Betrand Peto Trending Topic No.1 di Youtube Saat Berduet Dengan Judika

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 14 Agustus 2019 - 06:33 WIB

Betrand Peto Trending Topic No.1 di Youtube Saat Berduet Dengan Judika
Betrand Peto Trending Topic No.1 di Youtube Saat Berduet Dengan Judika

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 13 Agustus 2019 – Betrand Peto yang saat ini sedang menjadi tranding topic nomor 1 di Youtube dan menggeser NOAH. Putra angkat dari Ruben Onsu ini akhirnya dipertemukan dengan Judika yang sangat diidolakan oleh Betrand Peto. Dalam kesempatan ini juga Betrand Peto berduet langsung dengan Judika dan ditayangan melalui kanal YouTube MOP Channel pada hari Minggu, 11 Agustus 2019.

Tidak tanggung-tanggung setelah tayang di kanal YouTube MOP Channel langsung menjadi trending topik di YouTube dengan menyanyikan lagu Judika yang berjudul “Jikalau Kau Cinta”.

“Saya sangat senang sekali akhirnya saya bisa bertemu dengan idola yang sangat saya kagumi sekaligus bisa berduet dengan Judika secara langsung. Awalnya sangat gugup sekali tetapi kakak Judika membuat saya tenang dan lancar. Mudah-mudahan saya bisa mengikuti kesuksesan kakak Judika dikedepannya nanti,” ujar Betrand Peto.

Judika memberikan kejutan kepada Betrand Peto yang sama sekali tidak diketahui bahwa Judika akan hadir dan berduet dengannya. Setelah melihat Judika datang, Betrand Peto langsung memeluk Judika. Pada saat berduet, terlihat Judika sendiri kaget dengan suara Betrand Peto yang khas dan sangat bagus sekali.

Untuk melihat keseruannya, bisa langsung menyaksikan di kanal YouTube MOP Channel dengan judul Betrand Peto Ft Judika – Jikalau Kau Cinta (MOP Music) yang saat ini sudah ditonton sebanyak 2,270,024 viewers.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Happy Salma bersama tim dari Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan tim produksi sebelum pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai.

Kamis, 25 April 2024 - 00:57 WIB

Terinspirasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek, Happy Salma Gelar Konser Musikal

Konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai itu digelar Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek yang berkolaborasi dengan Titimangsa dan SMKN 2 Kasihan (SMM Yogyakarta)…

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Setelah puluhan tahun selalu menggunakan bulu mata palsu, akhrinya Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri, Lavie Beauty X Krisdayanti.

Penandatanganan kerjasama RS Premier Bintaro dengan BMW Indonesia.

Rabu, 24 April 2024 - 23:32 WIB

Kolaborasi RS Premier Bintaro dan BMW Indonesia Tingkatkan Patien Experience

Penandantanganan menghasilkan kolaborasi RSPB dengan BMW Indonesia dalam menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.

#bluBuatBaik Waste Station sudah tersebar di 7 lokasi strategis.

Rabu, 24 April 2024 - 23:16 WIB

Hari Bumi, Ini Langkah Kecil Memilah Sampah Untuk Bumi Lebih Sehat

blu by BCA Digital turut memfasilitasi dengan membangun sarana seperti Waste Station dan mengintegrasikan aplikasi Rekosistem x blu untuk mendorong perubahan kebiasaan dalam mengelola sampah…

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).