Pacaran Singkat, Ratu Meta Langsung Menikah

Oleh : Herry Barus | Minggu, 11 Agustus 2019 - 15:00 WIB

Ratu Meta (Foto Dok Industry.co.id)
Ratu Meta (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Namanya sudah jodoh dan cocok satu sama lain, kenapa mesti pacaran lama-lama. Waktu 2 Minggu berhubungan dirasa cukup oleh pasangan Pedangdut Ratu Meta dan pengusaha muda Eddy Faisal.

"Karena sudah merasa saling cocok, Ngapain harus lama-lama pacaran. Langsung nikah dan halal deh," ujar Ratu Meta saat menggelar resepsi Pernikahan nan mewah di hotel Hermitage Menteng Jakarta Pusat Jumat (19/8/2019)

Apalagi kata pedangdut yang akrab disapa Ramet ini Ia memang sudah ngebet kepengin menikah. "Jujur ya, aku memang udah lama ngebet menikah, makanya begitu ada bang Eddy langsung saya ajak.menikah. eh. Doanya mau, ya, gas poll," seloroh pemilik single Tahu Bulat produksi Nagaswara Musik ini.

Ramet menambahkan "Nggak tahu begitu kenal Bang Eddy, aku pengennya buru-buru nikah. Hahaha," tambahnya.

 Sebagai pengusaha sukses yang biasanya memandang sebelah mata akan profesi penyanyi dangdut. Tapi tidak buat Eddy Faisal, "Buat saya penyanyi dangdut maupun genre lain sama saja, yang penting kualitas suara dan kemampuannya dalam berkarier di industri musik dangdut. Untuk itu saya pilih Ratu Meta Jadi Istri saya," ujarnya.

Soal momongan, keduanya bersepakat untuk tidak menunda punya anak. "Kapanpun kami dikasih anak, kami siap. Soal berapa anak, kalau bisa sebanyak mungkin hahaha," seloroh Eddy Faisal.    

Untuk kelanjutan karier sang istri, Eddy Faisal akan terus mendorong Ramet untuk terus terjun sebagai pedangdut. "Selama dia mau terjun sebagai penyanyi, sebagai suami saya akan terus mendukung," pungkas Eddy Faisal.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pinjaman Dana (ist)

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 06:08 WIB

Halo Pemda Tolong di Catat! Ini 4 Syarat Pinjaman PEN Daerah

Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan (Dirjen PK) Prima Astera menyampaikan ada empat syarat Pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) untuk Daerah. Pertama, sebutnya, daerah tersebut merupakan…

Direktorat Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri mengungkap penyimpangan tabung gas subsidi pemerintah tanpa kelengkapan izin usaha dengan modus mengurangi volume tabung gas.

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 02:45 WIB

Ungkap Penyimpangan Gas Subsidi, Bareskrim Tegaskan Kawal Penuh Subsidi Gas Pemerintah

Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri mengungkap penyimpangan tabung gas subsidi pemerintah tanpa kelengkapan izin usaha dengan modus mengurangi volume tabung gas. Para…

Ilustrasi Uang (ist)

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 02:30 WIB

Pemda Perlu Catat! Begini Alur Pinjaman PEN Daerah dan Skema Pembayaran

Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan (Dirjen PK) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Prima Astera mengatakan pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) daerah diberikan hanya kepada Pemerintah…

Uskup Agung Kota Medan, Mgr Kornelius Sipayung, OFM Cap

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 01:29 WIB

Puji Tuhan! Uskup Agung Medan Sembuh dari Covid-19

Medan- Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung dinyatakan sembuh dari Covid-19, setelah dirawat sekitar tiga minggu di RS Rujukan Covid-19 Martha Priska Medan.

Grab Mart dengan MPPA

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 00:07 WIB

Emiten Ritel Gandeng GrabMart Geber Penjualan Online

Penjualan online kini kian marak dan masif. Perusahaan ritel kelas kakap pun, tergiur nimbrung. Bahkan menggandeng aplikasi daring untuk memperkuat kolaborasi.