voyager of the Seas dan Quantum of the Seas, di mana kedua kapal akan diperbaharui pada akhir tahun ini, para pelancong di Indonesia tidak hanya sekedar berimajinasi mengenai petualangan pelayaran mereka yang ideal. Namun kali ini mereka dapat mewujudkan impian mereka untuk berlayar bersama orang yang mereka cintai dengan penawaran spektakuler dari Royal Caribbean dalam rangka Global Anniversary Celebration mulai minggu ini. Dengan membeli satu tiket, pembeli akan mendapatkan diskon sebesar 50% untuk pembelian tiket untuk orang kedua, dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Wisatawan dapat memilih dari tujuh pelayaran Voyager of the Seas mulai tanggal 21 Oktober yang berangkat dari Singapura, mulai dari 3 hingga 5 malam ke pelabuhan-pelabuhan seperti Phuket, Melaka, Penang dan Kuala Lumpur (Port Klang). Sementara Quantum of the Seas akan menawarkan 34 pelayaran selama 6 bulan mulai dari tanggal 16 November, yang juga berangkat dari Singapura. Rencana perjalanannya meliputi pelayaran 4 malam ke Phuket dan Kuala Lumpur (Port Klang), pelayaran 5 malam ke Phuket, Kuala Lumpur (Port Klang) dan Penang dan pelayaran 7 malam ke Bangkok (Laem Chabang) dengan bermalam dan Kota Ho Chi Minh.

Royal Caribbean International 

Royal Caribbean International adalah perusahaan kapal pesiar dengan merek terkemuka yang telah memenangkan banyak penghargaan di seluruh dunia, dengan warisan 50 tahun berkarya dengan inovasi dan selalu menjadi yang “pertama” yang belum pernah ada sebelumnya di lautan. Perusahaan kapal pesiar ini menampilkan fitur-fitur serta fasilitas tak tertandingi yang hanya dapat ditemukan di Royal Caribbean, termasuk hiburan Broadway-style yang memukau dan program hiburan yang cocok untuk keluarga dan wisatawan yang senang berpetualang. Di atas kapal, tamu akan dilayani oleh staf yang ramah dan memiliki etos kerja pelayanan Gold Anchor terbaik dari setiap staf dan kru. Royal Caribbean telah dianugerahi penghargaan “Best Cruise Line Overall” selama 15 tahun berturut-turut di Travel Weekly Readers Chioce Awards dan memasuki Travel Hall of Fame tahun 2018 setelah menjadi “Best Cruise Operator” selama sepuluh tahun berturut-turut dari TTG Travel Awards dan juga sebagai “Best Cruise Line” oleh Travel Weekly Asia’s Reader’s Choice Awards 2015 sejak tahun 2015. 

Perusahaan kapal pesiar ini ini melakukan pelayaran dengan 26 kapal pesiar paling inovatif di dunia ke destinasi paling populer di Bermuda dan Karibia, Eropa, Kanada, dan Inggris Baru, Alaska, Amerika Selatan, Asia, Australia, dan Selandia Baru.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Kunjungan Komandan Jenderal Angkatan Darat AS Wilayah Pasifik

Kamis, 25 April 2024 - 05:26 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Kunjungan Komandan Jenderal Angkatan Darat AS Wilayah Pasifik

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima kunjungan kehormatan Commanding General United States Army Pacific atau Komandan Jenderal Angkatan Darat Amerikat Serikat (AS) untuk wilayah…

Happy Salma bersama tim dari Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan tim produksi sebelum pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai.

Kamis, 25 April 2024 - 00:57 WIB

Terinspirasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek, Happy Salma Gelar Konser Musikal

Konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai itu digelar Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek yang berkolaborasi dengan Titimangsa dan SMKN 2 Kasihan (SMM Yogyakarta)…

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Setelah puluhan tahun selalu menggunakan bulu mata palsu, akhrinya Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri, Lavie Beauty X Krisdayanti.

Penandatanganan kerjasama RS Premier Bintaro dengan BMW Indonesia.

Rabu, 24 April 2024 - 23:32 WIB

Kolaborasi RS Premier Bintaro dan BMW Indonesia Tingkatkan Patien Experience

Penandantanganan menghasilkan kolaborasi RSPB dengan BMW Indonesia dalam menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.

#bluBuatBaik Waste Station sudah tersebar di 7 lokasi strategis.

Rabu, 24 April 2024 - 23:16 WIB

Hari Bumi, Ini Langkah Kecil Memilah Sampah Untuk Bumi Lebih Sehat

blu by BCA Digital turut memfasilitasi dengan membangun sarana seperti Waste Station dan mengintegrasikan aplikasi Rekosistem x blu untuk mendorong perubahan kebiasaan dalam mengelola sampah…