Misteri Angka 7 pada Herbamojo, Suplemen Herbal Khusus untuk Pria Dewasa

Oleh : Kormen Barus | Rabu, 07 Agustus 2019 - 14:27 WIB

Manajemen Deltomed Laboratories. (Ki-ka): Mulyo Rahardjo (CEO), Victor S. Ringoringo (CBDRD), Tjokorda Gede Kerthyasa ( Praktisi Kesehatan Holistic & Homeopath)
Manajemen Deltomed Laboratories. (Ki-ka): Mulyo Rahardjo (CEO), Victor S. Ringoringo (CBDRD), Tjokorda Gede Kerthyasa ( Praktisi Kesehatan Holistic & Homeopath)

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Bertempat di Greenhouse Coworking and Office SpaceMultivision Tower, Kuningan Mulia, Jakarta, Rabu 7 Agustus  2019,  Deltomed Laboratories, industri obat tradisional nasional terpercaya yang telah berpengalaman selama lebih dari 43 tahun, meluncurkan Herbamojo.

 

Herbamojo adalah suplemen dengan 7 ekstrak herbal alami yang berkhasiat memelihara kesehatan, meningkatkan kebugaran, stamina, dan vitalitas pria dewasa.

Chief Executive Officer Deltomed Laboratories, Mulyo Rahardjo mengatakan, menyadari perbedaan kebutuhan nutrisi bagi pria dan wanita, Deltomed telah meneliti 7 manfaat herbal dari Indonesia yaitu jahe merah, tribulus, maca, gingseng, pasak bumi, purwoceng, dan cabe jawa. Tujuh herbal tersebut kini ada di Herbamojo.

“Ini merupakan bagian dari komitmen Deltomed Laboratories, industri obat tradisional terpercaya berbasis herbal Indonesia, untuk terus berinovasi guna memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat Indonesia melalui produk-produk herbal berkualitas tinggi,” ujarnya.

Praktisi Kesehatan Holistic & Homeopath, Tjokorda Gede Kerthyasa memaparkan, pria dan wanita dewasa memiliki kebutuhan asupan nutrisi yang berbeda. Khususnya pria dewasa dengan aktivitas fisik aktif membutuhkan asupan nutrisi yang dapat membuatnya dapat memiliki performa yang prima.

Faktor yang menyebabkan perbedaan kebutuhan nutrisi antara lain ukuran tubuh, massa otot, aktivitas fisik, penyakit dan tahapan hidup. Ukuran tubuh dan massa otot pria cenderung lebih besar dari wanita.

“Mereka dengan aktivitas fisik yang lebih banyak membutuhkan asupan nutrisi yang berbeda. Orang dengan penyakit tertentu membutuhkan nutrisi yang berbeda. Tahapan hidup seperti menstruasi, hamil, menyusui, dan menopause turut membedakan nutrisi pria dengan wanita. Konsumsi suplemen yang sesuai kebutuhan dapat membantu menjaga tubuh sehat dan memiliki kebugaran/stamina yang prima,” ujarnya.

Lebih lanjut Tjokorda Gede Kerthyasa mengatakan, bagi pria yang memiliki gaya hidup aktif setiap hari, mereka membutuhkan kondisi sehat dan bugar. Sehat berarti memiliki keadaan sehat fisik, mental dan juga sosial yang baik. Bugar berarti memiliki stamina yang optimal untuk menjalani kegiatan sehari-hari.

“Di Indonesia, secara turun temurun, kita mengetahui bahwa salah satu cara agar tetap sehat dan bugar adalah dengan mengkonsumsi herbal, seperti jahe merah dan herbal lainnya,” uajrnya.

Chief Business and Development & Research and Development Deltomed Laboratories, Victor S. Ringoringo menjelaskan, Tujuh ekstrak herbal dalam Herbamojo berfungsi efektif dalam menjaga kesehatan, meningkatkan stamina, energi, imunitas dan performa, serta memperlancar peredaran darah pria dewasa. Herbamojo baik untuk dikonsumsi pria dewasa sebanyak 2 kapsul setiap pagi atau sebelum memulai aktivitas sehari-hari.

“Herbamojo adalah produk herbal yang mengandung 100% kebaikan dan khasiat herbal alami. Sebagai suplemen, Herbamojo aman dikonsumsi secara teratur dalam jangka panjang,”ujarnya.

