50 Tahun Royal Caribbean Berikan Penawaran Terbaik

Oleh : Herry Barus | Jumat, 16 Agustus 2019 - 21:00 WIB

50 Tahun Royal Caribbean Berikan Penawaran Terbaik
50 Tahun Royal Caribbean Berikan Penawaran Terbaik

INDUSTRY.co.id -Jakarta– Perusahaan kapal pesiar dengan merek global, Royal Caribbean International, mengawali perayaan hari jadinya ke-50 dengan tema 50 Years Bold di Indonesia dengan penawaran yang menarik, bersamaan dengan peluncuran kampanye pemasaranterbarunya ‘Stop Wondering, Start Wandering’.

“Berdasarkan survei terbaru Royal Caribbean tentang daya tarik berlayar dengan kapal pesiar (cruising), sebanyak 60% dari responden menunjukkan bahwa mereka tertarik untuk mencoba kapal pesiar, sementara 25% lainnya menjawab “mungkin”, ujar Andi Sasmita Indana Marketing Manager, Royal Caribbean International – Indonesia, Jumat (15/8/2019)

Faktor yang mempengaruhi jawaban mereka, lanjut Andi Sasmita Indana,  diantaranya cruising dianggap sebagai kegiatan yang menyenangkan, tidak repot dan nyaman. “Namun, survei juga menunjukkan bahwa ketika konsumen bertanya-tanyatentang fasilitas dan kemungkinan untuk liburan dengan kapal pesiar, hal ini akan mengarah pada keraguan, karena adanya kesalahpahaman tentang mahalnya biaya dan rasa bosan, dan mengkibatkan seseorang menjadi khawatir tidak bisa menikmati pengalaman berlayar.”

Untuk mengatasi kekhawatiran seperti itu, Royal Caribbean meluncurkan kampanye baru mulai bulan ini, yaitu 'Stop Wondering, Start Wandering', yang akan diluncurkan dalam format komersial cetak, radio, dan TV. Sejalan dengan hari jadinya yang ke 50 tahun, kampanye ini menyoroti inovasi Royal Caribbean yang populer dan pertama di industri ini selama bertahun- tahun, mulai dari FlowRider, simulator skydiving Ripcord by iFly, Zip Line, perosotan Abyss

Ultimate dan Bionic Bar hingga yang terbaru, trampolin bungee SkyPad VR, yang menjadi daya tarik bagi tamu-tamu dari semua golongan usia di seluruh dunia.

Dengan menggunakan kapal Voyager of the Seas dan Quantum of the Seas, di mana kedua kapal akan diperbaharui pada akhir tahun ini, para pelancong di Indonesia tidak hanya sekedar berimajinasi mengenai petualangan pelayaran mereka yang ideal. Namun kali ini mereka dapat mewujudkan impian mereka untuk berlayar bersama orang yang mereka cintai dengan penawaran spektakuler dari Royal Caribbean dalam rangka Global Anniversary Celebration mulai minggu ini.

Dengan membeli satu tiket, pembeli akan mendapatkan diskon sebesar 50% untuk pembelian tiket untuk orang kedua, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Wisatawan dapat memilih dari tujuh pelayaran Voyager of the Seas mulai tanggal 21 Oktober yang berangkat dari Singapura, mulai dari 3 hingga 5 malam ke pelabuhan-pelabuhan seperti Phuket, Melaka, Penang dan Kuala Lumpur (Port Klang). Sementara Quantum of the Seas akan menawarkan 34 pelayaran selama 6 bulan mulai dari tanggal 16 November, yang juga berangkat dari Singapura. Rencana perjalanannya meliputi pelayaran 4 malam ke Phuket dan Kuala Lumpur (Port Klang), pelayaran 5 malam ke Phuket, Kuala Lumpur (Port Klang) dan Penang dan pelayaran 7 malam ke Bangkok (Laem Chabang) dengan bermalam dan Kota Ho Chi Minh.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk.pada Rabu (26/2/2020) menggelar relokasi Kantor Cabang Bank BTN Jakarta Kuningan. .

Rabu, 26 Februari 2020 - 14:07 WIB

Bos BTN: Jakarta Selatan Menjadi Kawasan Penggerak Perekonomian DKI Jakarta

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. kian proaktif menggarap potensi bisnisnya. Menutup bulan kedua tahun ini, perseroan melakukan relokasi Kantor Cabang Jakarta Kuningan untuk memaksimalkan…

INAX Mengubah Ruang Kamar Mandi Melalui Cahaya dan Bayangan

Rabu, 26 Februari 2020 - 14:00 WIB

INAX Mengubah Ruang Kamar Mandi Melalui Cahaya dan Bayangan

Selama bertahun-tahun, orang Jepang telah menemukan keindahan yang halus dalam memanfaatkan cahaya dan bayangan alami dalam desainnya. Di dunia yang semakin menyala dan terang benderang hari…

Kostratani bersama Kementerian Pertanian

Rabu, 26 Februari 2020 - 13:53 WIB

Kostratani Bali Persiapkan Penguatan Komoditas Unggulan Ekspor

Perekonomian di Bali saat ini mengalami pergeseran seiring berkembangnya sektor pariwisata yang lebih dominan untuk PDRB Bali. Diketahui  sektor pertanian menduduki tempat kedua, dalam hal…

Simulasi Pasien Corona di RSUP dr Kariadi Semarang

Rabu, 26 Februari 2020 - 13:45 WIB

Ngeri, Pulang dari Bali WN Jepang Terpapar Virus Corona

Dinas Kesehatan Bali telah melakukan contact tracing atau melacak tempat dan penginapan warga negara (WN) Jepang yang positif terjangkit virus corona sepulangnya dari Pulau Dewata.

Jaya Suprana (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 Februari 2020 - 13:32 WIB

Mendambakan Keadilan Sosial

Berdasar dukungan dari para sahabat seperti Prof. Frans Magnis Suseno, Prof. Mahfud MD, Prof. Salim Said, Dr. Yasonna Laoly, aktivis senior Haryono Kartohadiprojo S.H, pejuang kemanusiaan Ignatius…