Pacaran Singkat, Ratu Meta Langsung Menikah

Oleh : Herry Barus | Minggu, 11 Agustus 2019 - 15:00 WIB

Ratu Meta (Foto Dok Industry.co.id)
Ratu Meta (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Namanya sudah jodoh dan cocok satu sama lain, kenapa mesti pacaran lama-lama. Waktu 2 Minggu berhubungan dirasa cukup oleh pasangan Pedangdut Ratu Meta dan pengusaha muda Eddy Faisal.

"Karena sudah merasa saling cocok, Ngapain harus lama-lama pacaran. Langsung nikah dan halal deh," ujar Ratu Meta saat menggelar resepsi Pernikahan nan mewah di hotel Hermitage Menteng Jakarta Pusat Jumat (19/8/2019)

Apalagi kata pedangdut yang akrab disapa Ramet ini Ia memang sudah ngebet kepengin menikah. "Jujur ya, aku memang udah lama ngebet menikah, makanya begitu ada bang Eddy langsung saya ajak.menikah. eh. Doanya mau, ya, gas poll," seloroh pemilik single Tahu Bulat produksi Nagaswara Musik ini.

Ramet menambahkan "Nggak tahu begitu kenal Bang Eddy, aku pengennya buru-buru nikah. Hahaha," tambahnya.

 Sebagai pengusaha sukses yang biasanya memandang sebelah mata akan profesi penyanyi dangdut. Tapi tidak buat Eddy Faisal, "Buat saya penyanyi dangdut maupun genre lain sama saja, yang penting kualitas suara dan kemampuannya dalam berkarier di industri musik dangdut. Untuk itu saya pilih Ratu Meta Jadi Istri saya," ujarnya.

Soal momongan, keduanya bersepakat untuk tidak menunda punya anak. "Kapanpun kami dikasih anak, kami siap. Soal berapa anak, kalau bisa sebanyak mungkin hahaha," seloroh Eddy Faisal.    

Untuk kelanjutan karier sang istri, Eddy Faisal akan terus mendorong Ramet untuk terus terjun sebagai pedangdut. "Selama dia mau terjun sebagai penyanyi, sebagai suami saya akan terus mendukung," pungkas Eddy Faisal.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Shape Security

Senin, 20 Januari 2020 - 10:00 WIB

F5 akan Mengakuisisi Shape Security dan Mentransformasi Keamanan Aplikasi

F5 Networks, Inc. (NASDAQ: FFIV) dan Shape Security mengumumkan kesepakatan definitif yang menyatakan F5 akan mengakuisisi seluruh saham Shape dengan nilai total perusahaan sekitar US$1 miliar…

Pengerahan alat berat

Senin, 20 Januari 2020 - 09:52 WIB

Kementerian PUPR Turunkan 16 Alat Berat Buka Daerah Terisolir di Sukajaya, Bogor

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat(PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan, pengerahan alat berat tersebut agar jalan utama menuju desa-desa yang terisolir bisa diakses.

Pertamina (Foto: Ist)

Senin, 20 Januari 2020 - 09:00 WIB

PEPC Raih Penghargaan Zero Accident dari Pemprov Jatim

PT. Pertamina EP Cepu (PEPC) berhasil meraih penghargaan Zero Accident dari Pemerintah Propinsi Jawa Timur. Penghargaan ini diserahkan pada Apel Akbar yang diadakan oleh Pemerintah Propinsi…

Bursa Efek Indonesia

Senin, 20 Januari 2020 - 08:47 WIB

Reliance : IHSG Diprediksi Bakal Uji Titik Resistensi 6.340 pada Perdagangan Hari ini

Lanjar Nafi, analis Reliance Sekuritas Indonesia, mengemukakan, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) diperkirakan bakal bergerak naik serta menguji titik resistensi…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 20 Januari 2020 - 06:59 WIB

Awal Pekan IHSG Bergerak Akan Menguat

Secara teknikal IHSG mulai beranjak kuat diatas level support Moving Average 200 hari, 20 hari dan 5 hari sebagai indikasi kuat kembali menguji resistance upper bollinger bands yang berada di…