Menurut Victor, Herbamojo sudah dapat diperoleh dengan harga Rp295.000 per botol di official store Herbamojo di Tokopedia dan Shopee, serta toko-toko modern seperti Watsons, Apotek Roxy, AEON BSD dan AEON JGC. Selain itu, Herbamojo juga akan hadir di toko-toko modern lainnya pada akhir Agustus mendatang.

Selama  43  tahun  berkarya,  PT  Deltomed  Laboratories  telah  menjadi  industri obat tradisional nasional yang memproduksi obat herbal yang bermutu tinggi dan modern di Indonesia dengan standar GMP (Good Manufacturing Practice) dan sudah memperoleh sertifikat NSF (National Sanitary Foundation) dari Amerika. Selain itu, Deltomed juga sudah memiliki fasilitas produksi modern dengan standar Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) dan memiliki sertifikasi Halal.

Sejarah PT Deltomed Laboratories diawali pada tahun 1976 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, dari sebuah industri rumahan penghasil obat-obatan herbal yang berasal dari sari tumbuhan alami. Saat ini, Deltomed telah melakukan investasi baru, khususnya dalam fasilitas produksi, termasuk  mesin  modern  dan  laboratorium  penelitian.  Pabrik  Deltomed  seluas  8  ha  yang terletak di Nambangan, Wonogiri, memiliki fasilitas lengkap dan diharapkan mampu meningkatkan kapasitas produksi hingga lima kali lipat untuk memenuhi permintaan pasar industri herbal, baik di Indonesia maupun mancanegara.

Untuk meningkatkan kualitas produknya, sejak Mei 2010 Deltomed menggunakan fasilitas Quadra Extraction System, yaitu sebuah mesin berteknologi Jerman yang dapat menghasilkan ekstrak bahan alami dengan kualitas terbaik. Tidak hanya pasar nasional, produk-produk Deltomed juga telah merambah pasar internasional, diantaranya ke Malaysia, Arab Saudi, Amerika Serikat, Hongkong, Brunei Darussalam dan berbagai negara lainnya

Produk-produk Deltomed antara lain: Antangin JRG, Antangin Mint, Antangin Junior, Antangin Jrg Tablet, Herbana, Kuldon Sariawan, OB Herbal, OB Herbal Junior, OB Herbal Lozenges, OB Herbal Ziplong, Antalinu, Natur Slim, SrongPas, Pil Tuntas, dan Rapet Wangi. ([email protected])

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 10:12 WIB

Kemenperin Bahas Langkah Strategis Kurangi Emisi Industri di Business Forum Hannover Messe 2024

Sektor industri merupakan salah satu kontributor besar penghasil emisi. Karenanya, kebijakan transisi energi Indonesia dalam mengurangi emisi di sektor industri harus dilaksanakan dengan mengutamakan…

Speaker HiFi Audivo PHS 6A dengan Suara Jernih dan Detail

Kamis, 25 April 2024 - 10:08 WIB

Speaker HiFi Audivo PHS 6A dengan Suara Jernih dan Detail

Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen penting dalam kehidupan sehari-hari. POLYTRON memahami hal ini dengan…

Bukukan Kinerja Gemilang di 2023, Hartadinata Optimis Semakin Bertumbuh

Kamis, 25 April 2024 - 10:02 WIB

Bukukan Kinerja Gemilang di 2023, Hartadinata Optimis Semakin Bertumbuh

PT Hartadinata Abadi Tbk (kode saham: ‘’HRTA’’), perusahaan manufaktur perhiasan emas dan emas batangan terintegrasi Indonesia, dengan bangga mengumumkan kinerja yang gemilang di tahun…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita (Foto: Dok. Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 10:00 WIB

Cetak SDM Industri yang Kompeten, Kemenperin Kembali Buka Program JARVIS

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berperan aktif dalam mencetak dan mengembangkan sumber daya manusia (SDM) yang kompeten untuk meningkatkan produktivitas dan daya saing sektor indusri…

Mengontrol Kualitas Udara dan Konsumsi Energi: AC Smart Neuva Pro Solusi Pendingin Udara Modern

Kamis, 25 April 2024 - 09:53 WIB

Mengontrol Kualitas Udara dan Konsumsi Energi: AC Smart Neuva Pro Solusi Pendingin Udara Modern

Air conditioner (AC) modern tidak hanya memberikan pendinginan yang cepat dan efisien, tetapi juga memperkaya pengalaman hidup dan kenyamanan aktivitas di dalam ruangan. Dengan teknologi terkini…