Official Makeup Paskibraka, Mustika Ratu Bidik Pasar Milenial

Oleh : Herry Barus | Senin, 05 Agustus 2019 - 09:00 WIB

Jadi Official Makeup Paskibraka Nasional 2019, Mustika Ratu Bidik Pasar Milenial
Jadi Official Makeup Paskibraka Nasional 2019, Mustika Ratu Bidik Pasar Milenial

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Mustika Ratu sebagai perusahaan jamu dan kosmetik terbesar di Indonesia dipercaya oleh pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga menjadi Official Make Up untuk tim Paskibraka Nasional 2019 serta pejabat Sekretariat Kepresidenan.

General Manager Marketing Mustika Ratu, Ingga Gloriana, Sabtu 3 Agustus 2019 mengatakan seiring hal itu pihaknya meluncurkan Paket Merdeka Beauty Queen Makeup Transformation.

"Kami terpilih karena hasil kualitas produknya sebagai brand kosmetika lokal. Selain itu Paskibraka Nasional juga makeupnya  harus cantik dan tahan lama karena aktivitasnya outdoor," kata Ingga ditemui di pusat perbelanjaan di bilangan Jakarta Barat, alhir pekan lalu.

Lanjutnya, kualitas dari setiap produk yang terdapat dalam Paket Merdeka tidak perlu diragukan lagi. Bagi yang setiap hari menggunakan makeup pasti memahami betul pentingnya dasar alias base makeup. Dasar makeup yang baik tentunya akan membuat tampilan semakin terlihat sempurna dan kosmetik yang dipakai selanjutnya bisa menempel dengan baik.

"Makeup biasanya dipakai berjam-jam setiap harinya, sehingga menurunkan kondisi kulit. Alasan ini yang membuat Mustika Ratu meluncurkan Paket Merdeka Beauty Queen Transformation," paparnya.

Yang membedakan Mustika Ratu dengan brand kosmetik lainnya Beauty Queen mengandung ekstrak biji kelor, moringa tanaman berkhasiat dan selama beberapa abad sudah dibudidayakan di berbagai wilayah di Indonesia. Ekstrak biji kelor mengandung antioksidan yang tinggi yang bisa menangkal radiasi bebas dan mencegah penuaan.

Selain itu terdapat juga unsur vitamin E yang baik untuk menutrisi kulit wajah dan minyak zaitun untuk menjaga kelembapan kulit. Kandungab SPF 30 didalamnya juga melindungi kulit dari sinar UV.

"Seluruh produk mustika ratu dibuat dari bahan - bahan alami Indonesia. Kami juga meraih ISO 9001, ISO 4001, GMP serta sistem  jaminan Halal,"ungkapnya.1

Ia menambahkan, Paket Merdeka Beauty Queen Makeup Transformation ini sudah bisa di dapatkan di toko-toko modern seperti gerai Whatsons serta e commerce lainnya.

"Segementasi kami generasi milenial dengan harga dimulai dari Rp 60 ribu hingga harga Rp 209 ribu," tutupnya.

Acara peluncuran menghadirkan penampilan spesial dari 5 finalis Puteri Indonesia 2019 dan 3 miss supranational 2018 yang sekaligus Puteri Indonesia Pariwisata 2018, Wilda Octaviana Situngki

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama Bank Muamalat Achmad K Permana dan Blibli.com jalin kerjasama

Kamis, 22 Agustus 2019 - 13:05 WIB

Bank Muamalat Tebar Hadiah di Muka Bagi Penabung

Jakarta - Bank Muamalat memberikan program hadiah bagi penabung baik yang lama dan yang baru. Uniknya hadiah diberikan diawal saat akan menabung, ini hal yang berbeda dan sangat menarik bagi…

Marmer Batu Aalam

Kamis, 22 Agustus 2019 - 13:03 WIB

Penjualan Produk Marmer Turun Dampak Lesunya Sektor Properti

Penjualan produk marmer dan batu alam di dalam negeri mengalami penurunan di tahun ini. Penurunan tersebut merupakan imbas dari lesunya sektor properti.

Pelukis Seruni Bodjawati (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 12:00 WIB

Perempuan-Perempuan Menggugat Karya Pelukis Seruni Bodjawati

Ternyata seni lukis juga menjadi catatan sejarah perjalanan perjuangan kaum perempuan. Hak itu dibuktikan oleh pelukis Seruni Bodjawati dalam pameran tunggalnya yang berlangsung mulai 21- 31…

Menteri Pertanian Amran Sulaiman panen jagung (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:59 WIB

Kualitas dan Harga Jagung Lokal Lebih Bagus

Jakarta - Pengamat Ekonomi Politik Pertanian Universitas Trilogi, Muhamad Karim menilai harga jagung lokal lebih bagus dibandingkan harga jagung impor adalah wajar. Pasalnya, saat ini jagung…

Sarang burung walet (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:57 WIB

Kementan Kawal Ekspor Sarang Burung Walet Jateng

Semarang - Kepala Badan Karantina Pertanian, Ali Jamil mengajak para pelaku usaha sarang burung walet (SBW) di Jawa Tengah untuk meningkatkan kualitas produksinya agar dapat mengambil peluang…